Senin, 07 November 2016

Tips Menjual Rumah Bagi Penjual Rumah Pemula


Assalamualaikum sahabat Smart Mom

Tips Menjual Rumah Bagi Penjual Rumah Pemula. Rumah sebagai sesuatu yang sangat penting. Rumah ini juga merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi kita pastinya. Dengan adanya rumahi ni tentu saja berbagai macamkegiatan rutinitas kita sehari-hari bias kita lakukan. Maka daritu untuk Anda yang kini menginginkan untuk memiliki rumah pastinya akan membelinya dipenjual atau keorangnya langsung.
Namun, pada saat ini perlu untuk Anda ketahui bahwa banyak orang yang menjual rumah sebagai bisnis. Rumah akan dijual dikemudian hari. Dibeli sekarang dan menunggu harga bagus, maka rumah akan dijual lagi. Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis seperti ini, Anda juga perlu mengetahui tips rumah dijual di Jakarta agar Anda dapat untung.

Berikut tips menjual rumah bagi penjual rumah pemula :

Pertama : Tentukan media yang akan Anda lakukan untuk promosi.
Misalnya melalui website, toko online atau menggunakan facebook dan media lainnya untuk online. Namun, jangan juga menyepelekan media offline. Anda dapat memanfaatkan relasi dalam memasarkan rumah  secara luas. Apalagi jika Anda memiliki teman dari berbagai komunitas. Manfaatkan jaringan yang ada.

Kedua : Banderol harga yang Anda berikan semenarik mungkin. 
Anda dapat memberikan selisih harga yang lebih rendah dibandingkan oleh penjual lainnya. Cara ini dapat membantu Anda menjual rumah lebih cepat. Apalagi dishare ke semua media sosial yang Anda miliki. Buat poster semanarik mungkin mengenai informasi rumah. Dapat meminta bantuan orang lain yang lebih mengetahui strategi  pemasangan iklan.

Ketiga : Memberikan informasi yang lengkap untuk rumah yang Anda jual
Dalam memberikan informasi rumah dijual, lakukan dengan lengkap informasi rumah. Baik informasi mengenai Anda sendiri maupun informasi rumah tanpa menutupi. Ini menyangkut kepercayaan orang terhadap Anda. Lakukan juga tawar menawar dengan santun. Jika tidak cocok, sampaikan dengan bahasa yang baik.

Nah, sahabat Smart Mom, lakukan 3 tips menjual rumah bagi penjual rumah pemula di atas agar memudahkan Anda menemukan orang-orang yang ingin membeli rumah Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat dan rumah Anda akan terjual dengan muda. Selamat mencoba!



12 komentar:

  1. duh, hati2 ni kalo mau jual rumah

    BalasHapus
  2. Sepertinya saya ga akan jual rumah ah... Baru aja ngebangun ini juga blm rampung, hihi...

    BalasHapus
  3. banyak persiapan buat jual rumah ya.., tapi kalo ga perlu jgn jual rumah sayang..investasi jangka panjang juga..mending di kontrakin..

    BalasHapus
  4. Makasih tipsnya, Mbak. Bakal aku pakai kalau menjual rumah nanti.

    BalasHapus
  5. Menurutku harga juga harus bisa nego ya mba. Maklum, biasanya kan pembeli mau harga yang miring. Hihii

    BalasHapus
  6. kudu hati2 yaa kl mau jual rumah, thanks untuk tipsnya Makkk

    BalasHapus
  7. Yang penting kita tau apakah pemilik rumah masih bisa dihubungi atau tidak karena mau urus balik nama harus dengan pemilik asli

    BalasHapus
  8. Paling cepat via koran kalau sepengalaman keluargaku Mbak, meski ada social media saat ini.

    BalasHapus
  9. Ada juga yang nempel tulisan di depan rumah "Dijual" tapi kalau rumahnya jarang dilewatin orang infonya jadi ga menyebar ya, Mbak. Di sini kebanyakan rumah disewakan. Mungkin mereka mikir investasi juga. Harga rumah kan kian mahal.

    BalasHapus
  10. Sering tu banderol harga misal 300 jutaan, eh ternyata harganya 399 jt plus plus hehe emang butuh bandrol harga yg menarik jd org tertarik nanya2 :D

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^