Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Selasa, 22 Maret 2016

Tips Merawat Sepatu Bayi Perempuan

Assalamualaikum sahabat Smart Mom, ada yang membutuhkan perlengkapan bayi perempuan? Aku mau cerita mengenai perlengkapan bayi perempuan nih. Udah tahu belum? Perlengkapan bayi perempuan lebih bermacam bentuknya ketimbang perlengkapan bayi laki-laki loh! Produk perlengkapan bayi perempuan juga lebih laku di pasaran. Tak khayal banyak para produsen yang menjualnya. Seperti barang yang satu ini yaitu sepatu bayi perempuanSekarang banyak merk yang mengeluarkan sepatu untuk bayi. Dari merk biasa hingga merk premium.


Sepatu bayi biasanya terbuat dari sol yang lentur, berbahan yang lembut dan ringan. Terkadang juga ada penambahan aksen yang unik khusus sepatu cewek. Yang menjadikan sang pemakai terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Sepatu bayi ini biasanya berhiaskan karakter kartun khas anak perempuan. Seperti karakter Hello Kitty, Frozen, dan masih banyak lagi. Warnanya pun sangat beragam dan terkesan ceria bagi si pemakainya. Biasanya berwarna merah muda, biru, kuning, ungu dan masih banyak lagi. Yang tentunya terlihat girly bagi bayi yang memakainya.

Sebagai orang tua yang cerdas semestinya dapat memilihkan sepatu bayi yang tepat. Jangan bingung dengan banyak tersedianya sepatu bayi perempuan ini. Tetap pilihlah sesuai kebutuhan dan tentunya baik untuk bayi. Berikut merupakan langkah-langkah memilih sepatu bayi:

sepatu bayi untuk berkarakter
  1. Sebisa mungkin bayi diajak untuk membeli sepatu. Agar lebih tahu dengan jelas ukuran kaki bayi. Jika tidak bisa ikut, maka ukurlah panjang kaki bayi menggunakan tangan Anda,
  2. Jika ingin mendapatkan sepatu yang berkualitas, maka kunjungilah toko-toko ternama yang biasanya menjual perlengkapan bayi,
  3. Pilihlah bahan sepatu yang lentur, sehingga nyaman di gunakan sang bayi,
  4. Pilih model yang sederhana, sehingga tidak menyulitkan untuk memakai dan melepaskannya,
  5. Pilih warna yang terang agar berkesan lebih ceria,
  6. Gantilah sepatu bayi Anda jika sudah mulai kekecilan,
  7. Pilih sesuai kantong Anda.
Harga yang ditawarkan para produsen sangat bermacam. Tergantung dengan bahan yang digunakan, model sepatu dan kerumitan detail setiap sepatu. Harga sepatu bayi ini berkisar mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Selain itu hal yang perlu kita perhatikan adalah merawat sepatu bayi. Caranya yaitu sebagai berikut:

  • Jika sepatu sering dipakai maka cucilah kurang lebih seminggu sekali,
  • Apabila sepatu tidak sering digunakan maka simpanlah ditempat yang bersih dan tertutup agar terhindar dari debu,
  • Apabila sepatu tidak terlalu kotor maka cukup dilap menggunakan kain yang basah,
  • Jangan simpan sepatu apabila dalam keadaan basah,
  • Jika tidak sempat mencuci atau mengelapnya maka sepatu cukup dijemur di area terbuka agar dapat mendapat sinar matahari langsung.
Sepatu bayi perempuan yang cantik berwarna pink 

Demikian tips dan trik cara membeli maupun merawat pakaian bayi  dan sepatu bayi perempuan. Mungkin terdapat banyak kekurangannya. Setelah paham tipsnya maka praktekkan segera.  Nah, Moms, selamat mempersiapkan kebutuhan bayi ya. Semoga  Tips Merawat Sepatu Bayi Perempuan di atas bermanfaat!

8 komentar:

  1. Anak perempuanku ada dua ... ntar dikasih tahu ah

    BalasHapus
  2. Hm, iya sih Mbak.
    Sy suka lupa kalo urusan cuci sepatu. Apalagi kalo bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya smeoga enggak lupa lagi :)

      Hapus
  3. nice post, terimkasi atas tipsnya

    BalasHapus
  4. wah tipsnya bisa langsung saya praktekin nih mba, amat berguna skali maturnuwun

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...