Senin, 31 Januari 2011

Semangat Pagi

Alhamdulillah pagi ini badan cukup segar. Setelah kemarin Faris panas demam dan sakit gigi. Giliran malam tadi mau ngebut ngejar naskah yang belum selesai, eh...muntah-muntah ampe lemes. Udah deh tutup lepi en berteman minyak kayu putih, sukses bobok lagi.

Hari ini mau ngapain ya? Duuu banyak tugas menumpuk! Kirim-kirim hadiah untuk pemenang lomba cerpen anak belum jadi. Abisnya aku menunggu 2 donatur yang belum nyampe hadiahnya. Kalo aku kirim sekarang aku nobel nanti kirimnya, berat di ongkos kirim dong?Huhhu...moga teman-teman mau bersabar ya ^__^

Selanjutnya, menuntaskan buat woro-woro proyek kecil-kecilan menulis lagi en kirim-kirim ke media lagi. Aih, aku udah lama ya tak kirim cerpen ke media. Khususnya ke Sabili, di mana pertama kali cerpenku dimuat:)

Okelah, dengan semangat pagi, tingkatkan prestasi juga...ibadah (udah diwanti-wanti tuh ama suami kudu ngejar target, huaaaaaaaah, help!)

Sukses semua!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^