Golf Time in Bali

Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Golf Time in Bali. Ada yang mempunyai hobi bermain golf? Bali adalah tempatnya. Selain menyajikan panorama alam yang indah, Bali menyedialan fasilitas untuk bermain golf dengan lapangan yang luas. Saat ini, lapangan golf yang dipunyai berjumlah 5 buah. Bagi yang menyukai hobi ini, aku mau ngasih infonya. Bagaimana kenyamanan dan keseruan bermain golf di New Kuta Golf. Saatnya Anda miliki Golf Time di tengah-tengah kegiatan yang padat. 

Lapangan golf ini sangat mengagumkan. Hamparan hijau rerumputan yang menghiasi bukan saja menyejukkan udara sekitar tapi menyejukkan mata. Selain itu, letaknya yang berada di atas bukit ini berbatasan langsung dengan lautan luas dari Pantai Dreamland yang terbatasi oleh dinding-dinding bukit. 

Ternyata, lapangan New Kuta Golf ini adalah lapangan golf terbaik se-Asia. Waw! Pantas saja lapangan terlihat sangat menakjubkan. Recommended buat kamu Moms Traveler

Sumber: newkutagolf.com

Tempatnya begitu strategis. Dari atas, Moms semua bisa melihat beragam bentuk unik awan-awan secara dekat, dan apabila pandangan Anda di kedepankan, akan nampak lautan luas dengan ombaknya yang merdu. Dari atas sini, akan terlihat sunset yang sangat indah dari kaki cakrawala di ujung Pantai Dreamland. Gimana? Tempat yang sangat menyenangkan, bukan Moms untuk Anda bersantai bermain golf?

Luas lapangan ini adalah sekitar 85 hektar dengan 18 hole. Di sana bukan hanya fasilitas golf saja yang disediakan juga terdapat fasilitas spa, ruang ganti, layanan pijat dan beberapa restoran dengan menu idaman masing-masing.

Selain itu, New Kuta Golf ini juga menyediakan tempat untuk pertemuan bisnis dengan kapasitas sekitar 200 orang. Anda bisa menikmati hiburan setelah Anda rapat untuk keperluan bisnis. Jika Moms Traveler ingin bermain di lapangan New Kuta Golf ini berada di kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran.

Untuk bisa bermain golf di lapangan ini, Moms traveler harus tahu dulu berada anggaran yang harus dikeluarkan. Untuk 16 – 17 pax, harga yang dikenakan adalah Rp. 1.300.000 per net, harga ini sama baik hari libur maupun hari kerja. Di sana juga terdapat penyewaan alat keperluan bermain golf seperti sewa sepatu golf yang akan dikenakan harga sebesar Rp. 88.000 per sepatu dan Stick Golf yang dikenakan harga sewa sebesar Rp. 380.000 per buah.

Jadi Moms traveler, nggak usah pusing-pusing membawa keperluan untuk bermain golf, karena di sana pun menyediakannya. Di sana pun terdapat caddy terlatih yang akan menemani Anda bermain, golf cart, locker room dan juga marchendise di Pro-shop.

Benar-benar puas bermain golf deh, Moms! Hati senang dan otak pun refresh kembali. Selain itu, ada juga tempat penginapan yang dapat Anda  sewa selama di Bali adalah The Edge Bali. Jarak dari lapangan New Kuta Golf ini adalah sekitar 4,62 km. Nah, aku akan  bercerita sedikit tentang hotel ini ya.  Mungkin akan menjadi referensi Anda selama berlibur di Bali atau mau Golf Time in Bali.
Hotel The Edge Bali ini letaknya di Uluwatu, Bali. Di hotel ini juga memiliki konsep yang sama dengan lapangan New Kuta Golf, Bali, Moms! Kenapa? Karena di atas hotel ini terdapat sebuah kolam renang megah dengan berbatasan langsung pemandangan laut. Wah, pokoknya nyaman banget jika Anda berada di atas sana. Jika Anda melakukan perjalanan dari Bandara Ngurah Rai, hanya memerlukan estimasi waktu sampai hotel sekitar 45 menit saja. Hotel berbintang lima ini memberikan pelayanan yang sangat baik sehingga kenyamanan Anda pun terjaga, Moms!

Konsep hotel ini seperti Villa. Ada banyak jenis villa dengan fasilitas dan harga yang bervariasi. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya dengan isi kantong yang ada, Harga terendah villa yaitu untuk kapasitas 2 orang sekitar 9 jutaan. Harga sebanding dengan fasilitas yang tersedia juga panorama yang indah dari hotel ini. Terdapat objek wisata yang paling dekat dengan hotel yaitu Pantai Bingin yang jaraknya sekitar 4,65 km dan Pantai Padang-padang sekitar 4,66 km. Pastikan, Anda memiliki cukup informasi dan tentunya uang untuk berlibur di Bali yang indah, Moms!

Untuk melihat beberapa hotel lain di Bali Anda bisa kunjungi situs ini. Nah, serukan Golf Time in Bali. Selamat mencoba! Semoga info ini bermanfaat.




6 komentar untuk "Golf Time in Bali"

  1. Wow keren lapangan golfnya deket laut :D

    BalasHapus
  2. WOW, lapangan golfnya sungguh menakjubkan Mba Naqi, pemandangan di sekitarnya itu loh, bikin segar mata yang melihatnya :)

    BalasHapus
  3. Beh! Luas bgt yaaaa

    Aku dl pernah nyoba main golf, tp dilapangan bohongan, dlm ruang gitu. Pasti asyik kalo bs di lapangan gedhe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^