Review Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant. Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, apakabar semuanya? Semoga sehat, ya! Beberapa hari ini aku disibukkan dengan anakku yang baru vaksin dan masuk sekolah. Walau pun masuk sekolahnya hanya 2 jam dan 2x dalam 1 minggu, tetap saja pagi itu heboh! Alhamdulillah hari pertama tanpa drama,  bangun, sholat subuh, mandi, sarapan dan berangkat dengan tertib. Yes, asyik dan setelah itu baru deh emaknya mandi. Mencoba Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant! Aha, siapa nih yang sudah mencoba? Suka variant apa? Yuk, aku bahas satu persatu ya!

Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant

Selama ini aku juga sudah pakai produk Scralett, baik produk Scarlett bodycare atau face care dan Alhamdulillah cocok di kulitku. Jadi, ketika mengetahui ada variant baru, langsung deh cuus mau nyobain! Kali ini aku mencoba Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant, yang terdiri dari varian Charming, Freshy dan Jolly.

Kenalan dengan Produk Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly

Produk Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant ini aman loh buat anak-anak usia 13 tahun dan juga aman buat ibu hamil dan menyusui. Shower scrub ini juga mengandung glutathione dan vitamin E, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit. 

Terdapat juga kandungan Collagen yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan.

 Packing

Seperti produk Scarlett sebelumnya, Shower Scrub varian baru ini berbentuk botol transparant. Dengan transparent ini memudahkan aku melihat apakah cairannya masih banyak atau tinggak sedikit. Botolnya juga minimalis dan mudah dibawa. Dengan design tutup flip-top tidak mudah tumpah, sehingga aman dibawa ke dalam tas. 

Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant


Buat yang belanja online, produk Scarlett emang sangat menjamin produknya datang dengan selamat. Soalnya produknya dikemas dengan aman dikelilingi bubble wrap, dijamin tidak akan tumpah deh cairannya. Untuk 1 botol Scarlett Brightening Shower Scrub terdiri dari 300 ml. 

Paling aku sukai Scarlett Brightening Shower Scrub ini di kemasannya tertera dengan jelas nama produk, jenis varian, cara pakai, kandungan dan lainnya. Termasuk ada label halal dari MUI, nomer registrasi BPOM dan stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk. Paling menarik ada  symbol cruelty free yang berarti brand ini membiayai proses daur ulang kemasannya. Wow, makin jatuh cinta dengan produk Scarlett deh!


Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming

Varian ini paling menarik bagiku karena warnanya ungu lilac dengan butiran yang lembut. Varian Charming diformulasi dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Menurutku ini wanginya lebih tajam dan tahan lama. Pernah saat suamiku mau ke kantor dan saat cium tangannya aku merasakan hal yang beda. Wow, ternyata Scarlett varian charming pilihannya. Ini menurutku, cocok banget buat yang bekerja di luar rumah dari pagi sampai sore. Soalnya wanginya tahan lama dan bikin badan jadi lebih nyaman deh!

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming


 Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Freshy

Varian Freshy memiliki perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia. Nah, untuk Freshy aku suka karena lebih lembut wanginya. Tahan lama sih dan tidak meningkalkan lengket di kulit. Sesuai namanya fresh dan fruity jadi lebh semangat deh abis mandi pakai varian Freshy. Jadi abis antar anak sekolah, mandi pakai varian Freshy, duduk depan laptop jadi semangat deh nulis lagi!

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Freshy


 Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Jolly

Varian Jolly yang memilki aroma wangi dari perpaduan aroma Jasmine, coffee, cheddar wood dan vanilla. untuk varian Jolly ini cocok banget kalua abis mandi langsung pakai lotion-nya biar wanginya makin tahan lama. Kalau aku suka wanginya menjelang tidur. Pas usai mandi sore biar pas mau tidur pakai lationnya, tidur lebih nyenyak deh. Entah ya aromanya bikin aku lebih nyaman aja!

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Jolly


 Cara Pakai

Cara pakai Scarlett Shower Scrub tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Basahi dulu tubuh dengan air lalu tuang cairan ke tangan sesuai varian yang disukai, balur ke tubuh sembari digosok kemudian dibilas sampai bersih. 

