Audisi Penulis Buku “Kupilih Guru Sebagai Profesiku”!

Ikuti Audisi Penulis Buku “Kupilih Guru Sebagai Profesiku”!

INGAT! SEMUA NASKAH AKAN DIBUKUKAN TANPA TERKECUALI. Asal SOPAN DAN MENGISNPIRASI PENUH DENGAN HIKMAH

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, pekerjaan yang mulia. Dulu guru adalah gudangnya sumber ilmu, dan dengan kemajuan tekhnologi yang canggih, maka guru adalah sebagai fasilitatonya murid. Cerdaskan anak dengan pendidikan!

lewat event ini, mengajak teman-teman untuk menjadi satu bagian dari profesi seorang guru inspiratif, baik kamu guru PNS ataupun Sawasta, atau kamu sebagai : Guru Silat, Guru Piano, Guru Privat, Guru Ngaji, Guru Les, dll yang penting kamu seorang Guru, dengan cara:

SYARAT-SYARAT PENGIRIMAN TULISAN:

  • Tema Naskah: Kupilih Guru sebagai Profesi
  • Gaya tulisan Boleh: feuture, Chicken soup, ngeblog (curhat) atau Narasi. Ingat, ini bukan Puisi Juga bukan Cerpen (bila ada dialog atau puisi maka akan kita dist) Tulisan orisinil, bukan terjemahan maupun hasil karya orang lain.
  • Judul harus beda dengan Tema
  • Naskah dikirimkan ke alamat email: indonesiaku2011@yahoo.co.id dengan subject email : (Guru Profesiku) + JUDUL TULISAN + Guru Bidang. Naskah diattach di email dan bukan ditulis di body email.

Contoh: Guru Profesiku + Panggilan Jiwa + Guru Bahasa.

  • Publish Materi Lomba di note FB-mu dan tag 20 orang, termasuk Ady Azzumar.
  • Biodata Narasi + Nama FB + No. telp. Alamat Lengkap + Guru Bidang….

SYARAT KETENTUAN NASKAH, WAJIB:

Ø TEMA NASKAH: KUPILIH GURU SEBAGAI PROFESI, pada kalimat pertama harus menggunakan kata: Aku bangga menjadi guru…

Ø TULISKAN 15 ALASAN “KENAPA AKU MEMILIH GURU SEBAGAI PROFESI” JANGAN LUPA TAMBAHKAN ALASAN: SEBAGAI LADANG AMAL & LADANG DAKWAH

Ø SISIPKAN DI AKHIR NASKAH TIPS MENJADI GURU TELADAN

Ø Minimal 3 halaman, 1,5 spasi, Times New Roman. (Naskah Narasi + 15 alasan kenapa menjadi guru + tips menjadi guru teladan)

Setidaknya ada beberapa manfaat bila tulisan kita dibukukan:

  • Wujud partisipasi kita pada kebijakan pemerintah yang pro buku, menambah minat dan menggugah kegemaran membaca
  • Mengedukasi masyarakat lewat buku, dan
  • Sebagai persiapan untuk menambah point sertifikasi (bagi yang belum sertifikasi). Poin buku dalam sertifikasi adalah 30, sementara standar kelulusan sertifikasi adalah 850.
  • Sertifikat.

Nb: karena tidak ada sponsor untuk menerbitkan buku, maka tidak ada royalty, buku ataupun sejenisnya ketika buku tersebut nantinya terbit! Keuntungan Penulis hanya diikutkan dalam nasakah untuk dibukukan. Kami membuka kesempatan bagi penerbit, instansi, corporate, atau media yang berkeinginan menjadi sponsor dalam penerbitan buku ini. Bila nantinya ada keuntungan dari buku ini, maka dana tersebut akan dipergunakan kembali untuk proyek penerbitan buku berikutnya atau hal bermanfaat lainnya

Batas akhir pengiriman karya tanggal 30 April 2011. Pengumumanya tanggal 3 Mei 2011. Cp: Ady Azzumar (085267557556)

Posting Komentar untuk "Audisi Penulis Buku “Kupilih Guru Sebagai Profesiku”!"