Beli Buku Murah di Toko Online KulakanBuku


toko buku online murah terpercaya

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

“Mi, buku baru ya?”
“Iya.”
“Mamas baca, ya!”
Tentu aku senang sekali Mas Faris memilih bacaan yang aku belikan. Apalagi bacaannya tentan motivasi menghapal Al-Quran.

Sesungguhnya buku ini bakal jadi teman menghalau rasa bosanku karena banyak di rumah aja hihi... jadilah aku stok banyak bacaan. Sudah kangen jalan-jalan ke toko buku. Membuka lembaran buku baru atau mengulas buku yang baru saja dibeli.

Beruntung bertemu dengan toko buku online kulakanbuku.com yang menyediakan bacaan dengan harga murah. Akhirnya aku tergoda untuk membeli bacaan untuk menemani anak-anak usai belajar daring.

toko buku online

Apa Saja Bacaan di KulakanBuku ?

Bacaan yang tersedia di toko buku murah ini beraneka ragam dengan harga sebesar 10K. Bacaan yang tersedia adalah :
  1.       Buku agama
  2.       Majalah Cilukba
  3.       Novel

Untuk buku agama ini aku senang sekali menemukan tema-tema yang aku butuhkan! Apalagi dengan harga murah sebesar 10K aku bisa banyak borong buku hihi... tanpa sadar, aku sudah kalap memilih buku dan Majalah Cilukba hahah....

Buku seharga 10k yang aku peroleh seperti Resep Tidur Ala Nabi, Agar Sholat Terasa Nikmat, Meraih Keajaiban di Tengah Malam, Anakku Hapal Al Qur’an dan lainnya.  

toko buku online murah terpercaya


Buku-buku sekitar 150 halaman ini ringan dibawa dan mudah dicerna. Tentunya sebagai blogger dan penulis, membeli buku itu sebagai gudang ide. Dengan buku-buku akan mendapatkan semangat baru dalam menulis, apalagi tema agama tidak akan cepat usang! Insya Allah nambah ilmu, ibadah makin lancar.

 
Cara Membeli Buku Murah di KulakanBuku

Sahahabat  Smart Mom, membeli buku di kulakanbuku.com sangatlah mudah. Teman-teman tinggal memilih buku yang diinginkan dan mengisi data pemesan buku. Setelah ditotalkan ditambah biaya ongkos kirim, keterangan pemesanan akan langsung tersambung ke WA teman-teman, sehingga langsung dapat berdiskusi dengan adminnya.

buku murah di toko online kulakan
Buku murah di Kulakan.com

Aku sendiri membeli 8 buku agama dan 7 Majalah Cilukba. Total sekitar 250 ribu. Nah, ini saja sudah ngerem loh biar enggak makin kalap haha... pengennya nambah koleksi buku parenting, tapi akhirnya aku lebih banyak memilih Majalah Cilukba untuk Aisyah dan Fatih.



Pengalaman Membeli Buku di Kulakanbuku

Menurutku, di era pandemi ini, membelikan bacaan anak sangat tepat. Apalagi anak-anak baru belajar baca, bahkan yang masih TK. Di Majalah Cilukba, aku menemukan banyak ide  bermain bersama Aisyah dan Fatih.

Contohnya pada rubrik Sains, anak-anak dapat mencoba bereksperimen loh! Sedangkan di rubrik kreatif, anak-anak dapat mencoba mempraktikan resep loh! Wiih, serunya! Kegiatan ini tentukan akan menambah keakraban antara orang tua dan anak.

buku murah di toko online kulakan

Paling seru adalah membacakan dongeng yang ada di cover belakang Majalah Cilukba. Aisyah sampai tertawa sangat keras melihat ulah si tokoh cerita.  Baik cerita dan ilustrasinya sangat mendukung sekali.

Tak ketinggalan di Majalah Cilukba juga ada Kisah Nabi dan Sahabat Nabi, sehingga anak-anak juga diajarkan tentang sejarah Islam. Ada juga doa pendek yang dapat kita ajarkan kepada anak-anak.  Wah, lengkap ya? Apalagi dengan harga murah sebesar 10K sudah mendapatkan bonus informasi yang lengkap!

buku murah di toko online kulakan
Data pemesan

Oh ya Moms, bagi yang ingin memberikan hadiah buat teman yang sedang sakit atau usai melahirkan, buku-buku di kulakanbuku.com dapat menjadi alternatif loh! Dapat juga untuk disumbangkan ke taman baca terdekat di kotamu.Tak perlu khawatir, toko buku online solo ini lengkap dan terpercaya!

toko buku murah terpercaya

Nah, seru kan belanja bacaan di toko online terlengkap  kulakanbuku.com. Apakah mau mencoba? Silakan kepoin IG @_kulakanbuku. Selamat membaca!


