DISCLOSURE


Assalamualaikum,

Selamat datang di blogku. Perkenalkan nama penaku Naqiyyah Syam. Untuk dunia kepenulisan aku mengunakan nama ini. Sedangkan nama pemberian orang tuaku Sri Rahayu atau dipanggil Yayuk. Aku ibu 3 anak yang menyukai membaca, menulis, jalan-jalan dan foto-foto. 

Blog naqiyyahsyam.com  ini aku kelola sendiri berdasarkan pengalamanku mengasuh 3 buah hatiku. Blog ini berisi Parenting, MPASI, ASI, Lifestyle Smart Mom dan hobby menulisku. Aku juga suka menulis cerpen, cerita anak, kisah inspiratif dan resensi buku. 

Selain Blogger, aku sudah menerbitkan 38 buku antologi, 1 buku solo dan 1 buku duet. Beberapa karya lainnya banyak tersebar di media seperti Lampung Post, Majalah Ummi, Majalah Femina, Gadis, Koran Kompas, Rakyat Sumbar dan lain-lain.

Blog ini menerima kerjasama berupa review produk dan jasa, content placement, resensi buku, sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk kerjasama workshop kepenulisan, pemateri, juri, review produk atau jasa, content placement, resensi buku atau lainnya, silakan hubungi  di sini :

Akun Facebook : Naqiyyah Syam 
Twitter  : @Naqiyyah_Syam 
IG : @naqiyyahsyam
Email : naqiyyah_syam@yahoo.co.id
WA :  081379562508
Telegram : 081379562508

2 komentar untuk "DISCLOSURE"

  1. Assalamu'alaikum... Ummu...
    Daku Esy a.k.a Autumn Rain, aku anggota baru di KEB. Hoiya terinspirasi dengan sangat oleh Ummu, soale aku juga orang Lampung lho, tapi sekarang tinggal di Jakarta...

    Salam kenal ya Umm...

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^