Sabtu, 25 Februari 2017

3 Tips Rumah Dijual Untuk Penjual Rumah

Assalamualaikum sahabat Smart Mom,


Tips Rumah Dijual Untuk Penjual Rumah. Rumah sebagai salah satu tempat bagi kita yang cukup penting. Keberadaan rumah yang sangat penting ini tentunya banyak memberikan manfaat untuk bias dijual dan diambil keuntungan. Nah, untuk itu Anda yang ingin berjualan rumah saya memiliki tips rumah dijual di Bandung  untuk Anda. Berikut Tips Rumah Dijual Untuk Penjual Rumah :


1. Anda cek apakah masih mememungkinan untuk dilakukan renovasi.
Biasanya orang-orang yang membeli rumah terrsebut akan memilih yang praktis dan cepa. Disaat orang menjual, biasanya bangunan rumah sudah dalam kondisi rusak. JikaAnd aingin memperoleh harga yang tinggi, maka Anda harus melakukan renovasi. Tentunya jika Anda melakukan renovasi, rumah akan terlihat lebih menarik, bagus dan indah. Orang akan lebih tertarik untuk membeli dan Anda dapat menjual dengan harga yang tinggi.

2. Perhitungkan Untuk Nilai Rumah
Untuk menghitung nilai jual rumah tentunya bukan hal yang mudah. Anda di sini tentunya perlu memperhitungkan mengenai keunggulan dari rumah Anda tersebut, seperti hal dengan fitur interior atauu dengan perabotan tambahan yang ada di dalamnya. Akan tetapi terkadang kalau ditemukan kerusakan, pembeli akan kerap menghitung rincian biaya renovasi. Ini akan berimbas pada harga jual yang akan jatuh. Nah, untuk itu maka dalam hal ini pasikan Anda bisa memberikan sedikit polesan dan mengurangi, sehingga Anda dapat menaikkan harga pasaran.

3. Temukan cara tercepa untuk menjual dengan harga pasaran
Untuk cara tercepat ketika Anda menjual rumah Anda ini mungkin yaitu dengan cara menyerahkan kepada para investor yang sedang memegang cash keras. Namun terkadang untuk harga yang ditawarkan juga terlalu rendah dari harapan. Maka, sebaiknya Anda juga harus sedikit bersabar untuk menunggu penawaran harga yang tentunya bisa dirasa paling cocok.


Nah, tentunya semoga  Tips Rumah Dijual Untuk Penjual Rumah Di atas membantu Anda dalam mendapatkan informasi cara menjual rumah. Sebaiknya Anda segera memilih mana yang cocok dan pas sehingga Anda lebih mudah menjualkan rumah. Selamat mencoba dan semoga sukses!

4 komentar:

  1. kayaknya penghitungan nilai jual yang cocok sangat rumit, hal ini karena banyak masyarakat yang menempatkan harga sebagai pertimbangan pertama.

    BalasHapus
  2. Trims ia mbak atas literasinya, sangat memberikan manfaat nih.

    BalasHapus
  3. Wah, tipsnya simpel, jadi mudah dipraktikan neh

    BalasHapus
  4. Rumahku mau dijual aja sayang bngt.. Memorable mak, bapak emakku lbh seneng kebanjiran drpd jual rumah

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^