Sabtu, 27 Mei 2017

Cara Efektif Ibu Aktif Usir Nyeri Sendi



Memiliki tiga anak yang aktif memang butuh tenaga ekstra. Apalagi ketiga anakku lebih dominan kinestetik. Sungguh butuh kesabaran plus fisik yang sehat. Sempat sih berfikir, “Kapan ya anakku diam sehari aja, tenang enggak banyak bergerak, aku kan butuh istirahat,” Eh, tak lama anakku sakit. Hampir seminggu Aisyah enggak doyan makan, lemes saja di tempat tidur. Melihatnya, Aku jadi enggak punya semangat buat ngapa-ngapain. Asli, doaku enggak banget ya? Insaf deh doa macam-macam.

Jika aku mengajak Aisyah kesebuah acara, diperlukan semangat dan perjuangan. Namanya anak-anaknya, daya konsentrasinya enggak lama. Duduk sebentar saja, selanjutnya ia akan berlari-lari bahkan merengek minta ke luar ruangan, hadeeh...

Sumber : www.solusisendi.com
Suatu hari, aku memanggil penjual kue yang lewat di depan rumah. Tanpa aku sadari, lantai di teras sedang basah akibat hujan semalam. Aku lalu terpeleset cukup keras. Kaki kiriku terbentur. Akivitas yang banyak membuat aku melupakan rasa nyeri di tumit kaki kiriku. Aku melupakan untuk memijatnya ke tukang urut. “Ah, sebentar lagi juga sehat,” lama kelamaan kakiku makin sakit. Dua minggu kemudian aku ke tukang pijat. Rasa sakit di tumit berkurang, tapi kembali menyerang.

Aku merasakan untuk duduk sholat itu tidak lagi sempurna. Ketika kaki menapak seperti kena setrum. Lama sempat kutahan rasa sakit yang menyerang. Kupaksa untuk tetap beraktivitas. Mana tahan berdiam diri saja sedangkan ketiga anak membutuhkan ibu yang sehat.
 “Mungkin kena kolesterol,”
“Itu kan gejala asam urat!”
“Cek up kesehatan!”

Beberapa teman menyarankan aku melakukan tes darah. Aku sempat bingung membuat jadwal tes karena bagaimana menitipkan anak-anakku sedangkan suami sedang di luar kota. Alhamdulillah suatu hari ada cek up gratis, aku pun ikut dan mengecek darahku. Menunggu hasilnya ikut dag dig dug... akhirnya hasi medical check-up keluar. Kulihat hasil kolesterolku cukup tinggi karena di atas 200 mg/ dl. Wah, aku sudah aku waspada dengan kesehatanku.

Aku pun semakin memperhatikan kesehatanku, terutama nyeri kaki yang selama ini aku cuekin. Aku mencoba dengan bekam, akupuntur dan pijat ajaib. “Ini sepertinya kena sendinya,” ujar seorang yang bantu memijatku. Penasaran aku pun mencari tahu, penyebab nyeri sendi yang aku alami. Benarkah akibat benturan karena terjatuh atau sebab lainnya? Huhu... udah rawan aja tulangku ya?

Dari browsing yang aku dapatkan, aku menyadari sendi sakit karena pengapuran sendi atau istilah medis nya adalah Osteoarthritis. Kemudian, aku menemukan suplemen yang pas buat kaki kiriku itu, yakni Viostin DS. Aku membaca dulu informasi yang kudapat, bahwa suplemen ini aman untuk usia di atas 35 tahun. Wah, pantesan ini kaki jadi kaku kalau bangun tidur, usia emang enggak bisa bohong ya, hihi....


Mengenal Viostin DS

Viostin DS ini adalah suplemen nutrisi tulang rawan. DS adalah kepanjangan dari Double Streght atau kekuatan ganda. Mengkonsumsi Viostin DS mampu mengatasi kaku dan nyeri sendi akibat Osteothritis. Ketika aku coba mengkonsumsi Visotin DS, kakiku mulai baikan, rasa kaku dan nyeri berangsur hilang. Padahal, biasanya bangun tidur, kakiku sulit diajak lansung berjalan. Aku harus tertatih-tatih dulu. Mengkonsumi Viostin DS terbukti secara cepat, efektif dan efisien mengatasi jaringan sendi yang nyeri.


Keunggulan Viostin DS

Viostin DS ini mengandung 500 mg Glukosamin dan 400 mg Kondroitin dari sumber terbaik. Viostin DS berbeda dengan suplemen yang lain, kandungan yang ada di Glukosamin dan Kondroitin bersinergi membentuk cairan sinovial untuk melumasi sendi yang aus. Untuk itu diperlukan suplemen dalam membentuk tulang rawan baru dan mengatasi rasa nyeri.

Kini, aku sudah mengantongi Viostin DS, nanti kalau mudik ke Lampung Timur, aku mau mengenalkan pada Mamak mertuaku. Mamak sering mengeluh sakit pinggang. Aku juga tak perlu kuatir karena Viostin DS aman untuk penderita diabetes seperti Mamak. Visotin DS tidak meningkatkan kadar gula darah resistensi insulin.

