Sodexo Gift Pass, Cara Kreatif Memberi Insentif Bagi Karyawan Perusahaan

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Siapa nih yang pernah belanja menggunakan voucher? Pasti senang dong kalau belanja dari voucher? Kali ini aku akan mengenalkan voucher Sodexo yang dapat digunakan untuk belanja, yakni Sodexo Gift Pass. Bagi yang baru mendengarnya, Sodexo Gift Pass adalah voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya.

Sodexo Gift Pass

Siapa saja yang dapat menggunakan Sodexo Gift Pass?


Voucher Sodexo Gift Pass dapat digunakan oleh siapa saja dan dapat digunakan di berbagai tempat. Cocok sekali untuk hadiah, apalagi jika perusahaan ingin memberikan hadiah kepada karyawannya. Lebih praktis dan hemat! Tidak memakan waktu yang lama untuk menyiapkan hadiah dan tempat untuk menyiapkan penyimpanan hadiah.


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Perusahaan

Menjamin Kepuasan Penerima Hadiah

Bagi perusahaan yang menggunakan voucher Sodexo Gift Pass, dijamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.

Nilai Nominal Yang Sangat Fleksibel

Bagi yang penasaran, berapa sih nominal voucher yang diberikan perusahaan? Dapat dipilih ya Moms, mulai dari 25.000 hingga 500.000.

Personalisasi Dalam Voucher

Perusahaan dapat memberikan pesan singkat, logo atau nama karyawan di voucher-nya, jadi lebih personal kan?

Membangun Sistem Insentif Yang Efektif Bagi Karyawan

Dengan memesan voucher Sodexo Gift Pass, perusahaan mampu menciptakan berbagai program insentif bagi karyawannya dengan menyesuaikan budget yang dimiliki.

Menghemat Waktu dan Biaya

Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiah.


Memotivasi Trade Sales Channel

Sodexo Gift Pass sebagai insentif penjualan tambahan akan memotivasi trade sales channels perusahaan untuk memberikan upaya yang maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.


Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Karyawan yang Tidak Disiplin

Empat Cara Melakukan Pemesanan Voucher

Bagaimana cara melakukan pemesanan voucher bagi perusahaan, atau kantor ataupun organisasi? Lakukan 4 langkah berikut ini:

Langkah 1

Melalui online - kunjungi beli.sodexovoucher.com atau Official Store Sodexo di eCommerce untuk melakukan pemesanan online.

Langkah 2

Melalui telepon - hubungi 0815 1954 0325.

Langkah 3


Melalui email - kirimkan kebutuhan pesanan ke CS.SVC.ID@sodexo.com.

Langkah 4

Melalui website - silakan isi form dan tim penjualan akan menghubungi Anda selanjutnya.

Petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo


Namun, voucher yang didapatkan harus memenuhi syarat. Untuk itu pelajari satu per satu petunjuk berikut:

  1. Voucher Sodexo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi.
  2. Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
  3. Tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher.
  4. Pastikan voucher dalam keadaan baik (utuh, tidak basah, dan tidak terlipat).
  5. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples, dan tindakan lainnya yang dapat merusak voucher
  6. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo.
  7. Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya.
  8. Selalu perhatikan masa berlaku voucher.
  9. Daftar merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo



Di Mana Saja Kita Dapat Menggunakan Voucher Sodexo Gift Pass?

Moms jangan khawatir tidak dapat menggunakan Sodexo Gift Pass karena ada lebih dari 530 merchant dan 23.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut merchant yang menerima voucher Sodexo Gift Pass:

Kategori Supermarket
  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Tip Top
  • Lawson
Kategori Kuliner
  • KFC
  • Burger King
  • Pepper Lunch
  • Ichiban Crepes
  • Rice Bowl
Kategori Hotel and Travel
  • Aston Kuta Bali Hotel
  • Hana Tour
  • Hotel Ciputra
  • Global Connection Travel Services
Selain itu masih banyak lagi merchant dan outlet yang dapat menerima voucher Sodexo, misalnya Gramedia, Optik Melawai, Tunas Toyota, hingga penukaran pulsa telepon dan token listrik PLN.

