Senin, 23 Januari 2017

Beyond C Antiaging Drink


Assalamualaikum sahabat Smart Mom, 

Beyond C Antiaging Drink. Istilah “anti aging” sudah tidak asing di telinga kita.Masyarakat awam mengenal anti aging hanya seputar kecantikan dan perawatan kulit saja. Padahal “anti aging” dapat diartikan “anti penuaan”.Anti penuaan bukan hanya pada kecantikan wajah dan kulit saja. Melainkan perlunya anti aging bagi sel-sel dalam tubuh kita.


Tubuh kita terbentuk dari sel-sel yang berjumlah triliun-an. Pada usia muda kecepatan regenerasi dan perbaikan dari sel-sel masih cepat dan efisien. Bertambahnya usia akan membuat perbaikan sel berkurang dan kemampuan membentuk sel baru juga berkurang. Sehingga banyak sel-sel yang rusak atau mati. Hal inilah yang disebut proses penuaan.

Radikal bebas adalah penyebab terjadinya penuaan. Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah electron dari pasangan electron bebasnya atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh diperlukan antioksidan.

Beyond C sebagai minuman anti oksidan dan anti aging sangat membantu kita untuk menangkal radikal bebas. Antioksidan dalam Beyond C dapat menetralisir radikal bebas, sehingga mencegah terjadinya kerusakan sel. Anti aging dalam Beyond C berguna untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada sel-sel tubuh kita. Karena jika sel-sel dalam tubuh kita sudah mengalami penuaan, maka tubuh akan rentan dan fungsi organ tubuh kurang optimal.

Beyond C Antiaging Drink

Antiaging bertujuan untuk memperpanjang usia dan kualitas kesehatan seseorang. Menurut Ibu Vonny Kuan selaku founder Beyond C, anti aging sebenarnya bukan hanya berfokus pada wajah dan kecantikan semata. Tetapi lebih luas lagi yakni meliputi kesehatan seluruh tubuh. Karena jika sel-sel tubuh kita tetap terjaga dengan baik maka kesehatan kita juga baik.Salah satu efeknya dapat dilihat dari kulit yang sehat.

Dengan rutin mengkonsumsi Beyond C sejak dini, akan membantu proses anti aging dalam tubuh. Bahkan Beyond C sangat aman untuk dikonsumsi pada anak usia 0 tahun. Karena akan menjadi “investasi” bagi sel-sel tubuh mereka dikemudian hari.


Untuk mendapatkan produk Beyond C yang asli, kini tersedia di KLINIK REISSYA Samarinda Seberang. Klinik Reissya beralamat di Jl. Bung Tomo, Baqa, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131.

Nah, sahabat Smart Mom, semoga info Beyond C Antiaging Drink di atas bermanfaat ya! Yuk, menjaga kesehatan sejak sekarang!


5 komentar:

  1. Wah, ada minuman anti aging. :D Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  2. Yang udah usia cantik sangat direkomendasikan, ya? ^_^

    BalasHapus
  3. Termasuk agar tubuh senantiasa terasa fit ya, Mbak. Waah, boleh juga neh...

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^