Kamis, 01 Februari 2018

Bebas Nyeri Sendi Untuk Ibu Aktif Bersama K-AyuArtis Oil


Assalamualaikum sahabat Smart  Mom,

“Bi, izin ya pengen ikutan Munas FLP di Bandung,”
“Emang bisa sambil bawa Aisyah?” tanya suamiku.
“Iya, Insya Allah kuat deh!” jawabku.

Yap, beberapa bulan lalu aku mengikuti acara Munas FLP di Bandung. Aku berangkat membawa Aisyah, putri kecilku yang lincah berusia 3 tahun. Suami sempat tidak mengizinkan karena kuatir aku kecapekan mengurus Aisyah. Putri kecilku ini sangat kinestetik. Melihat pintu terbuka sedikit saja, langsung kabur! Pengen main ke rumah tetangga. 


Singkat cerita, aku berangkat bersama Aisyah ke Bandung mengikuti Munas FLP ke-3. Sampai di bandara, aku kelimpungan karena panitia tidak menjemput, panitia meminta aku memesan gocar atau taxi saja. Saat itu, aku membawa 1 koper, tas ransel,  kotak oleh-oleh khas Lampung dan mengandeng Aisyah. Sayangnya, go car yang aku pesan tidak bisa masuk ke area bandara.

“Bu, jalan aja bu! Sampai ke depan ya, nanti aku tunggu di depan!” tanya supir go car.
 
Nyampe di Bandung, tapi jalan kaki jauh ke luar bandara hiks...


Aku dan bawaan yang segambreng itu berjalan mengikuti petunjuk supir go car dan para penumpang lainnya. Ternyata lumayan jauuuuh! Aisyah yang masih jetlag, kecapekan dan sempat mogo diajak jalan. Kakiku yang terasa kram dan nyeri banget. “Olala, jauh banget!” teriakku! Beberapa kali aku berhenti sambil menahan rasa nyeri di kaki. Kaki terasa panas dan terbakar.

Sahabat Smart  Mom, pernah mengalami nyeri sendi? Pasti pernah kan ya? Nyeri sendiri kalau dibiarkan saja akan menganggu aktivitas loh! Aku pernah mengalaminya, kubiarkan saja rasa nyeri sendi di kakiku, tapi lama-lama aku enggak bisa melakukan banyak aktivitas. Saat Munas FLP di Bandung saja, aku memilih untuk naik go car dibanding jalan kaki ke Balai Kota, hiks. Rasa nyeri sendi terus menghantui. Akibatnya jadi males ikut acara yaang banyak aktivitas fisik, huhuhu...

“Makanya, Mi olah raga! Banyak jalan kaki!” nasehat suami.

Nasehat itu sempat aku abaikan karena kupikir, “Gimana mau kuat jalan  kaki kalau pulang jemput anak sekolah saja, aku bisa mengalami  nyeri yang hebat!”

Ibu aktif harus bebas dari nyeri sendi, ya!

Suatu hari aku ketemu seorang teman di pengajian yang memberikan banyak nasehat panjang padaku. Aku jadi browshing mengenai nyeri sendi ini. Nyeri sendi dapat disebabkan oleh penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai).

Cara Pencegahan Nyeri Sendi :

Mengatur Pola Hidup Sehat

Saat ini aku lakukan adalah menjaga pola hidup sehat. Aku mengurangi makan daging, gorengan hingga minuman dingin.  Aku juga memperbanyak makan buah dan sayuran. Jajan bakso sudah jauh berkurang, bahkan nyaris tidak makan lagi hehe...

Olah raga Secara Rutin

Olah raga yang paling murah adalah jalan kaki. Saat ini aku rutin jalann kaki selama 1 jam seminggu 3x. Tidak perlu jauh muter saja di sekitar rumah dan sekolah anak-anakku. Kalau tidak bisa pagi karena aktivitas yang sibuk, maka aku memilih jalan kaki sore hari. Alhamdulillah nyeri sendi jauh berkurang. Selain jalan kaki, aku juga berenang. Olah raga ini membuat pernapasanku membaik. Nyeri sendi juga jauh berkurang.

Kenalan dengan  K-AyuArtis Oil

Ibu aktif sepertiku perlu sekali sahabat mengurangi rasa nyeri sendi. Kalau tiba-tiba terasa sakit, aku harus bagaimana? Untuk itu aku berkenalan dengan  K-AyuArtis Oil. Apa itu AyuArtis Oil? AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat berdasarkan sistem obat tradisional.  Moms akan merasakan sensasi hangat menembus ke dalam kulit. Efeknya akan membuat Moms lebih tenang, hangat dan nyeri sendi terasa nyaman.


