Perawatan Tampil Cantik di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,
Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Sejak usia 40 tahun, aku mulai banyak menemukan perbedaan di wajahku. Dari wajah sering ada komedo, flek hitam, pori-pori membesar hingga wajah kian kusam. Sedih rasanya melihat wajahku yang miskin perawatan ini. Aduh, mau ke klinik yang murah di kantong di mana, ya? Aku pun nyari informasi di intagram, bertemu deh dengan IG @sumialampung. Ternyata pindah alamat dan dekat banget dengan rumahku, cuus deh aku mau perawatan!
 
Sumia Aesthetic Clinic Lampung



Maka, Januari 2021 lalu,  aku melakukan perawatan diri ke Klinik Kecantikan SUMIA. Nah, berhubung dekat rumah aku tak perlu berlama-lama mencari alamatnya. Langsung saja mendaftar menjadi member dan langsung ketemu dengan dokter. Aku langsung masuk ke ruangan dokter dan berkonsultasi mengenai kulit wajahku. 

Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Dokter cantik ini menyampaikan keadaan wajahku. Setelah dicek, kulitku mengalami kusam dan banyak sel-sela mati, sehingga menumpuk dan mengalami flek hitam. Aku pun direkomendasikan untuk melakukan perawatan Facial Diamond dan Microderma Hydarting. Perawatan ini bertujuan untuk membuat wajah semakin lembut, bersih, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Ayo, kita coba!

ruangan  Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Tak lama aku naik ke lantai 2 tempat perawatan. Ruangan ada 2 macam. Satunya ruang besar dengan 3 tempat tidur dan ruangan satunya khusus hanya 1 tempat tidur. Aku mendapatkan ruangan yang 1 tempat tidur dengan baju kimono khusus khas SUMIA Aesthetic Clinic.

Harga Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Lampung :

Harga perawatan untuk tampil cantik di Sumia ini cukup terjangkau. Dimulai dari harga 95K untuk facial basic. Akan mendapatkan perawatan cleaning + massage + ektraksi + galvanic+ masker.

Sedangkan facial perling acne dimulai dari 200K untuk menghilangkan lapisan atau kulit mati dan meredakan jerawat yang meradang. 

Ada juga Skin C Infushion senilai 250K yang bertujuan untuk mencerahkan kulit. Ada juga fit booster infushion senilai 400K untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, ada juga perawatan menghilangkan flek hitam, mencerahkan naskah dan mengurangi kerutan dengan Rejuvinating Photo Laser dimulai dari harga 250K. Lengkapnya silakan cek di IG @sumialampung

alat perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung
Ruangan Sumia Aesthetic Clinic Lampung terdapat juga berbagai alat untuk perawatan diri. Aku sih belum paham apa arti semua alat itu, namun kurang lebih membantu agar treatment menjadi lebih baik lagi.

Oh ya, perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini mulai dari 95 ribu saja dan sudah mendapatkan konsultasi gratis dari dokter kecantikan. 

Perawatan Tampil Cantik di  Sumia Aesthetic Clinic  Lampung 


Pengalamanku melakukan perawatan di Sumia Aesthetic Lampung ini sangat menyenangkan. Awalnya wajahku dibersihkan atau di-facial dulu karena kulitku terlihat sangat kering dan banyak sel-sel mati. Aha, kulitku juga akan dilakukan untuk mengecilkan pori-pori, loh! 


harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung
Aku pun akhirnya melakukan Treatment Facial Microdermahydrathing dan Photodynamic Therapy yang berfungsi mengurangi sebum kulit, mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan  meratakan tone kulit wajah, juga mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan terasa lembab tampak lebih cerah bebas kusam dan flek hitam.

harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic  Lampung
Perawatan ini kurang lebih 2 jam dan hasilnya aku suka banget. Wajah lebih segar dan lembut. Untuk ibu-ibu usia 40 tahun ke atas sepertiku, harus rajin merawat diri. Terkadang memang malas melanda, diakibatkan kesibukan mengurus rumah tangga dan minimnya budget perawatan haha... 

