Selasa, 31 Oktober 2017

Lampung Banana Foster di Metro : 7 Rasa dan Harganya Bikin Terpesona

Assalamualaikum sahabat Smart  Mom,

Kota Metro adalah kota kenangan bagiku. Anak pertama lahir di Kota Metro yang tak  jauh dari Lampung  Timur dan Bandar Lampung.  Cukup lama tidak bermain ke Kota Metro, alhamdulillah aku mendapat kesempatan untuk menghadiri Grand Opening Lampung Banana Foster di Kota Metro (Minggu, 29/10/2017).


Aku berangkat dari Bandar Lampung bersama 3 anakku naik bis. Sekitar 1 jam kami tiba dan disambut oleh teman-teman Tapis Blogger yang tinggal di Kota Metro. Bersama kami  berangkat menuju alamat Lampung Banana Foster di Kota Metro.

Sampai di tempat, suasana sudah ramai pengunjung. Tentu mereka ingin sekali bertemu Owner Lampung Banana Foster yakni Hengky Kurniawan. Iyup, artis sinetron dan layar lebar ini emang lagi fokus bisnis oleh-oleh kekinian Lampung. Nah, penasarankan kenapa kok artis maunya bisnis di Lampung? Apalagi bahan dasarnya pisang? 


Tahan dulu penasaranmu ya, saat tiba di Outlet baru di Metro, kami disambut ramah Mas Sigit dari Lampung Banana Foster. Kami langsung mencari tempat duduk yang strategis nih buat mengambil momen yang pas. Aku pun berkenalan dengan undangan yang super kece. Ada selebgram Metro, Putri Hijab, Stand Up Comedy  Metro dan masyarakat sekitarnya. Mereka hadir ingin mencicipi rasa  Lampung Banana Foster loh.

"Ini kue artis ya,"
"Aku mau ketemu sama Hengky,"

Beberapa ibu rumah tangga ikut duduk manis di bawah tenda yang disiapkan panitia.

Bersama Putri Hijab Metro
Sembari menunggu kehadiran Hengky, peserta disuguhi acara yang seru. Peserta diajak bermain dan mendapatkan hadiah. Tak mau ketinggalan teman dari Tapis Blogger ikutan kuisnya. Contohnya Dwi diajak mengumpulan tandatangan sebanyak-banyaknya. Untungnya Dwi cekatan dan berhasil membawa kaos esklusif dari Lampung Banana Foster. Horeee...

Hengky Kurniawan Owner Lampung Banana Foster


Tak lama sebuah mobil tiba dan ternyata Hengky Kurniawan tiba. Para peserta yang awalnya duduk manis jadi heboh ingin foto bareng dan bersalaman hehe... 

"Mundur, nanti ada waktu foto bersama!"
"Yuk, rapi dulu nanti bisa salaman,"

Akhirnya beberapa peserta mundur dan kembali tertib. Hengky kemudian secara resmi membuka outlet di Metro dengan melepas balon ke udara, wiih serunya.... para ibu-ibu heboh pengen balon juga buat anaknya hehe... Aisyah ikutan kebagian satu balon :)

Bersama Selebgram Metro

Usai resmi membuka outletnya, kami dan beberapa undangan dapat melihat lebih dekat outlet yang didesign rapi dan nyaman. Para pengunjung dapat foto bersama dengan Hengky dan mendapat diskon 10 % pada hari itu. Aku juga jadi dapat kenalan baru para selebgram dan putri hijab loh. Ngobrol singkat dan berbagi akun IG hihi... siap follow ya! Hahaha...

Oiya, Hengky Kurniawan ini emang suka makan pisang. Ia emang ingin mengenalkan oleh-oleh kekinian dari Lampung berbahan dasar pisang. Apalagi Lampung emang kaya sebagai daerah penghasil pisang. Nah, Hengky akhirnya mengajak beberapa orang asli Lampung mengembangkan bisnis ini. Outlet di Metro adalah Outlet keduanya setelah di Bandar Lampung. Selain itu, Lampung Banana Foster dapat juga ditemui di Mall Boemi Kedaton (MBK) depan Gramedia.

Sahabat Smart Mom, buat yang pengen mencoba oleh-oleh ini, kamu pengen nyobain rasa apa? Ini ada 7 varian rasa loh! Yuk, kita kenali satu persatu.

Lampung Banana Foster yang enak bikin nagih ^_^
Tapis Blogger mencicipi Lampung Banana Foster
Baca juga : Outlet Lampung Banana Foster di Bandar Lampung


7 Rasa Lampung Banana Foster dan harganya :


1. Lampung Banana Foster Caramel (50K)
2. Lampung Banana Foster Cheese (60K)
3. Lampung Banana Foster Nutella (53K)
4. Lampung Banana Foster Peanut (50K)
5. Lampung Banana Foster Chocolate (53K)
6. Lampung Banana Foster Premium Pandan (65K)
7. Lampung Banana Foster Premium Black Oreo (65K)



Nah, kalau Sahabat Smart Mom, mau mencoba bisa beli di outlet di Kota Metro loh.  Rasa dan harganya bikin terpesona banget! Soalnya, dengan harga yang enggak mahal-mahal banget itu, kamu sudah mendapatkan rasa pisang dengan selera tinggi. Cocok banget buat oleh-oleh loh! Kalau anak-anakku suka banget rasa Premium Black Oreo.  Bagi yang di Metro dan sekitarnya datang aja ke alamatnya di sini :

Alamat Lampung Banana Foster di Metro :

Jl. Jendral Sudirman No 872 D, Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Metro, Lampung.
Tapis Blogger di Outlet Lampung Banana Foster di Metro Bersama Hengky Kurniawan
Kalau ke Lampung, cobain ya Lampung Banana Foster!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^