21 komentar untuk "Beli Buku Murah di Toko Online KulakanBuku"

  1. Bundaaa.. Makasih loh ya ini jawabanku selama ini ahhaha.. Aku dan suami sering hunting buku murah, kebetulan disini ada tokonya. Tapi, lagi pandemi gini agak was1, alhamdulilah nemu juga toko buku murah versi online nya:)

    BalasHapus
  2. Ya ampun hemat banget beli buku di kualakan buku..banyak juga buku dan majalah anak dengan harga terjangkau. Auto kepo, pas buat temen anak-anak sekolah di rumah ini

    BalasHapus
  3. Baru ngeh aku ada Majalah Cilukba hihihih :) Nambah ilmu agama dan wawasan nih. Murah2 amat belanja buku di Kulakan Buku. 10K dll bisa suka2 pilih mau yang mana :D BUat santai2 kelar PJJ anak2 dikasih buku2 ini bakaln suka :)

    BalasHapus
  4. Senang nyaaaa jadi anak anakmu ya mbak Naqi, udah ibunya pinter dan peduli, juga berpredikat penulis bacaan anak jadi komplit mengeksplorasi wawasannya anak anak

    BalasHapus
  5. Bukunya murah-murah banget, Mbak. Jadi tambah semangat untuk ngeborong. Beli gak sampai 100 ribu aja udah dapat lumayan banyak

    BalasHapus
  6. Solusi nih yaa buat yang mau belanja buku. Bisa beli online, jadi gak perlu keluar rumah lagi. Nanti kepoin tokonya ah, pengen lihatlihat koleksinya. Siapa tahu ada buku yang saya cari.

    BalasHapus
  7. wah bukunya seharga 10 ribuan? duh bisa kalap juga saya kalau gini. Apalagi udah lama nggak beli buku.
    Cuss ah, pengen pilih-pilih buku di kulakanbuku.com

    BalasHapus
  8. wah harganya sungguh terjangkau ya mba, sangat affordable bisa beli kulakan pula, btw ini aman ya mba kirim ke seluruh Indonesia

    BalasHapus
  9. Murahnya, 10 ribuan. Jadi penasaran buat lihat-lihat buku di sana. Udah lama gak jajan sih. Mau yang anak-anak

    BalasHapus
  10. wow ini sih ambyar banget harganya, masa' cuma 10ribu???
    oh ya mbak, apa buku-bukunya kebanyakan tentang agama Islam? Ada buku agama untuk anak-anak?

    BalasHapus
  11. Cara membelinya praktis dan bukunya bagus-bagus ya Mbak Naqi. Saya pun membeli beberapa.

    BalasHapus
  12. Waah belanja buku di kulakanbuku asyik juga ya. Harganya murah dan banyak pilihannya. Aku pengen nih beli buku resep masakan sama buku agama, buat menambah ilmu pengetahuan.

    BalasHapus
  13. Majalah cilukba ini anakku lanagganan juga pas TK mba...tapi sekarang udah nggak... Udah seneng komik anaknya

    BalasHapus
  14. Senangnya berburu buku berkualitas dan murah ya..jadi kangen book fair huhu pengen berkeliling pameran buku IKAPI di Istora Senayan borong buku diskonan, kalap..

    BalasHapus
  15. Karena di rumah aja jadi susah ke toko buku mending beli online ya mbak? Apalagi kalau toko bukunya menyediakan buku2 berkualitas dengan harga cukup ramah kantong gtu :D

    BalasHapus
  16. Samaaan nih aku sampe binggung mau beli buku apa aja saking banyak pilihan dan harga terjangkau. Plus juga pelayanannya cepat makanya aku rekomendasi ini

    BalasHapus
  17. Duh jadi pengen belanja buku...udah lama gak beliin anak-anak buku bacaan...KAu coba ah intip-intip di Kulakan Buku

    BalasHapus
  18. Masya Allah lumayan murah loh Mbak 7 buku hanya 250 ribu. Padahal kalau buku-buku motivasi hanya kebeli satu aja. bener-bener kulakan belinya. Jadi pengen nyoba beli disana.

    BalasHapus
  19. Wah, can be good store nih, sometime i will try looking for or buy some book from there. Its be smart shopper

    BalasHapus
  20. wah promonya lumayan banget nih ya maaaak, bisa borong langsung dengan harga sepuluh ribu perbuku iniii.. hihi. ntar coba mampir ke webnya ah.. makasi infonya ya maaak

    BalasHapus
  21. Happy...borong buku untuk ananda keshayangan.
    Kemarin juga ditodong anak-anak buat nambah koleksi buku niih....main-main ke kulakanbuku aah...
    Nuhun, kak Naqi.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^