Selasa, 26 September 2017

Sumia Aesthetic Clinic Lampung : Tampil Cantik, Murah dan Aman


Sumia Aesthetic Clinic Lampung : Tampil Cantik, Murah dan Aman. Beberapa bulan ini wajahku emang terlihat lebih kusam. Itu karena aku lagi malas merawat wajah. Eh, benaran jangan ditiru ya. Padahal, tampil cantik itu tak hanya di luar rumah, tapi di dalam rumah juga perlu.

“Ayo, Mi dandan!” tegur suami.

“Ala... enggak dandan aja, gitu gimana kalau dandan,” jawabku.
“Eits, itu beda. Tetap lebih seru kalau dandan,” ujar suami.

Okelah, tiap orang pasti beda-beda pendapat. Dandan juga bukan berarti medok kan ya? Wajah bersih dan tubuh wangi tentu sudah bagian perawatan tubuh. Aku sih pengen banget wajah sedikit lebih kinclong karena ada bagian wajah yang menghitam bekas jerawat. Dulu sih bandel, ada jerawat dipencet-pencet dan akhirnya menghitam deh, hiiks... namun untuk melakukan perawatan aku masih maju mundur, apalagi saat itu masih menyusui. Akhirnya tertunda terus mengunakan perawatan wajah.
 
Undangan VIP dari Sumia Aesthetic Clinic Lampung 


Alhamdulillah kemarin Ahad, 24 September 2017 aku dan Tapis Blogger mendapatkan undangan Beauty Influnecers and Social Media Enthusiansy Gathering di Sumia Aesthetic Clinic Plaza Lotus Lantai 1 Bandar Lampung. Siang itu pukul 13.00 WIB aku sudah sampai di Lotus. Saat di parkiran bertemu dengan Meri Kusyeni dan Betty Permana. Tapi, aku naik duluan karena Meri menunggu Betty mencari parkiran dulu. Naik ke lantai 1 ternyata acara belum dimulai. Tapi, para blogger sudah ramai. Tak menyangka ada juga selebgram yang datang. Wah, baru pertama kali nih ikutan acara bak Beauty Blogger hehe...



Peserta yang hadir dari Selebgram Lampung dan 20 orang Tapis Blogger
Sembari menunggu acara dimulai, aku menyapa dengan anggota Tapis Blogger lainnya.  Ada yang datang dari Metro (sekitar 1 jam dari Bandar Lampung).  Ada juga Mbk Heni Puspita dengan kedua anaknya. Melihat Rayyan jadi ingat Aisyah. Biasanya aku mengajak Aisyah diacara Tapis Blogger. Tapi, siang itu Aisyah bobok dan alhamdulillah Abi lagi di rumah, jadilah aku me time nih hihi....

“Ayo yang duduk di belakang, maju ke depan!”
Aku pun memilih duduk di depan karena masih kosong. Lagi pula, kali ini sendiri tanpa Aisyah jadi bisa duduk bagian depan hehe...

dr Anita dan dr Bella 

Tak lama kemudian acara dimulai. Tampak kedua dokter duduk di kursi bagian depan. Dokter pertama adalah dr Anita. Dokter cantik ini sedang berbadan dua. Tapi, walau sedang hamil, beliau tetap profesional menerangkan kepada kami mengenai lauching new treatment di Sumia Lampung.

Menurut dr Anita, treatment yang dikenalkan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung  akan membantu dalam menghilangkan flek, varises, tanda lahir, meregeneras ikulit, kerutan, menghilangkan bekas tato dan mengencangkan kulit.

“Perawatan sebaiknya dilakukan 3-4 kali, tapi  1 kali saja sudah ada perubahan loh!” ujar dr Anita yang makin cantik aja pakai jilbab hijau. Kami juga dikenalkan proses perawatan wajah. Saat datang, wajah Mom akan dicek dulu. Tidak ujug-ujug melakukan perawatan loh. Setelah dicek dan sesuai  wajah kulit, nanti Mom dapat memilih new treatment di Sumia Aesthetic Clinic Lampung  yang dibutuhkan, pilihannya berikut :

1. Hair removal laser
2. Lasser Tato Removal
3. Under Arm hair Removal
4. Upper Leg Hair Removal
5. Laser Mermaid
6. laser Rejuve
7. Laser Anti Acne

Diacara ini juga dikenalkan Intense Pulsed Light (IPL) .Menurut dr Anita, IPL ini bukan laser, tapi mirip dengan laser. Sama-sama mengunakan cahaya. Ini bagian dari fotografi. Beda IPL dan Laser apa dong? “Kalau IPL lebih cahaya, seperti kita moto, kalau laser seperti menembak, ctek-ctek!” ujar dr Anita.

