Sabtu, 05 November 2016

Tips Menjual Rumah Lewat Blog



Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Tips Menjual Rumah Lewat Blog. Tak bisa dipungkiri jika kini blog sudah menjadi kekuatan baru dalam membangun brand image produk apapun. Mulai dari produk jadi makanan, mainan, barang-barang rumah tangga dari ukuran kecil sampai ukuran besar, sampai jasa! Banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa menggunakan blog untuk membangun platform bisnisnya menjadi lebih besar.
Baca Juga : Tips Menjual Rumah Kepada keluarga

Blog bukan sekadar menulis diari saja, blog sudah menjadi alat promosi yang efektif meningkatkan rating penjualan dalam beberapa periode. Bukan hanya perusahaan-perusahaan yang baru memulai semacam startup yang menggunakan blog sebagai bagian dari promosinya, perusahaan-perusahaan besar juga tak kalah bersaing menggunakan blog untuk promosinya.

Blog bisa menggiring pembaca lewat testimoni atas produk yang sudah digunakannya. Dasar ini membuat perusahaan konstruksi menjaring blogger-blogger untuk bergabung dalam team pemasarannya. Blogger di luar team bisa dijaring lewat kompetisi berhadiah jutaan dengan mencantumkan link pada postingannya. Dengan link yang tercantum dalam setiap postingan para pegiat blog ini akan menjadi referensi tersendiri untuk mengarahkan orang atau pembaca ke alamat yang dimaksud.

Jika anda hendak menjual rumah dijual di Surabaya lewat blog, untuk saat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Hampir setiap orang yang memiliki media sosial selalu terhubung dengan blog untuk mendapatkan informasi. Nah, ini tips menjual rumah lewat blog yang bisa anda lakukan saat ingin menjual properti yang anda miliki saat ini:

Pertama :
Pastikan blogger yang terpercaya. Ada banyak sekali blogger yang hanya menggunakan blog sebagai media biasa saja. Mereka tidak menggunakan blog sebagai media informasi. Menulis curhatan biasa dalam setiap postingannnya. Terkadang blogger seperti ini hanya menggunakan postingan dengan cara mengopi paste dari blog lainnya. Blogger yang profesional, dia akan menulis dengan baik sesuai dengan fakta dan dapat dipercaya. Ia tidak akan melakukan kecurangan dalam setiap postingannya.

Kedua :
Alamat blog bisa dipertanggungjawabkan. Ada banyak blogger yang membuat blog untuk menyebarkan berita-berita tentang kebencian, permusuhan, dan hanya mengejar rating saja. Pastikan jika anda akan memilih blog untuk memasarkan rumah anda, cari blog yang dapat dipercaya. Kepercayaan ini kemudian akan bisa dipertanggungjawabkan oleh blogger itu sendiri.



Demikianlah promosi di blog yang bisa kita lakukan untuk menjual rumah tersebut. Harapan ini semoga Tips Menjual Rumah Lewat Blog menjadi solusi ketika anda kesulitan memasarkan rumah yang akan dijual.

13 komentar:

  1. Betul banget, sekarang kalo mau jual rumah bisa juga via blog ya, jangkauan pembaca lebih luas.

    BalasHapus
  2. Apalagi kalau bloggernya udah dikeal pasti lebih gampang lagi ngejualnya ya mbak :D

    BalasHapus
  3. Sekarang blog udah jd media terpercaya, apalagi buat masarin produk tertentu. Sepakat!

    BalasHapus
  4. PAling kesel kalau ada blog yg menyebarkan kebencian.
    Huh
    Tipsnya boleh dicoba nih

    BalasHapus
  5. kalau milih promosi sm blogger lebih patenlah pokoknya mba :)

    BalasHapus
  6. Blog sudah merambah juga jadi media iklan. Tinggal pintar2 kitanya aja nih sebagai konsumen...

    BalasHapus
  7. yesss.. bener banget ya mba. harus nyari blogger terpecaya biar jualan kita apalagi rumah terpecaya. eh saya sudah masuk list yg ini kan ya.. hhihii. #geer

    BalasHapus
  8. Sepertinya jual rumah lewat blog memang ide yang bagus daripada mengiklankannya dengan disertai embel-embel beli rumah sekaligus dapat yang punya.

    BalasHapus
  9. sekarang jual rumah nggak cuman lewat makelar, online pun bisa ya Bun

    BalasHapus
  10. Lewat blogger juga ya. Saya tahunya jual rumah lewat classified sites gitu yang memang spesifik buat jualan properti

    BalasHapus
  11. Mau jual rumah caranya gimna ya sebelumnya mksh

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^