Senin, 12 Desember 2011

Info Penerimaan Naskah & Ilustrasi Cerpen Anak

Iwok Abqary Full


Seorang teman di Batam saat ini mengelola Majalah Internal Lembaga Zakat bulanan, dan bermaksud memasukkan cerpen anak di dalam majalahnya. Karena itu, beliau meminta bantuan untuk menyampaikan informas mengenai penerimaan naskah cerpen anak dan ilustrasii ini.

Hanya saja, karena keterbatasan tenaga pengelola majalah tersebut, Beliau meminta cerpen yang sudah dilengkapi dengan ilustrasinya. Mungkin ini kesempatan Pabers Penulis dan Pabers ilustrator berkolaborasi ya?

Syarat dan Ketentuannya sebagai berikut :

Cerpen :

  1. Panjang Cerpen maksimal 500 kata
  2. Cerita (tentu saja) bernafaskan cerita islami
  3. Honor : Rp. 100.000,- / cerpen

Ilustrasi :

  1. Tidak perlu ilustrasi hebat, asal cukup nyambung/sesuai dengan ceritanya. Jadi, ilustrator baru pun mendapatkan kesempatan sama besarnya.
  2. Ilustrasi harus berwarna
  3. Honor : Rp. 100.000,- / ilustrasi

Ketika saya singgung tentang kesempatan mengirimkan cerpen tanpa ilustrasi, disampaikan bahwa bisa saja. Hanya saja kalau lebih banyak cerpen yang dikirim lengkap dengan ilustrasi, maka yang naskah lengkap dengan ilustrasi itu yang lebih diprioritaskan. (begitu informasi yang beliau sampaikan).

Semua naskah dan ilustrasi dikirimkan via email ke : fikomist@yahoo.com up. Putut Ariyotejo

berhubung saya hanya penyampai informasi saja, kalau ada pertanyaan yang mengganjal, bisa disampaikan langsung ke email di atas ya. Mudah-mudahan kesempatan ini bisa menambah peluang Paber untuk berkarya.

Salam,

NB. Kalau ada informasi tambahan, nanti saya sampaikan di sini. Terima kasih.

2 komentar:

  1. Mbak Naqiyyah Syam, salam kenal..
    Mbak saat ini saya lagi mencoba buat blog baru (http:didik-haryono.blogspot.com). Tapi saya masih bingung untuk mengisinya. Maaf sebelumnya, apa diijinkan Mbak seandainya saya mencopy postingan Mbak Naqiyyah kemudian saya posting di blog saya dan tentunya saya akan selalu mencatumkan nama Eddelweiss-Naqiyyah Syam sebagai sumber-nya. Mohon konfirmasinya Mbak. Syukur2 kalo Mbak mau berkunjung ke blog saya dan memberikan komentar,kritik serta saran,suatu kehormatan bagi saya dan terima kasih sebelumnya.Saya tunggu dengan sangat jawabannya.Terima kasih !

    BalasHapus
  2. ooh ya nih jarang buka blog, silakan dicopy asal ditulis sumbernya entah tulisan saya atau tulisan asalinya:) coz aku juga kadang copy juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...