Fungsi IPL adalah :

1. Dapat menipiskan jerawat
2. Menghilangkan varises
3. Memudarkan belang-belang
4. Menipiskan  perkembangan rambut-rambut seperti bulu ketiak, kaki dll

Untuk mengencangkan kulit, di Sumia Aesthetic Clinic Lampung mengenalkan cara menggunakan plasma. Caranya dokter akan mengambil plasma darah punya diri kita sendiri yang kandungannya terdapat trambositnya sehingga dapat merangsang penyembuhan atau pertumbuhan jaringan baru. Alatnya seperti sentrivugal.

Mengunakan ini mengurangi keluhan alergi terhadap serum tertentu. Apalagi ini mengambil dari darah kita beberapa cc yang diambil dan dimasukkan ke dalam tambung kultul dan masukkan ke alat setrivugal. Kemudian serum dari darah kita sendiri akan mengendap ke atas. Itulah berfungsi menjadi regenerasi kulit.

Ruangan yang ada di Sumia Aesthetic Clinic Lampung
Moms, semua produk di Sumia Aesthetic Clinic Lampung sudah ada BPOM, produknya aman. Untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Bahkan saat hamil tidak perlu berhenti untuk skin care

Kemudian di sesi tanya jawab, aku semakin banyak mengetahui bagaimana sistem kerja di Sumia Clinic ini. Beberapa pertanyaan yang dapat aku rangkum sebagai berikut :

Mbk Sasha bertanya, “Bagaimana sih awal melakukan perawatan, sedangkan jenis kulit wajah berbeda-beda?” Menurut dr Anita  akan melihat dulu secara kasat mata jenis kulit yang Mom miliki. Kemudian dokter akan menempelkan alat di wajah dan dilihat secara zoom. Misalnya, Moms memiliki kelenjar minyak, maka dokter akan memilih treatment.

Kemudian pertanyaan kedua dari Dwi Septiana, “Dok, gimana dong perawatan kalau tidak rutin. Gimana kalau cuma 1x karena berbenturan jadwal kerja? Lalu, apakah perlu pakai bedak kalau sedang treatment?” Menurut dr Anita, nanti dokter dan pasien akan menentukan jadwal kontrol yang cocok. Wah, kalau yang menggunakan bedak ini aku kurang memperhatikan, boleh enggak sih? Hehe...

Oiya, aku sendiri juga menanyakan, “Dok, boleh enggak sih perawatan ini untuk anak-anak?”  Soalnya aku pengen juga konsultasi mengenai Fatih yang memiliki tanda lahir yang cukup lebar di bagian wajahnya. Ternyata tidak diperbolehkan. Perawatan ini hanya untuk usia 17 tahun ke atas loh.

Selain itu, ada juga Ranti dari Metro yang menanyakan perawatan ini apakah boleh produknya campur –campur? Mirip pertanyaan dari Ara yang bagaimana cara menetralkan wajah dari penggunaan produk A atau B. Ternyata, diperlukan sekitar 1 bulan untuk menetralkan produk yang sebelumnya dipakai. Tapi, kalau sudah biasa mengunakan skin care, seperti produk Wardah, tak perlu netralkan lama, paling hanya 1 minggu.

Alhamdulillah dapat voucher perawatan, biar makin kinclong, uhuk!

Dalam acara ini, tak hanya Blogger Perempuan loh. Hadir juga Yoga Pratama dan Hermawan Blogger Pria dari Tapis Blogger. Usai mengenalkan produk, kami diajak melihat langsung bagaimana proses perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Apalagi saat diundi ada 4 orang beruntung yang langsung melakukan perawatan, mereka adalah Ayu (Selebgram), Betty Permana, Ika dan Hermawan (digantikan model super kece, Yoga Pratama).

Aku di ruang perawatan, kapan nih mau nukar vouchernya? Hehe...

Saat memasuki ruangan perawatan, terlihat ruangan bernuansa pink dan balon-balon di langit-langit. Ada sekitar 3 ruangan penting. Satu ruangan konsultasi dengan dokter, 1 ruangan untuk perawatan laser dan satu ruangan yang cukup lebar terdiri dari sekitar 3-4 tempat tidur untuk perawatan.

