Rabu, 21 Desember 2016

Cerita Bina Kominitas Penyiar Muda Bersama Aradio 101,1 FM




Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Cerita Bina Kominitas Penyiar Muda Bersama Aradio 101,1 FM. Lagi liburan ya? Senang banget ya sudah liburan. Acara jadi santai kayak di pantai. Udah bebas enggak antar-jemput anak, hihi... dan aku juga nih lagi menikmati liburan. Lebih banyak di rumah karena liburan ini kami enggak mudik. Ntar aja deh mudiknya mau lebaran. Sekarang lagi siap-siap menabung cari uang.

Nah, beberapa hari lalu, aku diundang untuk mengisi acara Bina Komunitas Penyiar Muda Bersama Aradio 101, 1 FM. Buat warga Lampung, radio ini sudah enggak asing dong ya? Aradio 101,1 FM dulunya adalah radio yang senantiasa mengudara dengan konsep Islami. Lagu nasyid dan acara keislaman lebih banyak mendominasi. Tapi, ada sekitar 2 tahun radio ini off tidak mengudara. Sedangkan pendengar setianya cukup banyak loh. Termasuk aku, aku suka buka radia buat nemani masak di sore hari atau pagi hari. Biasanya aku suka masak sambil dengarin almatsurat atau nasyid kenangan zaman kuliah, tsaaah...