Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Jumat, 10 Juni 2011

Lomba Cerpen: Tema “Peran Orang Tua di Balik Kesuksesan”.

Dalam rangka syukuran telah terbitnya buku kumcer Dhee Shinzy Y. yang berjudul “Sampai Penghabisan” oleh penerbit Penerbit Arias, saya mengajak teman-teman untuk berkarya melalui cerpen dengan tema “Peran Orang Tua di Balik Kesuksesan”.


Tema ini dimaksudkan supaya anak tidak melupakan jasa orang tuanya, sesukses apapun kita sebagai anak tidak pernah terlepas dari yang namanya peran orang tua. Betapa hebatnya orang tua sehingga menjadikan orangtua sebagai sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan kita. Begitu besar perjuangan orangtua terhadap kehidupan anaknya. Mereka membesarkan kita dengan penuh kasih sayang dan kesabaran. Mereka mendidik kita agar kelak menjadi orang yang berguna bagi sesama, berguna buat bangsa dan negara terlebih agama.

Ridhanya Allah adalah ridhanya orangtua, murkanya Allah adalah murkanya orangtua, sakitnya Allah adalah sakitnya orangtua. Poin penting inilah yang akan kita renungkan dan hayati bersama dalam menyingkap rahasia di balik keberhasilan seseorang. Banyak orang yang menyepelekan akan hal ini, tapi banyak pula yang menjadikan orangtua sebagai suatu faktor penting dalam hidupnya, dan merekalah orang-orang yang selamat yang akan menemui kebahagiaan hakiki.


Teknis Pengiriman Lomba

Ketentuan:


1. Terbuka untuk umum: pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum Se-Indonesia (WNI) baik yang berdomisili di dalam maupun luar negeri dengan men-scan KTP yang masih berlaku.

2. Add Account fb Dhee Shinzy Yunengsih, Penerbit Arias.

3. Ditulis di Ms. Ofice 2007/2010 kertas A4, font 12, Times New Roman, justify.

4. Panjang naskah maksimal 6 (enam) halaman.

5. Naskah dikirim lewat file attach (jangan menaruh di badan email) ke email: dheeshinzy2@gmail.com dan cc ke email: hasfriends57@gmail.com.

6. Lampirkan biodata singkat dalam bentuk narasi di akhir naskah (jangan lupa cantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi, alamat lengkap, dan No. rekening yang masih aktif).

7. Setelah naskah dikirimkan peserta wajib registrasi ke Inbox fb Dhee Shinzy Yunengsih.

8. Pilih salah satu cerpen Dhee Shinzy Y. “Sampai Penghabisan” yang Anda suka dan beri ulasan/komentar singkat di bagian akhir setelah biodatamu.

9. Buku “Sampai Penghabisan” bisa dipesan di inbox Penerbit Arias atau sms ke nomor 081914032201. Harga buku @35rb.

10. Sebarkan info lomba (ingat hanya info lomba, tidak dengan isi cerpen maupun ulasan buku “Sampai Penghabisan”) dan cover buku “Sampai Penghabisan” ke note fb dan tag minimal 25 teman Anda, tagg Penerbit Arias.

11. Untuk cover “Sampai Penghabisan” bisa diunduh di album foto fb Dhee Shinzy Yunengsih/Penerbit Arias

12. Deadline lomba dimulai dari tanggal 5 Juni hingga 1 Agustus 2011 sampai pukul 24.00 WIB.

13. Pengumuman pemenang tanggal 17 Agustus 2011.

Hadiah:

1. Akan dipilih karya-karya terbaik untuk dibukukan dalam satu buku

2. Juara 1 mendapat 4 eksemplar buku (Ketika Tuhan Jatuh Cinta 1 dan 2, Kubawa Cinta Dari Samosir dan 1 buku antologi cerpen yang dilombakan ini) dan uang Rp 700rb

3. Juara 2 mendapat 3 eksemplar buku terbitan Arias (1 buku Kubawa Cinta Dari Samosir, 1 buku antologi cerpen yang dilombakan +1 judul buku tidak bisa memilih) dan uang Rp 500rb

4. Juara 3 mendapat 2 buku terbitan Arias (Kubawa Cinta Dari Samosir+1 buku antologi cerpen yang dilombakan ) dan uang Rp 300rb

5. Juara 4, 5, dan 6 masing-masing mendapat 2 eksemplar buku terbitan Arias (1 buku antologi cerpen yang dilombakan+1 Kubawa Cinta Dari Samosir)


Selamat berlomba!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...