Namun sahabat Smart Mom, perlu aku ingatkan dalam mengkonsumsi Viostin DS tidak boleh berlebihan. Cukup dikonsumsi 3 x sehari dalam 3 bulan (jangka waktu pendek). Ini juga tidak disarankan dikonsumsi untuk usia di bawah 35 tahun loh! Harganya Harga : Rp 200.000-Rp 210.000/ dus tapi kamu bisa beli kepingan kok.

So, kalau kamu merasakan nyeri sendi, cobain aja Viostin DS, seperti aku kembali menjadi ibu aktif berkat Viostin DS. Rasa nyeri yang mengganggu telah sirna. Kini aku bebas gerak tanpa kaku deh! Abis nyeri sendi, terbitlah prestasi. Mau mencoba?


27 komentar:

  1. Mama ku juga minum ini Mba. Katanya sendi nya lebih enak ga suka ngilu lagi.

    BalasHapus
  2. Ah iya, sama kayak aku. Beberapa waktu lalu sakit gitu juga. Aku Kira asam urat. Tapi ternyata osteoarthritis. Dulu gak tahu obatnya apa. Paling-paling cuma dikompres es batu. Tapi untung tetangga ngasih tahu Viostin DS. Sembuh deh. Jadi kudu punya cadangan Viostin DS deh di rumah. Takut sewaktu-waktu kambuh. Sakit bangetttt deh nyeri sendi gitu.

    BalasHapus
  3. Obatnya lumayan paten yaaa mbaaa.. memang nyeri sendi itu mengganggu bangeet

    BalasHapus
  4. Jauh2 dari nyeri sendi karena gak enak banget mbak, rasanya seperti tertusuk-tusuk

    BalasHapus
  5. Aku pun sudah sedia Viostin DS, mak. Buat ibuku dulunya... sekarang buatku juga :)

    BalasHapus
  6. Ibu rentan osteoporosis ya karena sering hamil dan menyusui.

    BalasHapus
  7. Ga enak banget deh rasanya nyeri sendi. Bumerku kalo pas kambuh nyeri sendinya, solatnya smpai duduk.

    BalasHapus
  8. Paling gak enak deh kalau udah nyeri sendi

    BalasHapus
  9. Iya ya bapakku kakinya saki mungkin nyeri sendi ya

    BalasHapus
  10. di rumah mamak papa selalu di stok nih

    BalasHapus
  11. Ibu sakitnya sudah lama, hampir 10 tahun.. Kata dokter sudah susah diobati.. Gmn klw coba ini?

    BalasHapus
  12. Saya malah sering nyeri otot...
    terkadang rasanya sangat mencekitt di otot dada dan punggung

    BalasHapus
  13. Duh mba, aku cuman punya anak satu aja encok hihihihi, hebat lah ngurusin 3 anak dengan aktivitas yg berjibun :D Sehat2 terus yaaa

    BalasHapus
  14. Anak masih kecil2 itu memamg butuh tubuh ya fit ya. Hati2, jangan sampai terpeleaet lagi :)

    BalasHapus
  15. ibukku juga sering minum ini mbak, katanya sendinya lebih enakan..

    BalasHapus
  16. Pengapuran ini musuh banget bagi perempuan ya, ada baiknya juga mengonsumsi suplemen ini untuk pencegahan ya mak..
    Semoga sehat selalu

    BalasHapus
  17. wah semoga tidak berlanjut ya mbak Naqi

    BalasHapus
  18. Nyeri kaki memang ngak enak ya mak, duuh aku pernah merasakan jatuh juga, tapi langsung urut. Semoga sehat selalu mak.

    BalasHapus
  19. Wanita itu biasa ya kena sakit nyeri sendinya :(
    Untung sekarang ada ini ya mak

    BalasHapus
  20. Terus semangat Mbk Naqiyyah! Semoga tidak berkelanjutan nyerinya. Ibu aku kalau kecapean atau nyeri2 minta pijit haha. Tar aku coba deh suruh minum Viostin DS

    BalasHapus
  21. Lututku malah sisi kanan yang nyeri, karena pernah terbentur. Alhamdulillah sedia Viostin DS jadi aman deh kalo kambuh tiba2

    BalasHapus
  22. Aq belum perna sih coba tuk konsumsi suplemen anti nyeri gitu, karena selama ini asumsi aq takut ada efek samping. Jd hanya dipijit sendiri dan pake obat luar trus istirahat.

    BalasHapus
  23. aku tuh naqy..lututku udah kena osteopathi jadi kalo jalan lebih dari 1 jam harus dikasi supporter..malamnya minum semacam ini deh

    BalasHapus
  24. Kok aku jadi penasaran, seenak apakah kue yang dijual tukang itu sampai kepeleset-peleset ngejar tukangnya..?

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^