5 Aplikasi Menghasilkan Uang Aman dan Cepat Cair

Assalamualaikum sahabat Smart Mom,
Sejak menikah, entah berapa kali aku dan suami mencoba bisnis. Mulai bisnis ekspor ikan betutu, singkong, jagung, jual pulsa dan lainnya. Aku sendiri saat mengajar disalah satu SD Swasta juga pernah berjualan buku cerita anak. Buku yang dikirimkan oleh penerbit itu laku keras saat dijual di acara tertentu di sekolahan tempat aku mengajar. 

5 Aplikasi Menghasilkan Uang Aman dan Cepat Cair


Zaman itu, bisnis masih memerlukan modal yang besar. Pemasaran juga masih sangat terbatas. Namun, perkembangan zaman saat ini di era digital telah berubah. Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi. Tak mesti menggunakan toko secara offline. Anda dapat memanfaatkan aplikasi tersebut mempromosikan produk atau jasa. 


Berikut 5 Aplikasi Menghasilkan Uang Aman dan Cepat Cair : 


1. TikTok
Menjadi seller dan reseller dapat dilakukan di aplikasi ini. Namun, banyak sekali kelebihan jika kita menjadi seller (pemilik toko atau penjual milik sendiri) tentunya branding produk akan semakin mudah. 

Di TikTok tidak hanya menampilkan konten joget. Ada juga tips menulis, parenting, pernikahan, kesehatan, travelling, kuliner dan lainnya. Moms tinggal memilih menghasilkan uang menjadi konten kreator atau seller secara langsung. 

2. Snack Video
Walau tidak seterkenal TikTok, aplikasi Snack Video sudah mulai dikenal banyak orang. Menghasilkan uang melalui mengundang teman, mengumpulkan koin sampai menjadi konten kreator. 

Aku sendiri pernah mendapatkan uang di Snack Video dengan cara menjadi konten kreator bertema kuliner. Untuk berbisnis bagaimana? Bisa banget loh! Kita bisa membuat konten mengunakan produk yang akan kita jual. Video menarik membuat orang ingin secara membeli. 

3. IDN App
Aplikasi ini baru membuat fitur LIVE. Jadi interaksi dengan penonton semakin dekat. Mendapatkan penghasilan melalui LIVE emang menyenangkan. Ada orang yang rela LIVE setiap hari demi mendapatkan gift atau hadiah virtual yang dapat ditukarkan menjadi uang. 

Tak hanya orang umum, tapi juga artis dan publik figure mencoba LIVE. Nah, kali ini IDN App mencoba membuat fitur ini dan mencari banyak konten kreator untuk bergabung. 

4. Capcut
Pernah dengar aplikasi edit video ini? Yap, biasanya kita hanya mengedit video menggunakan Capcut dan terhubung ke TikTok. Ada juga template yang sudah disediakan. Nah, pembuat template inilah yang berpeluang menghasilkan uang banyak. Bahkan sampai puluhan juta. Semakin banyak orang menggunakan template yang kita buat, maka uang semakin banyak diperoleh. 

5. Evermos
Bisnis online saat ini sangat berkembang. Seakan enggak ada matinya, semakin banyak peluang berbisnis dengan aplikasi, salah satunya Evermos. Aplikasi Evermos adalah aplikasi social commerce muslim yang bisa membantu Anda mendapatkan tambahan penghasilan sampai jutaan setiap bulannya. 

Bisnis online di Evermos


Bisnis online di Evermos sangat menguntungkan. Apalagi sudah 65.000 produk dari lebih 500 UMKM yang dapat Anda jual. Produk-produk di Evermos sudah melewati kurasi yang ketat sehingga dipastikan produk yang ada di Evermos adalah produk yang berkualitas tinggi. 

Cara daftar menjadi seller di Evermos juga sangat mudah, Anda cukup download aplikasi di playstore dan isi datanya. Sebelum memulai bisnis di Evermos, ada baiknya Anda mengetahui Panduan Menjadi Seller yang baik.

Berikut Panduan Menjadi Seller yang baik :

 1. Memberikan informasi yang jelas
Tulis info produk secara detail. Baik harga, bahan, ukuran, warna, berat, dll.
2. Memaksimalkan media sosial dengan baik
Sekarang seller sebaiknya memanfaatkan media sosial dengan membuat konten setiap hari. Semakin menarik kontennya, akan banyak yang membeli. 
3. Tampilkan review dari pelanggan
Tampilkan testimoni pelanggan baik di media sosialmu dan aplikasi, ya!
4. Buat transaksi lebih mudah
Beri pilihan pembayaran melalui transaksi beberapa bank dan pembayaran digital lainnya. 

Nah, sahabat Smart Mom, tunggu apalagi silakan daftar ke aplikasi yang aku rekomendasikan! Kalau aku udah daftar nih di Aplikasi Evermos! Kamu juga dong! Selamat mencoba!

29 komentar untuk "5 Aplikasi Menghasilkan Uang Aman dan Cepat Cair"

  1. Wah lumayan ini aplikasi penghasil uang, sistemnya kayak platform menulis bukan sih hehe belum pernah coba kalau aplikasi. Mantep bisa, nih, dicoba padahal ini aplikasi yang sudah banyak digunakan dan trend bisa-bisanya baru tahu kalau bisa menghasilkan uang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wah evermos bisa buat pelaku UMKM yang bingung mau jual produknya di mana ya

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba satu pun. Bahkan tiktok aja cuma mupeng tapi belum dijalani. Evermos sepertinya lebih tepat sasaran buat umkm, ya

    BalasHapus
  4. Kalau aplikasi penghasil cuan kaya gini, kudu gercep

    BalasHapus
  5. Kalau aplikasi penghasil cuan kaya gini kudu gercep belajarnya. Lumayan kan dapat recehan, gak hanya main-main aja. Lebih produktif deh

    BalasHapus
  6. Seneng deh makin banyak platform online yang bisa jadi lahan cuan sekarang tu.
    Jadi buat yang freelancer, bisa semakin banyak penghasilan yang penting rajin bikin konten. Atau yang punya UMKM bisa daftar di Evermos juga biar makin luas jangkauan jualannya ya.

