Rahasia Wajah Cantik, Cerah dan Sehat Bersama Beyond C


Jika bercermin, aku selalu ingin memegang kedua pipiku. Sudah jauh berbeda sejak menikah ya? Lah iya, sekarang kan sudah punya anak tiga.  Wajahku terlihat lebih tirus dan kusam. Bahkan ada flek hitam wajah. Duh, pengennya sih berwajah mulus, bersih dan cerah. Pernah sih, aku mencoba cream pemutih wajah, tapi belum lama aku hentikan. Kebetulan saat itu baru 1 bulan pakai, aku hamil anak kedua. Sempat sih merasakan wajah cerah, putih dan lebih fresh. Tapi, jika ingat harga cream pemutih wajah itu mahal, bikin pengen nyimpan dompet, hehehe...


Bahkan setelah melahirkan anak ketiga, aku mengalami banyak kendala. Seperti rambut rontok dan masalah jerawat. Ingin sekali mengatasi mencegah jerawat datang kembali dengan cara mudah. Ya, sih aku akui juga gaya hidupku belum terlalu sehat. Memang, sudah jauh berbeda sebelum menikah, aku mulai suka makan sayur, tapi cara hidup sehat yang sebenarnya belum aku terapkan. Aku masih sering mengalami nyeri otot dan panas dalam.



Nah, lagi pusing memikirkan perubahan tubuh yang sudah mulai tua, seorang teman mengenalkan suplemen kecantikan yang bernama Beyond C. Penasaran dong ya, apa sih Beyond C itu?  Beyond C adalah suplemen muti fungsi. Dapat dikonsumsi sehari-hari. Sebuah suplemen wanita yang memiliki banyak keunggulan. Beyond C adalah minuman sehat dan suplemen bahan alami.

Beberapa keunggulan Beyond C adalah :
1. Mengencangkan kulit
2. Anti-oksidan
3. Anti aging
4.  Suplemen paska operasi
5. Membuat jantung sehat
6. Mencegah gejala monopose dini
7. Meningkatkan daya tahan tubuh
8. Mencegah kulit kendur
9. Mencegah tulang keropos
10. Mengurangi resiko anemia
11. Mengurangi nyeri otot
12. Mencegah kulit kering


Mengetahui keunggulan Beyond C, aku tak sabar ingin mengkonsumsinya. Duh, pastilah badan lebih segar ya, bebas kekurangan vitamin C dan mampu mengurangi mood. Cocok banget buat aku yang mencari Mother Vitamin.  Jika semua terkandung di Beyond C, rasanya tak salah jika aku kelak meminta suami membelikannya. Agar aku terlihat cantik luar dalam. 


Nah, jika sahabat Smart Mom juga tertarik, mengetahui lebih jauh mengenai Beyond C dapat menghubungi distributornya. Anda juga dapat bergabung dengan Bisnis Anti Aging, bisnis ini sudah teruji loh.  Mom bisa menambah penghasilan. Dapat bekerja dari rumah hanya memerlukan gadget untuk promosi. Jika masih ingin lebih lengkap bisa dicek di videoberikut ini :


Ingin segera mendapatkan produknya? Hubungi distributor terdekat di kota Anda.

Ini alamat Distributor

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977

Semoga sahabat Smart Mom, dapat segera memiliki wajah cerah, cantik dan sehat ya! 


5 komentar untuk "Rahasia Wajah Cantik, Cerah dan Sehat Bersama Beyond C"

  1. Sebagai wanita tentunya perawatan tubuh itu penting banget ya Mba..

    BalasHapus
  2. Perawatan wajah penting ya Mbak. Aku terkadang melakukan maskeran sendiri di rumah. Umur boleh tua tapi wajah harus kinclon yo Mbak :)

    BalasHapus
  3. aku senang merawat wajah dengan minum jeniper madu dan masker tradisional
    btw ini, prodaknya keren ya mba, efeknya dikulit. maklum aku juga sudah mulai jarang nih, perawatan yang detil krn punya baby
    biasanya rutin, mungkin setelah pendar Tk baru deh bisa...wkwkkwwk, lama banget ya

    BalasHapus
  4. Baca review ini, gak ada harganya juga :(

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^