Senin, 13 Februari 2012

Buku Pra-Nikah/Pernikahan Pro-U Media

TULISKAN KESANMU
setelah membaca buku tentang Pra-Nikah/Pernikahan Pro-U Media

Sejak awal berdiri, Alhamdulillah Pro-U Media sukses melahirkan buku-buku tema pra-nikah/nikah yang cukup di minati pembaca setia. Pada kesempatan ini, kami mengajak kawan-kawan pembaca setia untuk menuliskan kesannya setelah membaca buku-buku tersebut. Kami yakin, banyak pembaca yang memiliki kesan ataupun pengaruh serta pengalaman pribadi yang didapatkan setelah membacanya yang dapat dibagikan ke kawan-kawan yang lain.



- Kisah tersebut merupakan kesan pribadi, dituliskan pada notes facebook, dan di-tag (tandai) ke teman minimal 20 orang.

- Jangan lupa untuk menyampaikan judul buku yang menjadi kesan kawan-kawan.

- Jangan lupa juga di-tag ke Facebook milik Pro-U Media (Penerbit Proumedia Full atau Penerbit Proumedia Dua). Di tag-nya ke facebook Pro-U Media sebagai bukti keikutsertaan kawan-kawan (tidak perlu mendaftar).

- kami akan menilai langsung dengan melihat notes Facebook peserta.

- Pemuatan tulisan ke notes Facebook dimulai pada 12 februari 2012 dan berakhir pada 25 Februari 2012 (batas akhir sampai pukul 23.59 WIB). Kami tidak akan menilai tulisan yang di-tag diluar waktu/tanggal tersebut.

- Kami akan memilih 5 tulisan terbaik. Masing-masing yang terpilih akan mendapat paket hadiah buku -buku pra-nikah/nikah Pro-U Media sejumlah 7 buku (sebagai tambahan koleksi). Pengumuman 5 tulisan terbaik Insya Allah akan dilakukan pada 29 Februari 2012.

- Kriteria Penilaian : Tulisannya Faktual (nyata, atau bukan imajinasi), teknik tulisan yang menarik.

- Bagi peserta (yang tidak juara) berhak mendapat diskon 30%, jika berminat untuk membeli buku Pro-U Media khusus tema pernikahan. Pesan langsung melalui email ke marketing@proumedia.co.id dengan menunjukkan link notes Fb lomba ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...