Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Jumat, 20 Januari 2012

Kuis Let’s Enjoy The School

Alhamdulillah, buku antologi saya dan teman-teman tema parenting sudah terbit. Buku panduan untuk para orang tua mempersiapkan anaknya masuk sekolah yaitu Let’s Enjoy The School, Mengawali Anak Masuk Sekolah (Gurita, imprint Zikrul Hakim. Untuk berbagi kebahagiaan, ikutan kuis ini, yuk!


Mempersiapkan anak masuk sekolah memang momen yang cukup tegang. Bagaimana kita melepaskan ‘bayi’ kita menuju sekolah. Ada kisah lucu, haru dan greget ketika anak semangat menuju sekolah, mendadak mandiri, atau ada yang selalu minta ditunggu? Bahkan ada yang mogok sekolah. Ceritakan momen Anda mempersiapkan anak masuk sekolah atau pertama kali anak Anda masuk sekolah. Kisah dapat berupa mempersiapkan mental anak, heboh bekal sehat, saat beradaptasi di sekolah baru, dll. Tiga kisah menarik akan mendapatkan buku Let’s Enjoy The School.


Ketentuan:


1. Ceritakan kisah menarik seputar pengalaman saat anak Anda pertama kali masuk sekolah, sepanjang 1-3 paragraf.

2. Cerita ditulis di note facebook Anda, sertakan kover buku Let’s Enjoy The School.

3. Tag cerita Anda ke 10 orang teman (terutama yang sudah memiliki anak menjelang usia masuk sekolah (PAUD, TK atau SD). Cerita juga ditag ke para kontributor, minimal tag akun Naqiyyah Syam Full, Aprilina Prastari, dan Mamah Ghulam Itu Linda.

4. Periode kuis, 18 Januari 2012 – 18 Februari 2012.



Let's Enjoy The School Penulis : Naqiyyah Syam, dkk Ukuran : 14 X 20,5 cm Jumlah Hal : 176 No. ISBN : 978-979-063-279-0 Bulan/Tahun Terbit : Oktober 2011 Harga Jual : Rp. 26.500,- Penerjemah : - Editor : Syerif Nurhakim Desain Cover : Fatmi Septisari Berat Buku : ± 200 gr Penerbit : Gurita Penulis: Naqiyyah Syam Shinta Handini Haya Aliya Zaki Shabrina Ws Binta Almamba Riawani Elyta Anisa Widiyarti Evatya Luna Aprilina Prastari Ella Sofa Rosintan Hasibuan Vanda Nur Arieyani Lia Herliana Indah Ip Mamah Ghulam Itu Linda Ita Dhanietha N Novi Nunung Yuni Anggraeni



2 komentar:

  1. salam kenal :)
    harus di FB ya postingnya?
    kalo di blog bgm?

    BalasHapus
  2. ooh, silakan mbak, link blognya inbox ke fbku ya:)

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...