Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Minggu, 07 November 2010

LOMBA KISAH RINGAN KESEHATAN/KECANTIKAN

LOMBA KISAH RINGAN KESEHATAN/KECANTIKAN (powered by Leutika Publisher)

Kamu / sodaramu / kerabatmu / kenalanmu, punya pengalaman dalam usaha menjaga kecantikan / kesehatan yang lucu / konyol / menggelikan / mengenaskan (ups!), misalnya nih :
- Pake obat jerawat harga selangit, wajah malah tambah berbintang-bintang
- Diet ketat, malah tambah berat badan atau justru masuk RS
- Olahraga gila-gilaan biar fit, malah salah gerakan dan terkilir
- De-el-el, de-es-te

Ayo, ikuti lomba kisah ringan kecantikan/kesehatan dengan syarat tehnis sebagai berikut :
1. Kisah ringan harus berasal dari pengalaman pribadi, boleh diri sendiri atau orang lain
2. Ditulis dalam bahasa yang segar dan diutamakan ada hikmah yang didapat, misalnya : kapok memakai kosmetik sembarangan, kapok diet tanpa konsultasi dengan ahlinya, jadi lebih berhati-hati mengonsumsi suplemen, dll
3. Panjang naskah 400 - 600 kata (kira-kira 1,5 – 2,5 halaman kuarto), ditulis di note FB masing-masing dengan menyertakan upload cover buku Crazy Moment dan di-tag ke minimal 20 orang termasuk Tarapuccino Group dan Riawani Elyta disertai ajakan mengikuti lomba ini (untuk yang FB Group, jika gagal men-tag, cukup share link saja)
4. Deadline pengumpulan kisah sampai dengan 20 Nopember 2010 jam 24.00 wib
5. Hanya boleh mengirimkan satu naskah
6. Lomba juga terbuka untuk para kontributor antology A-Z Panduan kesehatan/kecantikan muslimah *)

Penghargaan :
Akan dipilih 10 (sepuluh) kisah terbaik untuk dibukukan bersama / menjadi suplemen dalam antology A-Z Panduan kesehatan/kecantikan muslimah, dan kepada masing-masing pemenang akan mendapat hadiah 1 (satu) eksemplar buku Crazy Moment yang dikirimkan ke alamat di Indonesia. Pihak koordinator akan berusaha menawarkan naskah tersebut ke penerbit dengan usaha untuk diterbitkan. Untuk prosentase royalti atau reward dalam bentuk lain bagi para pemenang lomba akan dibicarakan lebih lanjut dengan koordinator setelah naskah dinyatakan layak terbit.

*) Bagi yang belum tahu tentang antology ini dan berminat ikutan, silahkan kulik-kulik aja info lengkapnya di wall Tarapuccino Group dan gabung disana.
Thanks a lot.

Salam,
Riawani Elyta

Lomba ini terselenggara atas dukungan dan kerjasama :

Leutika Publisher

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...