Tapi, setelah menemukan Sumia Aesthetic Clinic Lampung yang ramah di kantong ini, membuat aku ingin rajin datang agar tetap merasakan wajah seperti usia 25 tahunan hehe...

Kalau kamu penasaran juga ingin wajah semakin lembut, menyamarkan flek hitam, pori-pori mengecil dan wajah semakin cerah, silakan mampir ke Klinik Kecantikan SUMIA yang buka setiap hari Pukul 09.00 - 17.00 WIB.

alamat Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Alamat Sumia Aesthetic Clinic Lampung  :

Z.A Abidin Pagar Alam Mo. 51 c LK II RT.)1 Kelurahan Gedung Meneng Kec. Rajabasa Bandar Lampung.

Telp : 0721 250 818

WA : 0811 8871 919

Nah, Moms, itulah pengalamanku melakukan perawatan diri di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Jika ingin wajah semakin menarik hati suami atau ingin tampil percaya diri, segera lakukan perawatan diri ke Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Harga murah terjangkau, hasilnya membahagiakan. Selamat mencoba!

14 komentar untuk "Perawatan Tampil Cantik di Sumia Aesthetic Clinic Lampung "

  1. Waaa, jadi makin glowing ya Mbak dengan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini

    BalasHapus
  2. Pulang dari klinik, wajah glowing; hati riang ya,Mbak 😍

    BalasHapus
  3. Meski sibuk, buk ibuk tetap harus menyempatkan waktu untuk merawat kulit wajah ya Mbak. Karena permasalahan perempuan usia 40 tahunan adalah kulit kering/kusam, pori-pori membesar dan kerut halus yang mulai muncul

    BalasHapus
  4. Ya, ampun wiken gini emang butuh perwatan banget nih. Terutama udah hampir setahun ini belum perawatan wajah lagi.

    BalasHapus
  5. Mau gak mau wajah kalau mau glowing memang harus dirawat ekstra ya, seperti di Klinik Sumia ini

    BalasHapus
  6. Wadooow...senangnya perawatan kulit di klinik kecantikan gini. Perempuan mana siiiih yg nggak pengen terlihat cantik dan awet muda. Aku juga pengen dong :D

    BalasHapus
  7. Wah mulai dari 95k udah bisa me time cantik ya mba, aku nih pori-pori besar juga, jadi pingin ke klinik deh

    BalasHapus
  8. Baru tau kalo sumia ada cabang yg di Lampung 😍😍. Aku biasanya ke Sumia yang di Bekasi, pelayanannya bagus bangett

    BalasHapus
  9. Baca ini aku jadi kangen banget treatment di klinik kecantikan hihi dah lamaaa banget ga kesana. Btw untuk harga facialnya termasuk terjangkau ya soale under 100K

    BalasHapus
  10. Enak sih kalau rumah dekat dengan klinik kecantikan kayak SUMIA gitu. Mau perawatan gampang dan cepet aja. Mana murce juga itu ya Kak. 95k doangan udah basic treatment.

    BalasHapus
  11. Menjaga kesehatan dengan perawatan kulit memang perlu dilakukan ya Bunda, apalagi kliniknya asik seperti itu, sehingga kulit wajah tetap sehat

    BalasHapus
  12. Jadi pingin treatment, sudah 2 tahun lebih gak facial. Usia 40 memang harus mulai rajin memperhatikan muka ya Mbak biar usia masih tampak 25 tahun, hehe

    Facial 95k? Terjangkau sekalii


    BalasHapus
  13. waahhhh... ini tempat yang menyenangkan untuk merawat diri. beneran ,e time ya. Perawatan lengkap dan sungguh menyenangkan sekali. Buat wanita aja ya kak?

    BalasHapus
  14. mba kamu pasti bahagia banget deh habis melakukan treatment wajah di Sumia, ah aku sudah lama banget gak treatment wajah di klinik kecantikan

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^