Sabtu, 18 Januari 2014

Takut Nikah, Kenapa?

Dulu pernah diajak nikah pertama kali umur berapa? Takut enggak? Kalo aku pernah diajak seseorang pas semester 3. Takuuut deh, akhirnya sukses ditolak! Hadeeh... nah kalo kamu yang lajang-lajang dan  jombloer kira-kira kenapa ya belum nikah? Apa kayak aku dulu juga? Takuuut gak bisa organisasi lagi, takut gak bisa beli baju baru (kata kakak2ku dulu kalo udah nikah susah beli baju baru, hahhaha...), takut diuji masak rendang, takut ini itu deh....tapi akhirnya sukses membuatku belajar lebih keras agar bisa TIDAK TAKUT lagi dengan cara membeli buku-buku pernikahan, xixiixi... eeeh... malah ngebet pengen dilamar  lucunya 3 kali ta'aruf baru sukses jadi pengantin. Jodoh ya...kalo takut enggak kemana, eeeh kalo jodoh enggak kemana maksudnya  J

Nah, apa kata yang lain ya? Bisa disimak di bawah ini J

  • Rio Kepayang Kalo sudah nikah baru nyesel...?nyesel knpa ga dari doeloe...hikhikhik

  • Shanti MarLena wktu prtama kali tu msih mrasa muda mb,tkut khilangan msa remaja,klo skrg sdah ckup umurnya mlah blm di tnjukkan yg klik mnurutNYA..hehee

  • Tiyan Purwanti sdh ada yg ngajak nikah, ibu. tp sy jadi gamang krna pengin lanjut kuliah di LIPIA jakarta. bulan juli rencananya, tp si calon jg sdh rencana ingin ktmu, ta'rufan. (LDR). insyaAllah. nikah muda kah? kuliah dl kah?sy bimbang.. ;( curhat deh 

  • Tri Lego Indah Full Kelas 3 SMA 


  • Ummu Luqyana Zaqiyah saya msh takut, udah 2x di tawarin sama ummahat utk ta'arufan tp saya tolak krn blm siap utk tahap selanjutx. prinsip saya dr dulu, jk blm siap mnikah mk jgn coba2 ta'rufan krn kasian nnt jk ia nya sdh siap tp aku nya yg msh tkt. kok jd curcol #eh

  • Nda Syahdu Dilamar suami sejak lulus sma tp g boleh sm ortu, tp dasar jodoh jadinya ya sama dia jg setelah lulus s1.

  • Tiyan Purwanti sy dpt beasiswa ksna, ibu. duh, tawaran yg menggiurkan.. syukran masukannya 

  • fakhrunniza'Ar Niza Mawarbiru Eh kok sama ibu, saya pas semester 2 akhir jalan semester 3. Takut juga, ummi gak setuju juga. Ywda Ridha Allah ridha orangtua. Lgian sya jg gk ada rasa apa2. Hehe  Insya Allah dpat yg paling baik lg pilihan dr Nya.

  • Erin Cipta Ya bener, kalo takut, jadinya nggak kemana-mana 


  • Bunga Candra Lini Kalo ane...ga ada yang ngajak hi...hi


  • Moocen Susan betul jodoh emang ga kemana. tp kmana jodohku ya hihi


  • Tri Lego Indah Full Iya. Masih unyu banget mbak. 
    Jawabnya ya masih mau sakola. Eh si dy ngeyel mau nunggu ampe selesai kuliah. Hoho. 
    Sekarang ga tau lagi dimana tu rimbanya. Hihihi.

  • Anton S. Pramono Ini rubrik khusus perempuan kan?

    *nggak jadi komentar

  • Zidfana Chipchip aku pas baru lulus SMA, tiba2 ada orang ngajak nikah ya jelas saja aku gak mau takut pake banget. hehehe

  • Asni Ahmad Sueb Kt orang dulu bnda asni trmasuk telat nikahnya...24 tahun...jodohnya umur segitu y...alhamdulillah udah menginjak 19 tahun..kopdar yok mbak Naqiyyah Syam bnda pagi ini k lampung

  • Kang Ugi Sebenarnya Sugianto Haha...dan aku tidak tahu alasannya apa---kalaupun sebenarnya---belum dapat calon. haha (Wah mb Naqiyyah Syam pasti baca komenku sambil senyam senyum). Mb selamat ya...

  • Tiyan Purwanti tapi kalo baca pesan ibu sebelumnya soal nikah, sdh ada hak & kewajiban, resiko segala. jd ngeri ;(aku mikir2 lg deh, 

  • Putranto Nugroho Semerter tiga? Siapa ya yang belum bernasib baik itu, di tolak oleh mbak Naqi? he he he (peace)

  • Istika Sandra Sari cie-cie.. "Aku tak takut menikah" *bgus tuh ditulis 


  • Bagaimana cerita emak-emak lainnya? Pasti seru dong?:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...