Senin, 06 September 2010

Menulis Tradisi Intelektual Muslim




Testimoni/endorsment

"Menulis adalah tradisi yang bisa mengabadikan segalanya. Bahkan melalui tulisanlah kita bisa membaca rekam jejak masa lalu sebagai bekal untuk meraih masa depan. Buku ini isinya mencerahkan apalagi ditulis oleh para mujahid pena.Patut dijadikan sumber referensi utama."

Kang Arul,
Penulis Produktif – Pengamat Cyberculture

Salah satu cara untuk mengekalkan nama Anda di dunia adalah dengan mencipta buku yang bermanfaat bagi semua umat dan salah satu cara yang menjadi lahan amal ketika Anda sudah tidak ada adalah bergunanya buku yang ditulis untuk semua manusia. Maka, menulislah dan buatlah tulisan itu menjadi jalan menuju surga! Buku ini akan menjadi inspirasi Anda untuk segera menggerakkan pena!

Indari Mastuti,
Penulis Produktif – INDSCRIPT Creativa

”Mahasiswa apalagi yang muslim harus tekun menulis. Menulis sebagai tradisi ulama dan intelektual muslim tidak boleh terputus. "Jika saat ini tradisi menulis terasa hilang dalam kehidupan umat Islam, maka kita berkewajiban untuk menumbuhkannya kembali. Buku ini layak dibaca untuk menstimulus semangat menulis.”

Hendra Sugiantoro,
Kolumnis – Transform Institute

“Andai ahli hadits tak menghimpun kalam nabi, para yuris tak mencatat hasil ijtihad dan interpretasi, maka hidup kita pasti telah terputus dengan peradaban dan keilmuan Islam. Baca buku motivasi ini dan segeralah menulis, karena menulis itu berjuang!”

Faris Khoirul Anam
Dosen IAIN Sunan Ampel Surabaya – Aktifis FLP Jawa Timur.

*ini bukuku bersama teman yang lainnya*

3 komentar:

  1. Wah setuju nih sama ibu NS. menulis membuat kita semakin ingat akan hal - hal yg pnah kita pelajari. Sesuatu akan lebih menempel d otak kalau di praktekan.

    salah satunya tips menlis di mulai dari blog..hehe.

    Ibu maen2 k blog aku lgi yah...
    Minal aidin walfaidzin.. mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  2. Tito: ini bukuku dengan teman-teman lo, Insya Allah akan terbit udah lebaran ini:)ntar beli ya:)

    BalasHapus
  3. "Bila ingin 'berperang' dengan senjata pena, bacalah buku ini!" kata saya, he..

    Yuk, pesen..
    Harga buku Rp. 41.000,-
    Pesan SMS Edo Segara 0274-6844177,
    http://edosegara.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...