Perawatan bisa untuk perempuan mau pun laki-laki, kerahasiaan terjaga,
 foto pun atas izin pasien loh!

Aku juga melihat langsung bagaimana perawatan wajah dilakukan. Ada Yoga yang mencoba melakukan perawatan menggantikan Hermawan, lalu Mbk Ika dan Betty melakukan perawatan juga untuk mengencangkan kulit dan ternyata hasilnya wow, makin kinclong!

Usai keliling melihat perawatan, kami bersiap pulang. Berjanji akan segera mencoba voucher yang kami dapatkan dari Sumia Aesthetic Clinic Lampung.  Rasanya ingin segera mencoba agar wajahku lebih kinclong seperti Ayu Ting-ting haha... Nah, semoga info Sumia Aesthetic Clinic Lampung : Tampil Cantik, Murah dan Aman di atas bermanfaat ya. Kalau Moms, ingin perawatan apa? Share dong!

Tapis Blogger di acara Sumia Aesthetic Clinic Lampung
 Harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung :

1. Facial Sumialogica : 95 ribu
2. Facial Peel Off : 130 ribu
3. Masker Wajah : 70 ribu
4. Ear candle : 60 ribu
5. Facial + Peeling Agne 140 ribu
6. Peeling Agne : 115 ribu
7. Facial + Super Peeling Rejuve : 210 ribu
8. Super peeling lightenin : 210 ribu
9. Body feeling : Mulais 95 ribu
10 Body Detox : 125 ribu
dll

Alamat Sumia Aesthetic Clinic Lampung :

Plaza Lotus Lantai 1
Jl. Raden Intan No. 73 Bandar Lampung
IG : @sumialampung
Line : Sumialampung
WA : 0813-8236-8800


Cek di youtube juga yuk ceritaku bersama Sumia Aesthetic Clinic Lampung

22 komentar:

  1. Save dulu ya infonya, next time pengen coba buat istri :), kalo saya setuju kayak Suaminya mbak Naqiyyah. Meski segudang aktifitas dalam mengurus rumah tetap harus dandan, asal porsinya pas, ga berlebihan :)

    BalasHapus
  2. Keren banget Mbk naqqiyahsyam, emang lah sumia clinic keren banget.

    BalasHapus
  3. Jadi enggak sabar deh pengen ke Sumia. 😍

    BalasHapus
  4. Seru banget! Aku jadi tertarik untuk perawatan :)

    BalasHapus
  5. Wah bisa ilangin tato juga ya?
    Kalau yang laki2 perawatan apa aja

    BalasHapus
  6. mantep, jadi kinclong semua abis ikutan acaranya... Harganya termasuk ramah di kantong dibanding beberapa tempat faisal...egh... facial.. yg pernah sy ketahui

    BalasHapus
  7. wiii jadi makin cling ya mba Naqi ;p

    BalasHapus
  8. Wah pengen cobain juga nih mbak.. ^^

    BalasHapus
  9. Kliniknya nyaman banget mbak. Wah,kalau saya ke sana tuh pasti udah ketiduran. Hahahaha..

    BalasHapus
  10. Asiik niy kumpul2 langsung pada kinclong semua ya Maak, ikotaaan!

    BalasHapus
  11. Me time ala wanita ya mba, kincloonng dan terawat ya mba.

    BalasHapus
  12. Wanita memang perlu dirawat ya

    BalasHapus
  13. Aku juga termasuk yang suka maju mundur perawatan. Soalnya masih diekorin anak terus. Tapi boleh nih rekomendasinya mba Nawi, biar makin kinclong

    BalasHapus
  14. Wow.. komplit juga perawatannya y mba. Bikin makin kinclong deh

    BalasHapus
  15. Asik ih, harganya juga ramah dompet. Sayang bukan di deket rumah aku. Padahal aku kan juga butuh perawatan wajah.

    BalasHapus
  16. Mbak yang dimaksud "dinetralkan" ityu maksudnya bagaimana?
    Misal seminggu atau sebulan gak pakai dulu gtu kah?

    BalasHapus
  17. Aihh..asyiknya yang dapat undangan VIP. Puas treatment deh itu. Hihihi

    BalasHapus
  18. Jadi pengen perawatan juga aku mbak hebe

    BalasHapus
  19. Hiks... Menyesal kemarin nggak jadi ikut. :(

    BalasHapus
  20. Seandainya deket mau donk diundang, hehe.. Jadi pengen coba Aestethika di Malang. Tfs mbak

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^