Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Senin, 04 April 2016

Asyiknya Baby Massage di Klinik MLC Padang

Assalamualaikum sahabat Smart Mom. Ada anaknya suka dipijat? Anakku juga suka banget dipijat. Aku bahkan belajar cara memijat bayi loh. Baik dari buku, majalah, internet, youtube hingga langsung belajar dari instruktur di Klinik MLC Padang.

Suatu hari, aku mengikuti Seminar dan mendapatkan voucher gratis massage baby di Klinik MLC Padang. Tak hanya satu, tapi dua! Ya, dua voucher massage baby! Satunya, saat aku menjawab pertanyaan dan satunya saat aku bertanya, xixixi...asyik kan dapat voucher :)



Tapi, karena berbagai kesibukan, akhirnya voucher belum sempat digunakan. Padahal, batasnya tanggal 31 Maret 2016 xixixi.... soalnya, pernah ke sana tapi harus janjian dulu. Jadi, Moms, kalau mau massage baby di Klinik MLC Padang, kita harus daftar janjian jadwal dulu. Memang sih pijatnya sebentar aja paling lama 30 menit. Tapi, kalau pendaftarnya banyak lumayan jugakan?  Moms, bisa daftar dimulai pukul 09.00 WIB hingga sore. 

Saat ikut Pelatihan MPASI aku menanyakan keabsahan voucher yang kudapat. Alhamdulillah pihak Klinik MLC Padang menyambut dengan ramah. "Wah, ibu beruntung banget dapat voucher," ujar seorang ibu. 

Voucher Baby Massage Gratis 


Iya, alhamdulillah banget bisa gratis ya, kalau bayar dikenakan Rp. 65 ribu/ anak. Lalu, sesuai janji, kami datang pada hari Ahad, 27 Maret 2016 pukul 10.30 WIB. Sebenarnya telat datang dari yang disepakati, tapi apa daya rempongnya menyiapkan anak-anak datang tepat waktu hiks...

Klinik My Lovely Child (MLC) Padang

Oiya, selain kami, ternyata ada juga yang mau pijat bayi loh. Lucunya namanya mirip. Kakaknya bernama Aisyah dan adiknya bernama Fatih. Sedangkan anakku kakaknya Fatih, adiknya Aisyah hehhee.... si Aisyah ternyata enggak mau dipijat tapi maunya  berenang. Sayangnya air di MLC lagi bermasalah, airnya belum penuh. Akhirnya hanya si adiknya Fatih yang dipijat.

Sedangkan kami, Aisyah saja yang dipijat. Ini pertama kali kami datang ke sini. Sebenarnya masih satu gedung dengan ruang vaksinasi dan tempat kami sering pelatihan MPASI.  Selain mendaftar, kami juga diwajibkan mengisi formulir dan pernyataan. Di antaranya anak harus sehat, anak harus sudah makan, suhu badan normal dan lainnya. Aisyah juga ditimbang dan diukur dulu suhunya.

Tak lama, kami masuk keruangan pijat bayi. Aisyah disuruh melepaskan baju. Wah, lumayan euy ngebujuk Aisyah biar diam hehehe...Aisyah tertarik dengan bebek-bebek di dekat tempat tidur, jadilah selama dipijat Aisyah bermain bebek plastik.

Fatih menghibur Aisyah selama di pijat di MLC Padang

Awalnya, Aisyah dipijat kakinya, lalu tangan, perut, bahu dan terakhir wajah. Sayangnya, saat dipijat bagian wajahnya, Aisyah nangis kencang banget. Akhirnya sesi pijat berhenti deh. 

stempat SPA Bayi di MLC Padang

Saat keluar ruangan, kami melihat juga tempat SPA bayi dan anak di samping ruangan. Airnya belum penuh. Wah, asyik kayaknya ya kalau Aisyah mandi juga di sini. Kapan-kapan deh bisa nyoba juga :) Walau sebenarnya Aisyah sudah bisa diajak ke kolam berenang gede hehehe...

Pulang dari sini, Aisyah tidur dengan pulas sekali. Sepertinya sangat menikmati usai dipijat. Pastilah enak banget ya dipijat. Oiya Moms, udah tahukan apa saja manfaat pijat bayi? Di antaranya membuat bayi rileks, bayi akan tidur pulas, bayi akan merasakan kedekatan dengan ibu, mengurangi koliks pada bayi, dan lainnya.


Nah, itulah pengalamanku mengantarkan Aisyah  Baby Massage di Klinik MLC Padang, semoga info di atas membantu ya, Moms. Yuk, kita pijat bayi :)

9 komentar:

  1. Tempat massage nya enak banget mba.
    Jadi mudah kalau mau massage bayi ya sekarang ini. Kalau anak-anak saya dulu dimassage sendiri. Belum ada baby massage kayak itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk aku juga biasanya ditukang pijat bayi biasa hehehe

      Hapus
  2. wah serunya... aku juga lagi belajar pijat bayi nih uni. untuk pijat bayiku sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk, belajar pijat sendiri asyik kok, aku juga ngelihatin terus praktek deh.

      Hapus
  3. Enak tempat massagenya. Terlihat pro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk, tempatnya rapi, nyaman dan bersih. Profesional kok dikelola oleh dokter-dokter.

      Hapus
  4. Nggak takut atau nangis itu Aisyah dipegang-pegang orang yang belum dikenal, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya ya nangis tapi lama-lama enggak lagi.

      Hapus
  5. anak2 juga perlu dipijit ya, mereka pasti senang

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...