Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Senin, 13 Juni 2011

Antologi Pengalaman Menghadiri Undangan

Antologi Pengalaman Menghadiri Undangan

Hayoooo.. siapa yang belum pernah menghadiri undangan?. Semua pada pernahkan, bisa undangan acara pernikahan, sunatan, aqiqahan, ulang tahun, dll. Yuuuuk berbagi pengalaman seru, berkesan, lucu, sedih, atau apapun itu yang sangat menarik dan bisa diambil hikmahnya. Misalnya, pernah nyasar waktu nyari alamatnya, salah kostum, atau menghadiri undangan pernikahan seseorang yang pernah kamu taksir.

Caranya :

  1. Ketikkan pengalaman kamu dalam MS Word, MS Word margin 3,3,3,3 TNR 12, spasi 1,5. maksimal 4 halaman A4.
  2. Tulisan berupa narasi yang ringan, santai, boleh ada sedikit dialog, tapi tetap memperhatikan EYD ya!. Kisah nyata ,dengan menggunakan kalimat orang pertama (aku, saya). 1 orang hanya 1 tulisan saja ya.
  3. Poin plus penilaian adalah keunikan cerita dan adanya tips-tips ringan dalam menghadiri undangan. Contohnya tips memilih kostum, tips mengambil porsi makanan dll. Disesuaikan dengan konteks cerita.
  4. Kirim tulisanmu ke email mak_sukanulis@yahoo.com (berupa file attachment & format RTF) dengan format subjectnya adalah Kondangan_ Judul_Penulis. Contoh: Kondangan _Salah Rumah_Andara. Sertakan biodata narasi maks 100 kata, email & telp juga didalam filenya.
  5. Share info lomba ke teman-teman FB sebanyak 20 orang termasuk panitia.
  6. Lomba ditutup tanggal 30 Juni 2011. Insya Allah pemenang akan diumumkan 15 Juli 2011.
  7. 25 Naskah terbaik, termasuk pemenang, akan diusahakan untuk dibukukan. Insya Allah.
  8. Mohon maaf, hasil penilaian tidak bisa diganggu gugat.
  9. Naskah terbaik pertama, kedua, dan ketiga akan mendapatkan bingkisan buku dari panitia.

Panitia (add ya yang belum kenalan)

  1. Neti Suriana
  2. Oci YM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...