Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Kamis, 18 Februari 2016

Rumus Cantik Bersama Sulamit Kosmetik

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,


Rumus Cantik Bersama Kosmetik Sulamit

Sudahkah Anda cantik?

Jika ada yang bertanya seperti itu dijawab apa ya, Moms? Cantik? Ya, sepertinya sudah fitrah wanita ingin menjadi cantik. Tapi, Moms, kebanyakan orang mencari cantik wajah doang, aku mengingatkan ya, cantik wajah boleh tapi inner beauty juga penting. Nah, aku punya rumus cantik Inner Beauty yaitu 3 B + P = Cantik. Penasarankah rumus cantik ini? Yuk, kita bahas satu persatu.



Inilah rumus cantik Inner Beauty :  3 B + P = Cantik

1.  Brain = Kecerdasan
Moms, kecerdasan ini membuat kita terlihat cantik. Kecerdasan dalam mengelola emosi, mengelola konflik juga mengelola mendidik anak. Ini perlu banget bagi seorang ibu.


2. Behaviour = Tingkah Laku

Tingkah laku sangat diperlukan Moms, kata lainnya akhlak. Apalagi dalam bermasyarakat. Tingkah laku yang sopan, ramah, empati akan membuat Anda semakin cantik. Berbeda yang suka mengajak debat, rajin menebar aura negatif, asal komentar, wiih bisa dimusuhin tetangga deh. Nauzubillah...

3. Beauty = Kecantikan Lahiriah 
Cantik yang terpancar dari hati. Dari sifat baik. Tidak iri, dengki, sombong dan lainnya.

4. Personality = Kepribadian
Cantik kepribadian adalah bebas dari gangguan jiwa, sehat mental, dapat menyelesaikan masalah dengan tenang. 

Jika rumus di atas sudah dipraktikan, aku ada rumus lainnya Moms untuk menambah cantik penampilan, yakni menggunkan Kosmetik Sulamit. Sudah pada dengar belum ya? Apa sih itu Kosmetik Sulamit? Sulamit Kosmetik aman untuk dipakai setiap wanita.

Sulamit adalah kosmetik buatan Indonesia. Sulamit kosmetik didirikan dengan visi besar untuk mendadani wanita Indonesia secara lahiriah dan batiniah dengan karakter yang baik, sehingga tidak hanya tampil cantik dari luar, tapi juga tampil cantik hati dan harapan.

Bagi Sulamit, cantik itu selain rumus di atas, cantik memiliki kulit yang bersih, sehat, terawat dan tidak selalu harus putih. Untuk itu Sulamit hadir, agar wanita tampil dengan keunikan pribadinya. Ayo ngaku penasarankan ama produknya?

Produk Sulamit

Yuk kenalan dengan produk Sulamit. Sulamit Kosmetik ini selain aman, harganya juga murah. Jadi Moms, asyik banget bisa hemat uang dandan dong? Nah, produknya apa saja?


Ini daftar produk Sulamit Kosmetik

1. BB Cream           : Rp 32.500
2. Lipstik                 : Rp 34.650
3. Facial Foam         : Rp 26.000
4. Day Cream          : Rp 85.000
5. Loose Powder     : Rp 42.900
6. Eye brow brown  : Rp 42.900
7. Eye liner              : Rp  44.850

Tuhkan Moms murah! Sebelumnya, ada miss komunikasi. Ada info yang bilang kalau Sulamit Kosmetik itu produk "berbahaya." Padahal, Sulamit Kosmetik sudah berigistrasi BPOM dan memiliki nomor NA untuk
semua produk.

Ini contohnya surat resmi BPOM :

Sulamit Kosmetik Sudah Berigistrasi BPOM
Oke Moms, sudah yakin kan kalau Sulamit Kosmetik itu aman? Sip deh, terus aku mau mengajak Anda mencoba produknya. Yuk, aku kenalkan produk yang telah aku coba agar bisa praktik rumus cantik bersama sulamit kosmetik. Ini langkah-langkahnya :

1. Facial Foam

Review  Facial Foam Sulamit Kosmetik
Caranya : Busakan dan usapkan ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan memutar hingga berbusa. Hindari daerah sekitar mata. Lalu, bilas dengan air bersih. Wajah terlihat lebih fresh dan bersih loh.

