Minggu, 19 Agustus 2012

Bertemu Sahabat

Bagaimana rasanya bertemu sahabat? Du, senang dong. Inilah kisahku. Ketika mudik lebaran tahun ini aku menyempatkan diri berkunjung ke rumah sahabatku Freni Destama di Gang Gandaria Panorama Bengkulu. Aku dan Freni sudah berteman sejak lama. Ketika SMP kami sempat 1 sekolah, tapi tidak bertemu. Aku pindahan dari Bengkulu Utara, naik ke kelas 2 pindah ke SMPN 6 Bengkulu, sedangkan Freni pindah ke Manna. Ketika SMA, aku yang pindahan juga ke SMUN 3 Pagar Dewa, aiih aku emnag suka pindah-pindah nih:)

 Ketika kuliah kami bareng, materi penelitian mirip karena enggak suka statistik heheh...trus pas wisuda juga bereng. Nah, dilalah suami juga dapat sama-sama asal Lampung:) Kesamaan lainnya, aku ngajar di SDIT, suami Freni juga ngajar di SMPIT.

Suamiku PNS di Deptan, Freni yang PNS di Deptan. Anak kami 2 cowok semua, Freni juga. Hehehe lah kebetulannya banyak ya:)


Selama di rumah Freni, Faris dan Fatih bermain dengan anak Freni Mukhlis. Kdang mereka kejar-kejaran, berebuatan maenan, heboh deh. Syukurnya enggak nangis-nangis:) Kami ngobrol seputar ASI, masa kuliah, teman-teman kuliah, share mengasuh anak, dan lainnya. Sempat naik ke loteng tempat kami dulu belajar kelompok, seru dah!

1 komentar:

  1. mamaaaaaaaakk dapat award nih :D

    un2triwidana.blogspot.com/2012/09/award-pertama-setelah-4-tahun-ngeblog.html

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...