5 Kartu Kredit dengan Cashback Besar Untuk Beragam Transaksi


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Sudah umum bahwa penggunaan Kartu Kredit bisa memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya yang bisa menggunakannya dengan benar dan tepat. Bila Anda melakukan hal ini, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah program cashback yang nilainya lumayan besar dan bisa digunakan untuk transaksi lain.


Nah, saat ini ada yang namanya kartu kredit cashback. Maksudnya, kartu kredit ini menawarkan banyak program cashback untuk si pengguna kartu tersebut bila melakukan beragam transaksi. Anda tertarik dapat keuntungan dari kartu kredit cashback? Jika iya, Anda bisa pilih beberapa kartu kredit khusus cashback di bawah ini!



1. Standard Chartered Mastercard Titanium



Salah satu kartu kredit yang menawarkan cashback besar untuk para penggunanya adalah Standard Chartered Mastercard Titanium. Kartu ini berani memberikan cashback yang paling besar dibanding kartu kredit lain. Bayangkan, Anda bisa mendapatkan dana cashback hingga 650 ribu rupiah setiap bulannya.


Makin besar Anda berbelanja menggunakan kartu ini, makin besar pula kemungkinan Anda bisa mendapatkan cashback-nya. Bahkan, Anda juga bisa dapat tambahan cashback hingga 20% sejak penggunaan 2 bulan pertama, lho! Lebih dari lumayan, kan? Anda bisa menggunakannya untuk banyak hal. Apalagi, masih banyak prgram lain yang ditawarkan.


2. Citi Cashback Visa



Kartu kredit lain yang menawarkan banyak cashback untuk para penggunanya adalah Citi Cashback Visa. Kartu ini termasuk salah satu kartu kredit praktis untuk belanja dan bayar tagihan. Dengan kartu kredit ini, Anda juga bisa belanja lebih murah hingga Rp500.000,- tiap bulannya dari program cashback yang diberikan.


Dana cashback bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi belanja, bayar tagihan telepon, listrik hingga TV kabel. Biasanya, bila Anda melakukan transaksi dengan total di bawah 6 juta tiap bulan, besar cashback yang akan didapat adalah 1 persen. Namun, bila lebih dari itu, Anda bisa dapat cashback yang lebih besar. Tepatnya adalah 3 persen dari total transaksi.


3. ANZ Mastercard Titanium



Anda suka berbelanja daring? Jika iya, kartu ANZ Mastercard Titanium adalah pilihan tepat yang bisa Anda gunakan. Kartu ini memang mengkhususkan memberikan cashback untuk belanja di situs daring. Dengan menggunakan ini, Anda bisa dapat cashback hingga 5% dari setiap transaksi berapa pun jumlahnya. Anda juga bisa dapat poin reward dari transaksi itu.


4. Maybank Titanium



Ada juga kartu kredit dari Maybank Titanium. Kartu kredit yang satu ini sebenarnya khusus dikeluarkan untuk Anda yang fresh graduate. Kartu ini merupakan jenis kartu pertama yang sangat mudah pengajuannya. Selain sangat mudah dalam proses pengajuan, kartu ini juga memiliki kelebihan berupa banyak program cashback-nya.


Anda bisa dapat cashback hingga 105 ribu per bulan dan itu belum ditambah hadiah hingga 225 ribu rupiah secara langsung saat pengajuan kartu kredit disetujui. Anda juga bisa menikmati layanan 0% cicilan di berbagai merchant daring yang pastinya bisa membuat Anda, para anak muda lebih bisa mengatur keuangan.


5. CIMB Niaga Ultimate JCB



Terakhir, Anda bisa coba kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB. Kartu kredit yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang senang traveling terlebih ke luar negeri. Kartu ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Anda bisa berbelanja barang secara ritel di banyak negara seperti Jepang, Korea Selatan, China dan Taiwan dengan mudah.


Selanjutnya, bayangkan! Anda bisa dapat cashback hingga 2 juta rupiah. Yup! Besar sekali, kan? Namun, ini hanya bisa Anda dapat bila transaksi dilakukan di luar negeri, ya! Selain itu, kartu ini juga memberikan pelayanan maksimal pada Anda selama di luar negeri. Salah satunya adalah layanan medis dan darurat 24 jam di seluruh dunia.


Nah, menguntungkan sekali kan memiliki kartu kredit khusus cashback ini? Anda yang ingin lebih hemat pasti bisa mewujudkannya dengan mudah. Bila Anda butuh info lain mengenai beragam kartu kredit dan produk perbankan lain, Anda bisa hubungi CekAja.com dan lihat situsnya. Ada banyak info menarik yang bisa Anda dapatkan di sini.

1 komentar untuk "5 Kartu Kredit dengan Cashback Besar Untuk Beragam Transaksi"

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^