Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Sabtu, 21 Juli 2012

Puasa Pertama

Hari ini aku puasa pertama sejak menyusui. Penuh semangat kucoba puasa. Tanpa latihan puasa sunah. Dari kemarin kuartir ASIPya enggak cukup. Jadilah tadi puasa. Bagun sahur dengan tergesa, karena Fatih malamya enggak bisa tidur. Pilek dan rewel. Jam alarm sih udah distel pukul 3. Tapi, ya itu nguantuk hehehe... untungnya udah masak opor ayam, ungkep ayam untuk Faris (kesukaannya ayam goreng kayak Ipin dan Upin). So, pas dibangunin Bulek, huaaaaaah heboh deh langsung makan. Alhamdulillah masih jauh dari imsak. Jadi, udah makan masih sempat sholat sunah deh.

Pagi hari aku ikut pelatihan Tahsin. Pesertanya ada 80an deh. Rame dan dapat ilmu yang banyak. Sebenarnya udah pernah ikut kursus Tahsin, tapi enggak selesai, hehe jadilah aku enggak matang ilmunya.

Siangnya pulang ke rumah, duu laper mulai kerasa bo:) wkwkw... trus nyusuin Fatih, aku enggak meras lagi, untungnya tempat pelatihan dekat dengan rumah.

Pulang pelatihan sekitar jam setengah 3. Faris udah kehausan dan minta buka. Akhirnya, dibolehkan aja deh. Semoga besok Faris lebih kuat ya puasanya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...