Nah Moms, menyenangkan sekali ya belanja dengan Sodexo Gift Pass. Jika perusahaan memberikan motivasi dan penghargaan yang tepat, maka karyawannya akan memberikan kinerja yang positif. Untuk itu, produk Sodexo adalah rekomendasi yang tepat! Selamat mencoba!

44 komentar untuk "Sodexo Gift Pass, Cara Kreatif Memberi Insentif Bagi Karyawan Perusahaan"

  1. wah saya baru tahu kalau voucher sodexo ternyata bisa buat pembayaran di hotel dan travel juga, walau belum banyak merchantnya. Selama ini kalau dapat voucher sodexo dibelanjakan ke supermarket aja

    BalasHapus
  2. saya sering dapat Sodexo Gift Pass

    dan emang asyik banget karena mudah penggunaanya

    jadi solusi untuk yang ingin gift dengan cara elegant

    BalasHapus
  3. Wow ada layanan hadiah voucher, cocok nih kalau mau kasih hadiah teman online terus dipilihkan jenis hadiahnya yang dekat dengan lingkungan teman.

    BalasHapus
  4. Asiknya Sodexo ya, ada pecahan 25k. Kebanyakan voucher yang saya tahu itu lembaran 50k dan 100k. Nah, voucher kayak Sodexo ini kan gak bisa diuangkan. Dengan adanya lembaran 25k, tentu saja kita bisa mengefisiensi belanja. Jadi, lebih asik aja gitu shoppingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kadang kalau 100 ribu semua tuh jadi "mengada-adakan" barang yang pengen di beli, supaya genap. Soalnya kan sayang kalau sisanya masih banyak, nggak bisa ditarik kembalian.

      Hapus
  5. Paling senang kalau dikasih hadiah voucher Sodexo, soalnya bisa digunakan bebelian hal-hal yang kita inginkan.
    Ini termasuk juga hadiah yang luar biasa untuk kinerja pekerja ya :)

    BalasHapus
  6. Pemberian penghargaan dan vaoucer sadexo membantu menjadi semakin semangat

    BalasHapus
  7. Akh, voucher sadexo bisa ditukarkan macem-macem, keren. Bisa buat makan dan travel. Iya, kalau saya sebagai karyawan pasti pengen juga dapat voucher keren begini, jadilah berusaha untuk lebih produktif

    BalasHapus
  8. Pastinya ya para karyawan bakal senang banget jika dapat hadiah berupa voucher Sodexo Gift Pass ini. Apalagi tersedia lebih dari 500 merchant dan 20000+ outnline tempat dimana voucher ini bisa digunakan.

    BalasHapus
  9. setuju, jika penghargaan dan motivasinya tepat, kinerja karyawan makin meningkat.
    Beberapa kali suami juga dapat Sodexo Gift Pass, senangnya tuh karena banyak tempat pilihan buat penukaran . jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari acara saya beberapa kali dapat 1-3 lembar Sodexo Gift Pass yang 100 ribuan, buat jajanin anak ke mal lumayan kwkw
      Kalau dari kantor suami ada doorprize gitu pas acara perusahaan...pernah dapat berlembar-lembar wah, bikin bahagia istrinya haha, bisa buat beli peralatan rumah atau kebutuhan lain.
      Belum pernah buat hotel atau travel sih tapi

      Hapus
  10. Keren, voucher Sodexo semakin beragam penggunaannya ya.
    Benar-benar cocok sebagai gift untuk karyawan, auh lebih bermanfaat karena dapat dibelanjakan sesuai yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  11. jadi kangen deh ... sama voucher sodexo, kapan ya kita adakan gathering yang hadiahnya voucher sodexo hihihi, semoga keadaan pulih sebagaimana mestinya

    BalasHapus
  12. Variatif banget ya nominal vouchernya... Kalau aku entah mengapa seneng banget belanja pake voucher, berasa bahagia karena nggak ngeluarin uang gitu...