Cara memakai K-AyuArtis Oil

Cara memakainya tidak sulit, Moms dapat menggosoknya ke area yang nyeri sesering mungkin, dapa dilakukan setiap hari. AyuArtis Oil akan membantu  menghilang nyeri sendi.


Berikut 5 Manfaat K-AyuArtisOil:

1.     Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2.     Memperbaiki gerakan sendi
3.     Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4.     Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5.     Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Sahabat Smart Mom, K-AyuArtis Oil ini tidak cocok buat anak-anak di bawah usia 2 tahun. Tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau area sensitif tubuh lainnya. Untuk itu Moms, hindari dari jangkauan anak-anak ya!

Kandungan K-AyuArtisOil
Terdiri berbagai bahan aktif utama seperti Eucalyptus Polybractea , Minyak Essensial Cengkeh, dan Peppermint Oil

Harga K-AyuArtis Oil :

Bagi  Sahabat Smart Mom yang akan mengunakan K-AyuArtis Oil ini dapat dapat membelinya dengan harga :
Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur). Khusus untuk member, diskon 20 %.


Promosi K-AyuArtisOil

Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda. Saat ini produk ini sedang masa promosi loh! Bagi Moms yang ingin membeli GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.

CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya. Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id. Ini berlaku dari Bulan januari-Juni 2018.

Profil singkat K-Link Indonesia



Sahabat Smart Mom, produk K-AyuArtisOil adalah bagian dari produk K-Link. Nah, K-Link adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. K-Link saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Nah, kalau kalian ingin daftar ini Link Formulir Pendaftaran K-Link yuk segera bergabung!

Apa saja produk-produk K-Link?

Produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Nah sahabat Smart Mom, jika nyeri sendi menyerang. Coba tips yang telah aku lakukan di atas ya! Semoga info Bebas Nyeri Sendi Untuk Ibu Aktif Bersama K-AyuArtis Oil ini bermanfaat. Ibu sehat, aktivitas keluarga menjadi lancar! 


15 komentar:

  1. Infonya bermanfaat, makasih ya 😊

    BalasHapus
  2. Waduh, pingin beli juga nih. Biar nggak kena nyeri sendi, karena kerjanya duduk di depan komputer terus, kadang pegal juga :D

    BalasHapus
  3. Lebih hemat kalau jadi member k-link ya kalau mau beli k-ayuartis ini :D

    BalasHapus
  4. Nanti kalo ada rejeki bisa dicoba 😊

    BalasHapus
  5. Baru pertama kali blogwalking di blog ini. (sebenarnya itu basa-basi aja, hehe)

    Alhamdulillah, sekarang saya belum ngerasain nyeri sendi, semoga nggak.

    BalasHapus
  6. Bentuknya kecil ya mba Bun, Gampang dibawa kemana2 (",)

    BalasHapus
  7. Ketemu teman dari Banjarnegara ngga, Mbak? Kayaknya kemarin ada yang ikut ini.

    BalasHapus
  8. Bentuknya mirip obat minyak gosok oles ya mi, matur nuwun umi atas artikelnya bisa jadi salah satu referensi produk untuk ibu yang mulai sering mengeluh sakit pinggang dan pegel-pegel di badannya

    BalasHapus
  9. Bentuknya imut banget. Gampang dibawa kemana2. Pas di kantong, dompet, apalagi tas. Makasih umi infonya :)

    BalasHapus
  10. Mbak Naqiiii... aku juga sama deh mau rutinin olahraga, minimal jalan kaki. Semoga bukan hanya bualan semata, hahaha. Tapi kelihatannya ngurangin jajan bakso belum bisa deh, huu. Seneng dapet referensi minyak gosok oles ini. Tau sendiri lah, emak-emak dan minyak gosok oles tak boleh terpisahkan :D

    BalasHapus
  11. Wah,umi naqi strong mom hehe
    Aku kalo olaolahra sih oke oke aja, tapi kalo jajan jajanan junkfood juga oke2 aja. Ah, entahlah hidup emang banyak godaannya 😂😂

    BalasHapus
  12. Hooo jadi ini rahasia Mbak Naqi tetap strong di tengah aktifitas yang padat di rumah maupun di luar rumah? :D Pantas saja...

    BalasHapus
  13. hidup sehat emang dambaan setiap orang, dengan berbagai cara dan upaya pasti akan selalu diusahakan, Klink ini banyak ya menghasilkan produk kesehatan.. yang bisa menunjang aktifitas setiap orang

    BalasHapus
  14. Kecil bngt ya botolnya, bisa cepet abis deh makenya :D

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^