Minggu, 25 November 2018

5 Fakta Menarik Tentang Naqiyyah Syam




Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Alhamdulillah Day 6 aku mengikuti #BPN30dayChallenge2018. Agak bingung mau menceritakan fakta soal diri sendiri. Sepertinya aku sudah terlalu banyak curhat di blog, sehingga sudah banyak hal yang diketahui banyak orang hehe... tapi coba deh aku ceritakan lagi ya, 5 Fakta Tentang Naqiyyah Syam  berikut :

1. Dari Penari Jadi Penulis

Sejak kecil aku suka menari. Ikut sanggat tari, buat kelompok menari bersama teman-teman SD hingga beberapa kali tampil menari tradisional. Aku pernah menguasai tarian Bengkulu, Jambi dan Palembang. Lupa ya gerakannya sudah lama juga enggak menari. Tapi, kalau melihat orang tampil menari tradisional, khususnya tarian Lampung pasti pengen goyang hahahah...

Dulu, awal hijrah adalah yang paling sulit untuk berhenti menari. Akhirnya aku menyibukkan diri dengan mengelola Mading Hima-Hutan (Himpunan Mahasiswa Kehutanan), dari sana aku menemukan bakatku kembali. Yap, sejak pakai jilbab aku memutuskan tidak menari lagi dan akhirnya menjadi wartawan kampus. Kemudian bergabung dengan Forum Lingkar Pena (FLP)  hingga sekarang.