Oiya untuk pemakian sesuai varian, silakan dipilih sesuai dengan karakter maisng-masing ya. Untuk Scarlett Shower Scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Tapi, selera tetap masing-masing pasti ada yang beda. Bagi yang enggak suka ya itu selera ya karena emang wanginya tahan lama dan itu tidak ditemui di sabun cair lainnya. 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly


Nah, buat Sahabat
Smart Mom yang ingin mencoba silakan beli online juga bisa loh! Hubungi saja Shopee Scarlett_Whitening, atau bisa juga langsung kirimkan pesan ke akun instagram @Scarlett_Whitening. Selain itu, dapat juga menghubungi admin di Line @sacrlett_whitening, atau melalui layanan pesan di whatsapp dengan nomor 0877-0035-3000.

Semoga teman-teman dapat mandi dengan menyenangkan bersama Scarlett. Itulah info Review Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly versi aku, semoga bermanfaat. Selamat mencoba!


31 komentar untuk "Review Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly"

  1. Wih scarlett brightening shower paket lengkap ini, paling suka yang ungu tapi lagi pakai yang kopi aromanya candu banget. Memang scarlett ini juga bermanfaat buat kulit, perubahannya juga keliatan apalagi nyaman dipake dan harumnya bikin betah.;

    BalasHapus
  2. Body showernya Scarlett wanginya enak semua. Dan lembut banget ga nyegrak. Variannya sekarang nambah ya. Aku belum nyoba yg terbaru

    BalasHapus
  3. Aku suka semua aroma Scarlett Brightening Shower ini..dan manfaatnya pun ngefek banget bikin kulit cerah dan lembap. Paling suka yang Freshy, harumnya segar dan bikin semangat memulai hari:)

    BalasHapus
  4. Scarlett Brightening Shower ini nggemesin banget deh variannya :D Yang pasti sih aroma dan kesegarannya aku tau dan udah cocok juga yang body lotion dan body scrub-nya. Kemasannya juga lucu meskipun memang gede ya hehehe teteup masih bisa dibawa traveling. Ngilangin daki2 di body haha mantap.

    BalasHapus
  5. Aku pernah juga mba pakai Shower Scrub dari Scarlett ini. Enak dan wangi sabunnya. Terus ngegemesin. Cuma belum nyoba nih Shower Scrub varian barunya yang di atas. Kayaknya ngegemesin juga produknya hihihi

    BalasHapus
  6. Kulit jadi lebih bersih, segar, cerah dan wangi ya sehabis pakai Scarlett brightening shower ini. Anakku suka yang varian charming (warna ungu). Pengin nih cobain satu-satu variannya. Pastinya wanginya bikin semangat, badan dan pikiran juga jadi fresh lagi.

    BalasHapus
  7. Gemess sama produk scarlet apalagi yang warna ungu sukakk. Produk scarlet keren selalu berinovasi menghadirkan produk2 yang diinginkan konsumen.

    BalasHapus
  8. Lumayan lengkap juga yah rangkaian produk Scarlett mulai dari face care sampai body care, pastinya bisa bikin tubuh jadi makin bersih dan wangi yah mbaaak

    Aku mah penasaran pengen cobain body shower scrub yang varian Jolly deh

    BalasHapus
  9. Wah, Mbak Naqi udah nyobain Scarlett Brightening Shower Scrub yang terbaru nih. Setuju bahwa kesukaan wangi sabun tuh tiap orang beda. Tapi sejauh ini, Scarlett oke-oke aja di hidungku

    BalasHapus
  10. Hhmm Scarlett ini produk baru atau sudah lama ya,, sepertinya menarik untuk dicoba.

    BalasHapus
  11. Scarlett makin banyak variannya ya mba.. aku penasaran nih sama yang freshy dan charming. yang satu bikin ceria, yang satu elegan gitu kesannya.

    BalasHapus
  12. Wowo. Mbak Naqi, sama kita. Kami juga pakai Scarlett Brightening Shower. Paling suka dengan produk yang Varian Jolly. aroma wangi dari perpaduan aroma Jasmine, coffee, cheddar wood dan vanilla buat badan lebih fresh dan semangat untuk berkarya. hehe

    BalasHapus
  13. Makasiii review-nya, Mbak Naqi. Akutu berapa kali masukin produk Scarlett keranjang tapi bingung milih variannya. Sekarang agak tercerahkan deh.

