Jumat, 21 Desember 2012

Milkuat Botol Tiger Bukan Susu Biasa


“Ummi, Faris minta uang  dong!”
“Buat apa?”
“Ada ajaaa,”
“Bukan es atau permenkan?” tanyaku.
“Bukan, boleh ya, Mi,” Faris sulungku memohon.

Jadilah pagi minggu itu Faris jajan ke warung. Tak lama Faris dengan gembira membawa susu Milkuat. Dengan gembira langsung  membuka bungkusnya. Olala, ternyata yang dicari stikernya! Tapi, bukan sekedar stiker yang dicarinya, susu Milkuat rasa coklat dan strobery menjadi kesukaannya.

Tak lama, Faris minta uang lagi. Kali ini susu Milkuat yang dibelinya langsung 2 botol. Stikernya langsung ditempel di pintu kulkas. Betulah berulang-ulang, hingga stiker berabjad nama Negara itu semakin banyak.

Faris dengan Milkuat
Waktu itu, kami belum ngeh , apa maksud Faris mengumpulkan stiker itu. Katanya sih, karena teman-temannya di sekolah mengumpulkan juga. Ekpresi Faris sangat bahagia sekali menemukan huruf yang dincarnya. Hingga suatu hari suami saya belanja ke Indomaret.. Pulangnya suamiku membawa peta susu Milkuat tempat menempelkan stikel-stikel nama negara. Nah, kamipun mulai berburu stiker-stiker di balik susu Milkuat.

Peta Milkuat









Sayang, karena info ini telat kami terima, perburuan kami belum ada hasilnya. Walau hamper setiap hari membeli 10 botol susu Milkuat, meminumnya dan mencari stikernya, kami belum berhasil mengumpulkan semua stiker nama negara.

Oh ya, suami saya ikut mendukung kegiatan membeli susu Milkuat. Pertama, karena susu Milkuat ada tanda halalnya. Ini wajib bagi kami membeli makanan dan minuman. Kedua,  gizinya cocok sekali untuk anak kami Faris yang suah makan. Kami tertolong sekali dengan milkuat. Apalagi, sekarang ada milkuat plus. Wow, bentuk botolnya juga makin keren karena berberbentuk Tiger. Susu Milkuat Tiger plus mengandung Kalsium, Fosfor, Vitamin B1, Vitamin A, Vitamin D, dan ekstra zat besi dan Zink. 

Nah, kandungan zat besi ini penting karena zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang bertugas membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Kandungan ini sangat bagi bagi perkembangan anakku yang cukup aktif. Faris senang berlari-lari dan tentu itu menguras energinya.


Membuka susu Milkuat










Hore dapat bonus Tim Bolamu
Bentuk Milkuat Tiger yang lucu membuat Adiknya Fatih juga suka. Fatih yang kini usianya 1 tahun 5 bulan ikut mencoba susu Milkuat. Rasa haru dan bangga melihat kedua anakku akur dan mau berbagi.














Sejak itu aku sangat mendukung Faris dan Fatih minum susu Milkuat. Bahkan aku mengajak mereka langsung berbelanja.


Berbagi Susu Milkuat
Alasan ketiga, karena dengan adanya susu Milkuat, Faris dan Fatih semakin akrab dan senang berbagi. Terima kasih susu Milkuat, kamu memang bukan susu biasa. I Love Milkuat!







1 komentar:

  1. hahah biar jadi macan ya? kalo kata di iklannya semua bisa jadi macan.

    Selai

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...