Selasa, 21 Februari 2017

Tips Rumah Dijual Dengan Proses Penjualan Yang Menarik


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Tips Rumah Dijual Dengan Proses Penjualan Yang Menarik. Menjual rumah bukanlah hal mudah, namun bukan berarti hal yang sulit sekali. Para penjual mungkin bisa frustasi bila ia tidak cepat mendapatkan calon pembeli. Meski telah melakukan pengiklanan, kadang ia harus menunggu beberapa hari atau beberapa minggu. Tentu ini membutuhkan kesabaran dan tips rumah di jual di depok.

Kesabaran adalah salah satu kunci yang harus dimiliki oleh penjual. Saat menjual rumah, usahakan penjualan yang dilakukan dibuat semarik mungkin. Tujuannya agar pembeli tetap mempertahankan keinginan untuk tetap memiliki rumah yang  telah ditawarkan. Meskipun rumah yang ditawarkan biasa-biasa saja, namun bila menarik bagi pembeli bisa jadi rumah akan terjual dengan mudah. Di bawah ini akan dipaparkan tips rumah dijual dengan proses penjualan yang menarik.

Berikut Tips Rumah Dijual Dengan Proses Penjualan Yang Menarik :

Pertama yaitu tampilkan sisi menarik sebuah rumah. Tujuannya adalah agar pembeli tertarik terhadap rumah. Meski rumah biasa-biasa saja namun bila ada sisi yang unik dari rumah tersebut akan membuat pembeli langsung menyetujui harga. Kadang-kadang ada tipe pembeli yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan hal menarik yang diinginkannya.

Kedua, yaitu buatlah rumah beraroma harum. Ketika calon pembeli ingin melihat rumah, hendaklah penjual membuat seisi ruangan beraroma harum. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Beberapa tipe orang, akan bencidengan sesuatu yang beraroma tidak sedap. Mereka bias jijik da ilfil sehingga dengan mudahnya membatalkan pembeliannya.

Ketiga, penjual harus menghindari sikap atau ekspresi yang menunjukkan bahwa ia membutuhkan uang dan mengatakan butuh uang. Hal ini harus dihindari. Pembeli akan menjadikan hal ini sebagai peluang untuk mendapatkan harga murah. Walaupun penjual sedang terdesak dengan kebutuhan uang, hendaknya hal ini tetap dihindari. Pembeli pasti akan lebih untung dengan ia tetap menahan diri.

Keempat, proses perincian dalam menentukan harga yang perlu diperhatikan. Harga harus yang ditetapkan harus sesuai dengan porsinya. Biasanya mengukur harga disesuaikan dengan lokasinya, bangunannya, fasilitasnya, dll. Hal ini supaya banyakorang yang tertarik ketika melihat harganya. Itulah  Tips Rumah Dijual Dengan Proses Penjualan Yang Menarik. Semoga bermanfaat. 

1 komentar:

  1. sebelum menjual rumah dipastikan beberes dulu berarti ya bun haahha
    biar menarik dan sedap dipandang, memang kalau kotor dan terkesan tidak terawat siapa yang mau membeli kan ya.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^