    BalasHapus
  14. Ada varian baru lagi nih dari Scarlett Brightening Shower Scrub. Jadi bingung mau cobain yang mana duluan.

    BalasHapus
  15. aku baru nyobain varian scarlett brightening yang jolly... itu enak an kusuka wanginya. jadi penasaran sama dua varian lainnya. mau coba juga ahhh

    BalasHapus
  16. Wah Scarlett punya body scrub baru niiihh :D
    Aku suka Scralett krn kemasannya gede2 jd berasa hematnya makai haha, apalagi udah cocok di kulit jg.
    Aku suka sama wangi produk2nya Scarlett, gak terlalu menyengat di hidung.
    Yg varian freshy itu kyknya cocok setelah olahraga trus mandi kali ya hehe

    BalasHapus
  17. Ini aku yang belum coba yang charming..warnanya menggoda banget sih hehe.. Kalo Jolly sama Freshy suka banget sama wanginya..apalagi Jolly..

    BalasHapus
  18. Aku suka mba kalau dikemasab di botol transparan seperti yang mba Naqi sampaikan. Kita jadi bisa tahu mana produknya sudah habis atau belum. Aku penasaran mau coba varian ini

    BalasHapus
  19. memang terbukti scarlett ini menggarap produk-produknya serius ya mbak Naqi

    jadi semua varian - dijamin punya pelanggan setianya sendiri, wlaau rasanya semua enak baunya

    BalasHapus
  20. Saya suka banget shower scrub scarlett yang pome... Sekarang ada banyak varian baru ya... Wanginya jadi matching sama lotionnya, makin mantap deh...

    BalasHapus
  21. Scarlett skincare-nya makin bervariasi aja ya. Enak nih kalau wanginya buah2an gini. Apalagi kalau hari lagi musim panas, seger kan.

    BalasHapus
  22. Wah, asik nih bisa buat jatah sebulan dan bergantian yah wanginya, hehehe. aku belum nyobain scrub yang ini nih, jadi penasaran juga pengen nyobain

    BalasHapus
  23. scarlett ini wanginya harum banget seneng makenya dan tahan lama. aku pakai pagi sore masih ada mak. sabunnya juga enakkkk kebayang mandi sambil busa melimpah wangi seharian

    BalasHapus
  24. enak banget ya memakai scarlett brightening shower ini, saya juga suka mbak, wanginya bikin rileks. badan juga jadi fresh dan wangi sepanjang hari yaa

    BalasHapus
  25. Saya kalau lihat Shower Scrub Scarlett ini kok bawaannya pengin mandi aja ya. Berasa seger banget dan emang aslinya seseger itu sih. Favorit saya yang warna orange alias Jolly. Untuk varian lain yg ada di postingan ini saya belum nyoba. Tapi pastinya wanginya gak kalah sama si Jolly.

    BalasHapus
  26. Baru nyobain satu varian yang dahulu keluar itu mba, eehh kok udah ada 3 lagi yang baru. Ketinggalan banyak nih aku. Kudu segera ikutan cobain juga nih.

    BalasHapus
  27. Scarlett shower scrub emang andalan ya. Wanginya Tahan lama. Habis mandi nggak perlu pakai parfum lagi udah wangi. Belum pernah coba untuk ketiga varian ini. Jadi penasaran sama wanginya. Mana ya yang cocok sama kulitku.


    BalasHapus
  28. Mandi menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ini mandi wangi dan mandi bersih yaa..
    Andalan banget kalau sehari-hari aktivitasnya banyak di luar rumah.
    Wanginya menenangkan..

    BalasHapus
  29. Baru tau scarlett ada varian barunya. Dulu nyobain yang warnanya ungu itu.

    BalasHapus
  30. saya belum coba nih Mbak Shower Scrub terbaru dari Scarlett Whitening, duh jadi penasaran kan ini, secara ini semua wangi body lotionnya juga kan ya? mantul banget deh pasti perawatan dengan Shower scrub ini, jadi bisa fresh kembali ya Mbak setelah sibuk urus anak-anak dan kegiatan di luar ;)

    BalasHapus
  31. Aku juga pake scarlet ini bagus banget buat badan sih

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^