Sabtu, 16 April 2011

Pengantin-pengantin Al-Quds


BARU TERBIT!
Harga Rp 30000 disc. 25%

Aku harus merelakan suamiku bertugas mengobati luka pejuang Palestina setelah akad nikah kami selesai diucapkan di Darb al-Ahmar dua pekan lalu. Niat tulus suamiku adalah mengobati luka para mujahid, sekaligus bergabung dalam barisan mereka. Aku pun akan mengikuti jejaknya, sebagai dokter bagi para pejuang-pejuang Allah. Bagiku, ini seperti kado pernikahan kami dari-Nya. Aku serasa akan berbulan madu di negeri wangi surga ini.

Semua berjalan tanpa halangan berarti sampai insiden ashar kemarin terjadi. Hari itu terjadi bentrokan antara warga Palestina dan kelompok ekstremis Yahudi yang dibekingi tentara Israel.

Warga Palestina berupaya melawan keras ketika Yahudi-Yahudi itu merampasi rumah-rumah penduduk dalam penyerangan membabi buta. Saat berada di tengah kerumuman massa Palestina itulah, jantung suamiku tertembus peluru tentara Israel yang siap membunuh siapa pun yang menghalangi rencana jahatnya. Akhirnya, kujemput tepat ketika ia sedang sakaratul maut dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Aku adalah pengantin Al-Quds yang selamanya akan menemani suamiku di sini hingga akhirnya aku bertemu dengannya di surga.
TuhanĂ–

Andaikata air mata bisa mendekatkan aku padamu
Aku ingin terus menangis
Dalam jihad di jalan-Mu


Para Penulis:

1. Sakti Wibowo

2. Faqih Adz-Dzaky

3. Naqqiyah Syam

4. Farhan Yusuf Rizza

5. Ali Satri Efendi

6. Nisa Salwa

7. Akhi Dirman Al-Amin

8. Sahid Salahuddin

9. Anne Adzkia

10. Talitha Huriyah

11. Nuril Annissa

12. Dika Pramana

13. Kang Arul

14. Teita F

15. Duhita Aninditayasha

16. Binta el-Mamba

17. Neng Lisojung

18. Trimanto

19. RH Fitriadi

20. Cicik Novita



Pemesanan :
Email ke marketing@proumedia.co.id
Dengan mencantumkan, judul buku yang dipesan serta jumlah, nama pemesan, alamat tujuan kirim, dan no. Hp pemesan. Selanjutnyam kami akan me-reply pesanan Anda untuk total harga dan ongkos kirim yang harus di transfer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...