Selasa, 31 Januari 2017

Tapis Evolution Diundur 2 Minggu, Siap Menghadirkan Panggung Spektakuler



Assalamualaikum sahabat Smart Mom, 

Ada yang menanti acara Tapis Evolution? Di Group Tapis Blogger, acara ini sangat dinantikan. Beberapa blogger yang sedang merantau bahkan siap mudik untuk meramaikan acara. Sebut saja Blogger asal Lampung yang sedang merantau seperti  Melly Feyadin dan Ari Susanto menanti acara ini.


Nah, biar enggak penasaran, catat ya info penting ini. Kalau perhelatan Tapis Evolution yang menjadi ajang promosi Tapis Lampung, yang semula akan digelar pada 11-12/2/2017, diundur pelaksanaannya selama 2 minggu yaitu 25-26/2/2017. Pengunduran ini juga berlaku pada batas pendaftaran peserta eksebisi dan seluruh perlombaan, yaitu pada 18 Februari 2017. Sementara lokasi acara yang diselenggarakan oleh Lampung Segalow bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Lampung ini, tetap akan dilaksanakan di Lapangan Korpri, Bandar Lampung.

Ketua Panitia Khairul Anom menyatakan, pengunduran ini disebabkan oleh perubahan kapasitas acara yang akan diperluas jangkauannya. “Kami ingin acara ini tidak hanya diikuti dan dinikmati oleh masyarakat sekitar Bandar Lampung, tetapi bisa menjangkau warga kabupaten dan kota,” terang Anom. Melalui pengunduran ini diharapkan, potensi budaya dan kreatifitas warga akan Tapis dapat lebih dimaksimalkan.

Selain itu, even ini akan menampilkan panggung dengan karya instalasi bambu setinggi 10 meter, serta desain venue yang lebih aktraktif. Sehingga sekalipun dilaksanakan di lapangan terbuka, pengunjung dapat tetap nyaman menikmati acara.

Tapis Evolution adalah arena mempromosikan Tapis Lampung, sebagai upaya mendekatkannya dengan budaya industri dan fashion kontemporer. Acara ini menghadirkan eksebisi produk Tapis yang akan diikuti UKM, toko dan distro. Juga berbagai produk kuliner khas Lampung, termasuk kafe-kafe yang menyajikan kopi robusta Lampung.

Tapis Evolution juga menggelar aneka perlombaan, yaitu Lomba Inovasi Tapis, Mode Tapishari’a,  Mural, Tapis on Tshirt, Evolusi Tari, dan Foto Tapis. Informasi Lengkap acara ini dapat diakses di www.tapisevolution.com. Sementara pendaftaran peserta pameran dan lomba, cukup dengan mengirim informasi data diri dan nomor telepon ke whatsapp 0822 7882 7452, atau melalui email: panitia@tapisevolution.com.

Nah, sahabat Smart Mom, dijadwalkan mudik ke Lampung ya, biar makin cetar deh mengenal Tapis asli Lampung lebih dekat. Ikuti juga lombanya ya!



3 komentar:

  1. Wah acaranya keren, aku mau mudik rencananya tapi belum tahu bulan ini atau besok. Keren infonya...2 thumb utk Tapis Blogger.

    BalasHapus
  2. Aku siap pulang asalkan dibeliin tiket sama Mbak Naki hahaha
    Dan dibeliin tapis khas Lampung yang kece banget kayak yang punya blog hihihi

    BalasHapus
  3. wah... terimakasih atas tips triknya mbak... lumayan membantu

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^