Harbolnas 2015 : Belanja Hp ZTE Blade A711 Murah di Lazada.co.id


Beberapa hari ini di sosial media ramai diperbincangkan tentang Harbolnas. Apa itu Harbolnas?  Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah perayaan guna mengedukasi masyarakat untuk mau berbelanja secara online aman dan nyaman di online shop. Jika selama ini masyarakat hanya belanja ke pasar. Kini zaman sudah canggih belanja cukup dengan menggerakan jari alias bisa belanja online.



Harbolnas sendiri sudah dirayakan di Indonesia sejak 12 Desember 2012. Perayaan ini ditandakan dengan potongan-potongan harga yang menarik. Diskonnya mengiurkan! 

Saat ini di  Lazada sedang menawarkan potongan harga yang sangat menarik. Khususnya untuk Handphone ZTE Blade A711. Apa itu ZTE Blade A711?  Ini adalah salah satu smartphone terbaik di Indonesia. Harganya cukup terjangkau. Menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti prosesor Octa-Core 1.5 GHz dan juga 2 GB RAM. ZTE Blade A711 memenuhi selera perempuan dalam memilih gadget loh!

Dari yang aku baca di berbaai sumber dan bertanya dengan kakakku. Sebenarnya saat ingin membelih gadget, apa saja alasan perempuan  memilih sebuah gadget ?



Nah, ZTE Blade A711 menjawab keinginan perempuan dalam memilih gadget.ZTE Blade A711 dilengkapi dengan layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Hal ini akan mengajak Anda pengalaman visual tak terlupakan. Smartphone yang berbahan logam pilihan ini juga dibekali dengan sensor sidik jari terkini. Wow, keren banget ya?

Desain Premium

Bingkai aluminium dengan ketebalan hanya 8.55 mm membuat ZTE Blade A711 tampak elegan dan berkelas. Bobotnya begitu ringan, sehingga terasa nyaman di genggaman tangan Anda. Warna solid yang melapisinya menyempurnakan keseluruhan desain premium dari smartphone besutan ZTE ini. Dengan desain ramping ini, Anda dapat menyelipkannya dengan mudah di dalam kantong ataupun menyimpannya di tas Anda. Keunggulan utama dari desain ini adalah sensor sidik jari dengan sensitivitas tinggi yang terletak di bawah LED kamera belakang.

Smartphone ini dibingkai aluminium dengan ketebalan 8.55 mm. Membuat tampilannya lebih elegan dan berkelas. Tidak berat sehingga nyaman digenggam. Anda dapat membawa smartphone ini dalam setiap aktivitas. Body yang ramping membuat Anda tak sulit mengantonginya. Oiya, keunggulan utamanya terrletak pada sensitivitas yang tinggi di bawah LED kamera belakang. Wih, keren kan ya?


Layar 5.5" Full HD


Bagi Anda yang senang mendokumentasikan kegiatan anak, ekluarga, kerja, olahraga atau pun hobi Anda. ZTE Blade A711 menawarkan hasil foto dengan ketajaman tinggi dan warna yang jelas terlihat nyata. Layarnya terbentang s.5 inci. Ow, bagi perempuan, smartphone ini bikin Anda makin smart deh!

Kinerja Optimal

Seorang perempuan yang multitasking membutuhkan smartphone yang bekerja cepat. Nah, ZTE Blade A711 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8939 Octa-Core 1.5 GHz dan RAM sebesar 2GB. Anda akan nyaman menggunakan aplikasi games 3 D dengan resolusi tinggi tanpa ada hambatan/ Kapasitas juga besar yakni 16 GB. Anda juga bisa menambah kapasitas eksternal sebesar 128 GB. Oow, asyik banget!




Kamera 13 MP dan 5 MP

Mengabadikan momen dalam setiap momen berharga sangat diperlukan. Saat anak baru belajar jalan, anak masuk sekolah, anak berajar bernyanyi atau masakan Anda. Tak perlu kuatir, Dengan ZTE Blade A711, Anda dapat mengabadikan momen tersebut. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP. Memiliki teknologi auto fokus yang menangkap foto lebih jelas. Anda suka selfie? Smartphone ini sangan mendukung kegemaran Anda untuk berselfie. Kamera depan beresolusi 5 MP. Pasti serukan berselfie ria? :)


Dual SIM & Dual 4G Bands

Jika Anda membutuhkan koneksi yang cepat tak perlu kuatir.  Dengan koneksi dual 4G, ZTE Blade A711 membuat Anda nyaman. Anda mendapatkan koneksi kemana pun Anda pergi.




Nah, kalo hpnya sudah bagus kayak gitu, asyik dong berselfi dan welfie kayak gini hihihi :) Yuk, buruan belanja ke Lazada. Mumpung masih dalam rangka Harbolnas :)

Aku berselfie dan welfie 


17 komentar untuk "Harbolnas 2015 : Belanja Hp ZTE Blade A711 Murah di Lazada.co.id"

  1. Iyaaa... Beberapa hari ini banyak postingan ttg Harbolnas. Wuiiih... Kameranya 13 MP. Punya ynt 8 MP aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yanti. Jadi rame ya di sosmed. Aku juga mupeng bisa selfie hahahha....

      Hapus
  2. aku mupeng nih, kebetulan hp sdh harus ganti tp budget blm ada huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, Mbk. Betuul mupeng abis hahaha....semoga segera terisi ATM-nya *doa yang sama untuku hehehe *

      Hapus
  3. harbolnas... oh harbolnas.. dari kemarin ini aku nandai barang lalu memasukkannya ke wish list aja... hahahaha

    BalasHapus
  4. Kamera belakangnya itu loh, pasti jernih bangeeet ^o^

    BalasHapus
  5. Hahah tau aja kalau aku mau ganti smartphone

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^