Minggu, 18 Desember 2016

Cerita Harbolnas 2016


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,


Cerita Harbolnas 2016. Harbolnas sering dikenal sebagai Hari Belanja Online Nasional ini biasanya ditanggal dan bulan cantik seperti 11-11 atau 12-12. Nah, tahun lalu, tahun 2015 aku dapat voucher belanja dan lumayan banget deh belanja disebuah olshop terkenal. Tahun ini aku enggak lagi dapat voucher belanja, tapi beberapa diskonan tidak aku lewatkan. Duduk manis di depan layar dan menyentuh hp dan klik aku segera melakukan transaksi. 

Harbolnas membuat ibu-ibu jadi ikutan menanti belanja loh. Bahkan rela begadang menunggu hingga malam. Saat tengah malam diskonan malah makin murah kan? Di Gramedia online malah jual buku dengan harga gilaan. Super murah! Temanku ampe borong beberapa bukunya. Beli buku sendiri? Iya buat stok. Apalagi tau dong penulis harga bukunya paling banyak diskon 30% lebih rendah dari olshop yang kadang bisa memberi diskon 50%. So,  beruntung banget ya teman penulisku itu bisa borong bukunya heheh....aku malah enggak kepikiran ke sana :)

Lain lagi temanku satunya, di Harbolnas dia berburu kuis. Iya dong kalau menang kan lumayan ya bisa dapat barang gratis atau voucher gratis. Kalau aku alhamdulillah bisa berburu madu grow n heatht diskon 50%. mantap banget dah. Harga awalnya 75 ribu untuk 120 ml/botol.

Baca Juga : 

Nah, ini asyik banget dah! Kalau aku Cerita Harbolnas 2016  malah janjian dengan Mbk Katerina blogger cantik seorang traveller.

"Mbk , ketemuan yuk jam 10.00 WIB," sebuah pesan WA masuk.
"Jangan pagi, siang deh!"

Nah, untunglah jam 11.00 WIB Mbk Katerina masih ada di Kantin Enchim Gendut, makanya aku masih bisa ketemuan haha... 

"Kenapa enggak bisa pagi?"
"Ada harbolnas," jawabku hahah... 

Padahal, apa itu yang sebenarnya aku tunggu? Sttt... coba lihat foto ini? Yup, diskon gede deh 



 Selain ketemuan dengan Mbk Katerina aku juga ketemuan dengan Mbk Melly, cerita lengkapnya ntar aku tulis deh ya di blog. Kesannya sungguh bahagia bertemu teman blogger yang selama ini hanya ngobrol di dunia maya.  Balik cerita Harbolnas, diskon Shopback ternyata dilanjutkan bahkan dapat cash back 99 % hingga 14 Desember. Nah, kalau sekarang tanggal 18 Desember udah enggak ada dong diskon sampai 60% lagi, tapi kamu bisa dong lihat belanjaan yang lain. Caranya bisa llihat di postingan aku sebelumnya.


Baca Juga : 

Belanja di ShopBack Dapat Diskon dan Cashback





Diskon emang bikin perempuan jadi  happy euy. Soalnya bisa hemat uang belanja haha... senang juga pas sesama admin Tapis Blogger yang seorang penulis buku anak Izzah Annisa di Harbolnas menjual Komik 10 Pahlawan Islam dengan harga murah menjadi Rp. 50 ribu sedangkan harga aslinya Rp.70 ribu. Wow, hemat banyak kan ya, Moms

Nah, buat teman-teman yang kemarin berburu Harbolnas selamat ya, cerita dong apa saja yang didapat? :) Semoga tahun depan Cerita Harbolnas 2016 menjadi cerita yang indah dan mengukir cerita Harbolnas yang lebih kece :) 

Harbolnas penuh dengan dikon menarik :)
salah satunya diskon Komik 10 Pahlawan Islam karya Izzah Annisa


5 komentar:

  1. Aduuuuuh, benar2 bikin syok harbolnas tuh. :'D

    BalasHapus
  2. Aku gagal belanja pas Harbolnas mbaa. HIhii

    BalasHapus
  3. Saya bela2in belanja wkt Harbolnas pas datang barangnya ga sesuai ekspektasi. Ya sudahlah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu sedih deh ya udah ya tetap dipake aja

      Hapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^