2. BB Cream
Review  BB Cream Sulamit Kosmetik

Caranya : Oleskan BB Cream keseluruh wajah yang telah dibersihkan secara merata. Saranku, pakainya jangan terlalu tebal ya, oleskan tipis saja merata di bagian wajah.

3. Day Cream 
Cream ini dipakai dipakai ke seluruh wajah yang telah dibersihkan oleh Facial Foam. Gunakan cream ini untuk hasil yang maksimal.

Review Cream  Sulamit Kosmetik


4. . Loose Powder

Caranya seperti biasa kita memakai bedak Moms, tepuk-tepuk ke wajah dan leher dengan pelan. Saran aku sih ya, bedaknya enggak usah terlalu tebal. Tapi, kalau mau acara nikahan, bolehlah pakai yang agak tebal biar tahan lama :)

4. Eye brow brown
Cara memakai pensil alis ini seperti pensil alis lainnya. Warnanya coklat. Gunakan untuk menebalkan alis dan pingiran mata. Ini cocok banget buat aku yang alisku kurang rata. Tidak seperti semut berjejer hehehe...dulu masih kecil aku jatuh dan alisku tidak rata :) jadi, punya pensil alis begini wajib punya deh :)

Review  Sulamit Kosmetik

5. Eye liner    
Sebenarnya aku jarang pakai ini Moms, soalnya aku kurang pede mataku terlihat lebih menyala, tapi pengen dandan minimalis pakai ini bisa juga kok. Pakainya enggak usah tebal, tipis aja. Warnanya hitam dan cocok buat mata yang ingin lebih cerah :)

Review  Sulamit Kosmetik
Add caption

6. Lipstik  
Aku punya 4 macam lipstik dari Sulamit Kosmetik yakni nomer 4 Tender Peach, nomor 7 Divine, nomor 8 Sweet Rose dan nomer 09 Purity. Warnanya soft dan aku suka warna yang nomer 8 Sweet Rose.Aku pakai lipstik jarang keluar rumah. Biasaya kalau ada acara nikahan keluarga aja. Kalau di rumah sih sering xixixi.... aku suka dandan di depan suami. Untungnya suamiku suka dan tidak komplen :) Alhamdulillah tersalurkan hobi dandannya hahaha...

Review Lipstik Sulamit Kosmetik
Yuk pilih lipstik Sulamit Kosmetik, warnanya soft banget deh :)

Aku pun mencoba berekperimen berdandan menggunakan Sulamit Kosmetik dan tara... inilah hasilnya. Lumayankan? Enggak norak juga loh. Dandan minimalis agar terlihat lebih fresh dan cantik di depan suami. 

Naqiyyah Syam Pakai Sulamit Kosmetik
Penampilanku setelah pakai Sulamit Kosmetik

Dandan Ala Sulamit Kosmetik
Tampak depan, tanpa kaca mata dan berkaca mata dengan dandan pakai Sulamit Kosmetik

Nah, itulah Moms ceritaku hari ini. Semoga rumus cantik bersama sulamit kosmetik ini bermanfaat. Selamat mencoba ya!


7 komentar:

  1. Balasan
    1. hahhah iyakah lagi pengen nyoba aja nih :)

      Hapus
  2. wow, lengkap paketnya, mb Naqi. jadi tambah cantik deh pakai sulamit. :D

    BalasHapus
  3. Cantik mba.. Aku ga bisa pake pensil alis sama yang dikkuas kuas itu lho..

    BalasHapus
  4. aku belum publish nih mbak. Cantik banget

    BalasHapus
  5. Ga bisa dandan saya. Ihiks.... Cantiiiik, Mbak :D

    BalasHapus
  6. Hi Mba Naqi....Salam kenal
    Aku sedang menyelam disini.
    Suka sm tagline blognya Smart Mom 😊

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...