Sabtu, 17 Januari 2015

Piala Tahfidz Untuk Faris

Faris ketika kelas 2 SDIT Permata Bunda
Faris sejak kecil suka bermain di halaman. Melihat laba-laba, keong, memancing ikan, nangkap kodok, hingga ngoleksi batu. Susah diam deh kalo di ruangan. Bahkan ketika TK dapat predikat prestasi natural. 


Kalau pelajaran, Faris suka pelajaran IPA, pelajaran PAI juga suka sih, MTK kadang suka, kadang ngambek, PR-nya banyak. Ini sejak di SDIT Permata Padang aja nggak ada PR, dulunya sih enggak (SDIT PB Lampung). 



Kalo dari tes Iq, Faris nyaris seimbang kemampuannya. Jadi, kami belum mengarahkan kemana2. Di rumah, Faris suka menggambar. Gambar komik, apa saja yang dibaca atau ditontonnya dijadikan tokoh menggambarnya.



Suatu hari, di sekolahnya akan dibagikan piala prestasi anak setiap siswa (rata sekelas). Acara sudah dimulai dari pagi, nama Faris belum dipanggil-panggil. dari berperestasi Matematika, Sains dan lainnya. Faris ngambe pulang, maklu, rumah dengan sekolah dekaaaat bisa lari aja hihihi ...(rumah di Lampung ya, kalo rumah di Padang jauuuuh...). Nah, tinggal Abi sendirian di sekolah nungguin piala Faris.



Faris sedih, takut nggak dapat piala, teman-temannya sudah semua. Dan ternyataaaaaaa... Faris dapat  piala loh, pialanya prestasi tahfidz, alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...