    BalasHapus
  7. tren sekarang itu, nonton live dan konten via aplikasi bisa menghasilkan uang, jadi cuan deh

    BalasHapus
  8. Familiar banget nih aplikasi2nya, bikin kita melek dan berusaha belajar dan ngulik kalo bisa menghasilkan cuan kan lebih asiik banget.

    BalasHapus
  9. Evermoss molly baru tahu. Tar mau coba2 donlod juga utk cari tahu fitur2nya

    BalasHapus
  10. Banyak aplikasi buat menghasilkan cuan di era digital ini ya, Mba. Asal bisa memanfaatkan dengan benar. Dulu saya sempet jualan tapi aplikasi ini belum pada ada. Sekarang jualan bisa banyak cara ya. Bagus juga buat pelaku UMKM mengembangkan usahanya

    BalasHapus
  11. Seruuu bgt klo udah paham seluk beluk berburu cuan di kancah digital.

    Semoga ini bs jadi inspirasi banyak orang nih. Mantuulll bgt kan

    BalasHapus
  12. Semakin banyak aplikasi untuk menghasilkan uang karena demand-nya juga tinggi untuk aplikasi seperti ini ya Mbak. Nah baru tahu tentang Evermos, semacam market place juga kalik ya. Nanti mau download ah..Siapa tahu bisa ikut bergabung

    BalasHapus
  13. Aku cuma punya tiktok mbak, itu pun gak aktif. Cuma buat posting video yang abis aku posting di reel. Aplikasi lainnya aku baru kali ini tahu, kecuali IDN app dan Capcut. Pernah tahu tapi ga pakai.

    BalasHapus
  14. menarik banget sih jaman sekarang banyak aplikasi yang memudahkan untuk menghasilkan uang secara cepat dan aman

    BalasHapus
  15. Saya baru tahu evermos ini. Wah menarik banget nih
    Coba buka bisnis di evermos harus install dulu dong ya aplikasinya. Segera ah

    BalasHapus
  16. Dari 5 aplikasi itu aku paling sering pakai Tiktok sih. Otw cari cuan di Tiktok berarti nihh. Haha Thank you infonya mbaa

    BalasHapus
  17. Ternyata banyak juga ya media sosial yang bisa menghasilkan cuan. Jujur aku baru tahu dari tulisan ini loh kalau beberapa aplikasi juga memberikan kesempatan penggunanya untuk berjualan Live, taunya cuma tiktok aja

    BalasHapus
  18. Ulasannya membantu sekali aq share ke ponakan supaya bisa iseng2 kuliah nyambi kerja online.

    Era digital ini memang kita di mudahkan bagi yg bisa memanfaatkannya ya. Sekali lagi makasih infonya

    BalasHapus
  19. Wahh mantap, banyak juga ya aplikasi yang bisa membantu kita dapat cuan
    Aku tertarik join Evermos nih

    BalasHapus
  20. Wow...ada 65.000 produk dari lebih 500 UMKM yang dapat dijual dan sudah melewati kurasi yang ketat sehingga dipastikan produk yang ada di Evermos adalah produk yang berkualitas tinggi. Sungguh akan menguntungkan sekali!

    BalasHapus
  21. Wow, dengan instal apps yang ada di atas dan kita semua bisa mendapatkan penghasilan tambahan terkait dunia digital, tentu ini akan sangat memudahkan sekaligus menantang.

    BalasHapus
  22. Aplikasinya banyak tersedia. Tinggal kita nih yang pilih, mana yang kita banget. Atau minimal yang bisa kita kerjakan/kitanya mau untuk belajar menghasilkan uang di sana.

    BalasHapus
  23. Wah catet nih satu per satu aplikasi yang menghasilkan uang ketimbang cuma main game :D
    Ternyata Tiktok tu bisa buat jualan juga ya selain endorsement. Tp aku penasaran kalau mau jualan di Tiktok adakah ketentuannya kek syarat formulir, dll?

    BalasHapus
  24. Sekarang ini sebenernya mudah ya dapet uang. Bisa dari mana saja dan kapan saja. Dengan berbekal gadget. Kita hanya harus kreatif dan memanfaatkan semua peluang yang ada. Bahkan bisnis online pun bisa dengan menggunakan gadget.

    BalasHapus
  25. Langsung ta simpan ah Artikel ini. Yang berhubungan dengan duit harus gercep Hahahaha

    BalasHapus
  26. Baru punya tiktok aja itu pun belum dipakai buat nyari cuan. Sekarang semua serba mudah yaa. Asal punya aplikasi ini bisa buat nambah penghasilan

    BalasHapus
  27. Makasih infonya mb, jadi tahu aplikasi yang aku belum tahu dan ternyata bisa menghasilkan uang dengan aman

    BalasHapus
  28. Dari semuanya, evermous ini yang baru saya tau. Bagus ya untuk kita jualan2 umkm :D

    BalasHapus
  29. Zaman now itu bisa memanfaatkan gawai untuk mendulang cuan yah, asalkan bisa memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik dan bijak.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^