    BalasHapus
  13. Paling seneng dapat voucher seperti ini karena bisa digunakan sesuai kebutuhan dan apa yang benar-benar kita inginkan. Jadi manfaat dan makna hadiahnya benar-benar bermanfaat.

    BalasHapus
  14. bener ya mba, hadiah utk karyawan tidak harus berupa uang ya mbak. Voucher pun bisa bermanfaat ya mba disesuaikan dengan kebutuhan karyawan

    BalasHapus
  15. Senangnya memang kalau dapat voucher Sodexo.
    Selain lebih keren, belanjanya bisa dimana aja dan bermanfaat buat gift memang

    BalasHapus
  16. Super hepii kalo ada acara gathering, dan hadiahnya adalah pocer SODEXO.
    Whuaaa kebayang bisa beli aneka sembako di Alfamart dan jajan cihuy di Burger KIng :D

    BalasHapus
  17. wah karyawannya makin hepi deh kalo dapet voucher Sodexo Gift Pass, ternyata asik juga ya buat hadiah orang yang disayang. Mudah pula penggunaannya :)

    BalasHapus
  18. Sebelum kenal Sodexo, saya malas menerima voucher. Soalnya ga bisa dituker di tempat saya, kan percuma. Tapi setelah ada Sodexo, wah saya suka banget. Soalnya bisa ditukar di Alfamart yg ada di dekat rumah. Iya meski di kampung kalau Alfamart kan sudah masuk ya hehehe

    BalasHapus
  19. wah sering banget nih saya dapat voucher Sodexo ..merchantnya kumplit dan ketika dibelanjakan mudah praktis dan simpel keren deh..

    BalasHapus
  20. Pernah dapat hadiah voucher Sadexo, bahagia banget. Karena bisa ditukar di supermarket ketika belanja kebutuhan bulanan. Emang kasih hadiah dengan Sadexo salah satu solusi yang menyenangkan ya. Semoga makin banyak teman-teman yang tertarik

    BalasHapus
  21. Wah, saya baru tahu nih tentang Sodexo Gift Card Pass. Menarik banget dan yess, cocok banget nih utk perusahaaan ya, Kak? Jika ingin merewards/appreciate karyawannya, bisa diberikan dlm bentuk ini, dan pastinya bikin karyawannya happy nih.

    Dan gift card ini menurutku cocok utk siapa pun ya, Kak, simple, praktis, dan bikin happy si penerima.

    BalasHapus
  22. Saya jarang ikut event atau lomba jd belum pernah dapat voucher sodexo heheehe. Tapi sering lihat voucher ini krn tempat kerja suami sering menggunakan sodexo sbg gift/hadiah promo utk customernya. Dengan nilai pecahan dan banyaknya merchant memang sangat manfaat banget nih sodexo.

    BalasHapus
  23. Enaknya punya Sodexo karena bisa buat belanja di minimarket. Makanya saya selalu senang kalau punya voucher Sodexo. Lumayan buat ngejajanin anak-anak

    BalasHapus
  24. Sodexo ini cocok banget untuk giveaway atau hadiah doorprize ya, Mbak. Pasti kepake karena merchantnya banyak. Bahkan bisa dipakai untuk bayar belanja di Alfamart.

