Kamis, 04 Agustus 2011

MENULIS CERITA ANAK - HASFA PUBLISHER

LOMBA CERITA ANAK

Deadline 14 Agustus 2011

info lomba:

Sebagaimana niat awalnya, insya Allah royalti Dear Love untuk Pengembangan PAUD. Dua Lembaga PAUD akan memanfaatkannya untuk tambahan operasional, kesejahteraan pendidik dan penyediaan alat2 permainan edukatif.

Sebagiannya lagi akan kami alokasikan untuk penerbitan dan cetak buku cerita anak, yang akan kami salurkan secara gratis ke beberapa PAUD yang membutuhkan. Serta bisa dibeli secara murah bagi siapa saja yang berminat.

Demi untuk terwujudnya buku cerita anak ini dan sekaligus menyambut “Hari Anak Nasional” tanggal 23 Juli 2011, kami mengadakan event Lomba Menulis Cerita Anak.

Lomba ini terbuka untuk umum.

Naskah berupa cerita fiktif, karya asli, bertemakan “Anak”.

Panjang cerita maksimal 2 halaman kertas A4 / kwarto, spasi 1,5 dan ukuran huruf 12.

(sangat disukai jika disertai dengan ilustrasi/gambar/foto)

Kirimkan naskah berupa lampiran ke email hasfriends57@gmail.com. Subject email: CA_nama penulis_judul

Sertakan pula biodata dan biodata naratif singkat.

Upload info event lomba menulis ini, sertakan cover Dear Love. Tag 20 teman dan Dear Love.

Kriteria penilaian :

Keaslian dan keunikan cerita Kedalaman pesan cerita Keindahan pemakaian kata

Hadiah :

Juara I : paket buku senilai Rp 300rb

Juara II : paket buku senilai Rp 200rb

Juara III : paket buku senilai Rp 100rb

Deadline 14 Agustus 2011

Pengumuman 3 minggu setelah deadline

Selamat menulis!

Judul : Dear Love

menghubungi cinta-menghubungkan cinta-hubungan cinta

111 tulisan tentang cinta

Penerbit: Hasfa Publishing

ISBN 978-602-98386-7-1

227hlm. Rp 49rb

Hadir di Gramedia,TB GunungAgung,TB Togamas dan toko-toko buku.

Hidup itu cinta. Cinta itu menghidupkan hidup manusia. Manusia harus terus menciptakan cinta sebagai mahakarya hidupnya di dunia. Inilah pangkal hidupnya. Dari dalamnya akan tumbuh buah-buah cinta, yakni segala kebaikan, semua kekuatan, atau apapun yang dapat maupun tidak dapat dipahami oleh bahasa manusia. Tak mengapa. Karena tak semua hal memang dapat dipahami. Itulah kesempurnaan hidup, kesempurnaan cinta.

Sangatlah keliru dan tertipu jadinya jika cinta itu hanya menjadi perkara hati. Karena hati adalah misteri Ilahi, ruang diskusi Sang Khalik dengan eksistensi manusia di dunia fana. Cinta merupakan hasil interaksi seluruh potensi hidup untuk mengelola seluruh kehidupannya. Tiga modal dasar, akal, nurani dan nafsu, itu mawujud dalam raga seragawinya. Interaksi di dalamnya menjadi aksi keluarannya. Aksi ini menjadi bahasa masif yang tak pernah berubah oleh jaman dan kebudayaan.

Begitulah adanya cinta. Seperti cahaya, cinta itu bergerak lurus dan masuk dalam ladang quantum. Tak ada yang tuntas di dunia ini, selalu menyisakan tanda tanya. Jadi jangan pertanyakan pula tentang cinta. ikutilah iramanya dan menarilah. Derajat cinta sejajar dengan nyawa dan iman. Saling mengisi saling membentuk memberi arti bagi hidup dan kehidupan dunia. Ketika ketiganya bersinergi maka hasilnya adalah sebuah cahaya. Cahaya ilahiah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...