Jumat, 04 November 2016

Mengatasi Vertigo dengan Terapi Ozon Mudah dan Murah karena Pakai BPJS



Sumber : www.ahlibatherbal.com


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Ada yang pernah mengalami sakit kepala yang hebat. Kepala berputar-putar sehingga badan limbung dan matanya tak dapat terbuka? Nah, sahabat Smart Mom, sakit kepala hebat ini namanya vertigo. Aku salah satunya yang pernah mengalami vertigo. Kepala sakit sekali deh. Entah sejak kapan aku mengalami sakit vertigo.

Sejak menikah, vertigo pertama yang terjadi saat aku baru melahirkan anak pertama. Saat itu hari ketiga pasca aku melahirkan. Kepalaku sakit hebat hingga aku menangis karena tidak bisa bergerak. Aku menjerit dan minta bantuan pada suami. Lalu, suami memanggil bidan di dekat rumahku. Aku disuntik dan tak lama bisa merangsur membaik.

Lalu, saat anak kedua lahir, lagi-lagi aku terkena serangan vertigo. Saat itu malam hari usai acara Akihan. Bahkan sejak siang kepalaku sudah berat sekali, enggak enak rasanya banyak tamu memberikan ucapan sedangkan aku beristirahat di dalam kamar. Ya, gimana lagi kepalaku sudah sangat muter-muter, hiiks...  tak lama aku makan obat dan tertidur. Namun usai sholat Maghrib, vertigoku kembali kambuh. Langsung suami memanggil taxi dan mengantarkan aku ke bidan. Fatih yang masih bayi usia 7 hari kami bawa serta juga. Maklum tak ada orang di rumah. Lagi-lagi aku disuntik dan makan obat.

www.alodokter.com

Penyebab Vertigo
Serangan vertigo memang kerap tiba-tiba. Kadang langsung kepala muter-muter. Tapi, bukan tidak ada gejala sama sekali loh. Tetap saja ada gejalanya. Vertigo sering diawali dengan perut sakit atau maag. Ini akibat makan tidak rutin (telat makan), stress dengan beban pikiran hingga kepala yang sakit.

Pernah aku mengalami serangan vertigo di sekolah. Rasanya badanku sudah tak sanggup mau pulang. Jika aku paksakan pasti akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Aku tahan hingga waktu pulang sekolah dan beristirahat di ruang sholat di kantor. Tapi, walau sudah makan obat pereda sakit kepala, kepalaku masih sakit sekali. Aku mengirimkan pesan agar suami menjemputku. Tapi, suamiku jemputnya sudah lumayan sore. Huhu...lamanya menahan rasa sakit kepala itu dan aku dengan terhuyung naik motor menuju pulang.

www.tekoo.com

Mengobati Vertigo

Jika vertigo menyerang, aku lebih nyaman jika suami yang merawatku. Soalnya, suamiku jago memijat telapak kaki, hihi... Cuma ya itu kalau aku udah sakit banget baru jurus refleksinya keluar, haha... biasanya setelah makan obat sakit kepala, aku harus tidur dan badanku dipijati (asyik dapat jatah jadi istri manja hihihi...), lalu bisa lama sembuhnya karena aku cuma berani makan obat paracetamol. Kadang perlu 2x makan buat paracetamol baru hilang vertigonya dan itu artinya sekitar setengah harian, hiiks....


Makin lama, aku makin menyadari tak mau lagi deh kena vertigo mendadak. Maka, jika kepala sudah berat, aku langsung istirahat. Tutup laptop dan makan obat. Aku manjakan diriku agar benar-benar istirahat. Lebih pas lagi jika aku menonaktifkan dulu hp, sehingga full istirahat, hehe...


Sumber : http://tipsmengobatipenyakitvertigo.blogspot.co.id

Terapi Ozon dengan BPJS

Kini, aku belajar bagaimana sih caranya mencegah vertigo. Tak mungkinlah hidupku bebas stres, apalagi emang hidup adalah penuh masalah, hehe... tapi, aku harus belajar mengelola stres. Jika selama ini aku menjaga kesehatanku dengan makan buah, olahraga dan bekam. Sepertinya aku mulai melirik cara lain yang lebih efektif ya.

Lalu, temanku mengenalkan Terapi Ozon. Memang sih beberapa kali aku melihat adanya terapi ozon ini di wall facebookku, tapi aku belum tertarik. Namun, setelah aku baca dari berbagai sumber, terapi ozon mampu mengobati vertigo.Terapi ozon yang paling mutakhir adalah  Polyaatomic Oxygen Apheresis Therapy, dosis ozon yang dibutuhkan untuk pengobatan yang efektif bisa tercapai.



Namun, jangan cemas, keluhan vertigo dapat diatasi dengan Terapi Ozon, yakni dengan memberikan oksigen kepada darah kita. Tak perlu kuatir dengan biaya yang tinggi, Anda dapat menggunakan bantuan  BPJS loh.

Terapi ozon ini dapat dilakukan di Stanford Medical Center (Stanmed Center). Saat ini sedang berlangsung DISKON sampai 70% untuk para pengguna (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Anda tak perlu kuatir biaya membengkak. Cukup tunjukan kartu, maka Anda dapat mengobati vertigo deh di di Stanmed Centre dengan terapi ozon.

Nah, sahabat Smart Mom, jika ingin mendapatkan info lebih lanjut silakan hubungi langsung alamat di bawah ini ya. Semoga

Stanford Medical Center
Jln. Hang Lekir Raya No. 9
Kebayoran Baru Jakarta 12120
Telp. (021) 7228899, (021) 72800323
Email: info@stanfordcenter.com
Facebook: StanfordMedicalCenter
Twitter: @STANMEDcenter

4 komentar:

  1. emang kalo lagi sakit vertigo, menyiksa banget ya. sukurlah kalo bisa dengan BPJS

    BalasHapus
  2. Pernah juga mbak mengalami kepala sakit dan berputar-putar. Aku teriak manggil suami sambil duduk meluk badan suami.
    Ya Allah, rasanya gak enak banget. Aku takut bukan main hiks...
    Sekarang kalau kepala udah berasa gliyeng orang Jawa bilang. Langsung buat rehat deh.

    BalasHapus
  3. Tahun lalu saya kena sakit kepala yang amat sangat, penyebabnya karena stress. Sekarang pun kalau stress dikit langsung sakit kepala. Apa itu tergolong vertigo, ya?

    BalasHapus
  4. Serem juga ya mba serangan vertigo. Ngga bisa bayangin rasanya

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^