    BalasHapus
  25. Kadang aku agak merasa berat kalau menang hadiah voucher karena saya tinggal di kota kecil, jadi susah buat belanjaan voucher karena outlet yang menerima hanya toko tertentu. Nah kalau sodexo ini bisa jadi pilihan tepat buat yang mau bagi voucher, belanjainnya gampang bisa di Alfa/indo

    BalasHapus
  26. Aaah, aku jadi kangen dapat sodexo loh mba. KArena dulu saat even aku sering dapat voicer sodexo entah karena memang lomba, GA, fee juga pernah dibayarpakai sodexo, jadi seneng kan belanja di mini marketnya

    BalasHapus
  27. Ternyata ada juga cara efisien untuk kasih semangat ya? Aku baru denger tentang Sodexo pass gift ini. Seneng juga kalau pas nerima yak 😍

    BalasHapus
  28. Enak kalau vouvhernya bisa buat belanja di alfa dan indo. Gak perlu jauh2

    BalasHapus
  29. Pokoknya happy aja kalo dapet hadiah vocher sodexo..dulu pernah dapet menang kuis apa gtu.angsung deh dipake buat belanja bulanan. Manfaat banget

    BalasHapus
  30. Sudah berkali kali pakai Sodexo dan puas karena merchantnya banyak. Perusahaan suami juga pernah gelar event online. Dan untuk pengganti makan siang dikasih voucher sodexo ini. Nominalnya emang kecil hanya 50 rb, tapi beli ratusan voucher di saat bersamaan.

    BalasHapus
  31. Praktis banget kasih hadiah berupa sodexo pass. Selain bikin yang nerima bahagia, bisa belanja di minimarket juga ya. Nggak perlu ke mall

    BalasHapus
  32. Aku seneng banget sih kalau ada yg kasih voucher Sodexo karena merchant nya lumayan banyak. Aku suka pake ke Alfamart atau Carrefour hehe. Temenku juga seneng banget kalau aku kasih hadiah voucher Sodexo ini.

    BalasHapus
  33. Oh ternyata Sodexo bisa untuk bayar hotel juga, mbak? Wah menarik nih nanti kalo dapat dari hadiah, bisa digunakan lebih fleksibel ya. Enggak melulu jajan burger, hihihii

    BalasHapus
  34. udah lama bnget semenjak offline jarang bnget dapetin Sodexo Gift Pass,bisa bnget nih dents bisa jadi Cara Kreatif Memberi Insentif Bagi Karyawan Perusahaan bikin mereka happy

    BalasHapus
  35. Boleh juga nih kalau jangkauan toko yang bisa tempat menukar voucher banyak terutama alfamart kan banyak tokonya jadi gak mesti ke mall

    BalasHapus
  36. Belum pernah dapat Sodexo Gift Pass Mbak. Tapi klo mw dapat voucher nya enak klo pas dr Hadiah gitu mbak ya. 😆
    Dan ternyata penggunaan Voucher Sodexo Gift Pass utk transaksi apapun jangkauannya luas banget ya, ga hanya buat shopping aja

    BalasHapus
  37. Sodexo memang cocok buat gift. Berbeda dengan voucher lain sodexo bisa dipake belanja kebutuhan dapur di minimarkat

    BalasHapus
  38. mau banget kalau dikasih hadiah sodexo gift pass. Jadi bikin semangat kerja ya kalau perusahaan memberikan hadiah voucher begini. apalagi bisa dipergunakan di berbagai merchant.

    BalasHapus
  39. Wiiih mantap ya kalau pakai Sodexo Gift Pass, karena bisa digunakan di Supermarket, kuliner, juga bisa untuk bayar-bayar hotel dan travel. Apalagi nominal vchrnya dimulai dengan 25K, jadi lebih flexible lagi penggunaannya

    BalasHapus
  40. Aku paling suka kalau dapat hadiah voucher tuh dari Sodexo. Merchantnya banyak. Jadi gak pusing belanjainnya.

    BalasHapus
  41. Sodexo adl gift pertama aku waktu ngeblog. Inget banget dulu aku gunain buat apa. Hihi. Emg paling bagus ya tyt krn pilihan belanjanya byk. Jd gak perlu bingung.

    BalasHapus
  42. aku juga paling suka kalo dikasih voucher belanja sama kantor hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^