Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Rabu, 30 Januari 2013

Pemenang Lomba FLP Wilayah Lampung

Fetra Akriani Juara I Lomba Menulis Travelling FLP
BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Karya Fetra Akriani berjudul "Indahnya Hotel Gantung di Sore Hari" dinobatkan sebagai juara I Lomba Menulis Kisah Perjalanan (Travelling) FLP Wilayah Lampung 2012. Dalam rilis yang diterima Lampost.Co hari ini, Ketua FLP Lampung Naqiyyah Syam mengatakan mendampingi juara I, peringkat kedua diraih Firman Junaedi dengan judul karya "Asam Manis di Negeri Seribu Dewa". Sedangkan juara III diraih Nova Nur Azizah dengan judul karya "Story of Betung".



Naqiyyah menjelaskan juri dalam lomba ialah dirinya sendiri, dibantu dua cerpenis Lampung, Tri Sujarwo Songha dan Ika Nurliana. Puluhan naskah masuk dalam lomba kali ini. Lomba ini merupakan kelanjutan dari Pelatihan Penulisan Travelling Writing yang dipandu penulis kenamaan Indonesia, Gola Gong. Penulis bernama asli Herry Hendrayana Haris itu bulan lalu mengisi acara pelatihan menulis Travelling Writing yang ditaja Forum Lingkar Pena Lampung.

Naqiyyah menambahkan ketiga karya yang menang akan dibukukan. Ke depan, FLP akan menyelenggarakan pelatihan penulisan skenario. "Waktunya masih kami rancang. Insya Allah selambat-lambatnya awal tahun depan," kata dia. (ASP/U-4)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...