Mengenal Barenbliss Dual Serum Pertama Di Indonesia

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,
Mengenal Barenbliss Dual Serum Pertama Di Indonesia. Menurut kalian perlu enggak sih wajah pakai serum? Ya, diusia yang udah 40-an ini aku ingin  dong ingin wajah terlihat sehat dan cerah. Menggunakan serum banyak sekali manfaatnya. Setelah mulai ada flek dan bekas jerawat tersisa di wajah. Nah, Moms, kenalan yuk apa sih serum itu!

Apa itu serum wajah?

Salah satu produk perawatan wajah yang satu ini memiliki tekstur ringan yang tidak mengandung minyak sehingga mudah diserap kulit. Biasanya akan berbentuk krim, gel, atau dibuat dengan konsistensi mirip air.

Serum dianggap efektif dalam menyelesaikan berbagai masalah di wajah, mulai dari bintik hitam, kulit kering, kerutan, noda hitam di wajah, sampai jerawat. Ini karena pada sebotol serum mengandung berbagai bahan aktif seperti vitamin C dan A.

Barenbliss dual serum


Dalam penelitian inovatif yang dilakukan oleh Dr. Yoon Myeong Seok, Chief skincare scientist barenbliss di laboratorium Korea Selatan, kandungan vitamin C dan A dalam serum mampu memberikan manfaat mencerahkan dan kulit terlindungi seharian.

Selain mengandung vitamin C dan A, kandungan utama dalam serum ini adalah Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC, bahan utama yang paling aman untuk semua jenis kulit dan minim iritasi, sangat sesuai juga untuk pemula yang baru mau mencoba menggunakan rangkaian skincare.

Barenbliss dual serum mampu memberikan berbagai manfaat setelah 28 hari penggunaannya, seperti:

● Kulit lebih cerah
● Kulit lebih kencang
● Flek hitam berkurang
● Kulit terasa lembab

Barenbliss dual serum


KANDUNGAN LENGKAP BARENBLISS DUAL SERUM


Produk terbaru dari barenbliss Indonesia yang satu ini memiliki dua jenis serum yang dapat disesuaikan penggunaannya.

C Day

Produk C Day yang digunakan untuk pagi hari dan memiliki tekstur lightweight transparent gel ini memiliki banyak kandungan seperti:

· PRO-VC 3 jenis Vitamin C nya yaitu Ethyl Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, dan Jeju Yuzu Extract. Kandungan ini akan bekerja secara sinergis lebih baik daripada vitamin C biasa untuk mencerahkan, membantu meratakan warna kulit, serta melindungi kulit dari photo-aging.

· Sepiwhite MSH. Kandungan ini adalah bahan paten dari Prancis yang mampu bekerja dalam mencerahkan kulit wajah dengan baik dan pereduksi hiperpigmentasi.

· Niacinamide PC. Memiliki kadar asam nikotinat yang rendah sehingga bisa mengurangi iritasi pada kulit.


A Night

Dual serum terbaru dari barenbliss ini dapat Anda gunakan pada malam hari dan memiliki tekstur lightweight opaque gel. Kaya akan kandungan aktif seperti:

· Retinyl Palmitate yang mampu menstimulasi kolagen dan pembaruan kulit sehingga meningkatkan elastisitas kulit dan secara efektif mengurangi garis-garis halus pada wajah.

· Allantoin mampu meningkatkan kelembaban dan membuat kulit terasa semakin halus.

· Bisabolol. Kandungan ini mempercepat proses penyembuhan kulit serta memperbaiki penampilan kulit yang rusak.

· Peony Root Extract & Centella Extract yang memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

MANFAAT BARENBLISS DUAL SERUM


Setelah dilakukan uji instrumen laboratorium selama 28 hari pada 33 subjek, melalui instrumen Visia CR Test, ada berbagai manfaat yang dapat dirasakan dari barenbliss dual serum ini.


Barenbliss dual serum


Baca Juga : Rambut Segar dan Wangi Seharian


Radiant Skin

Setelah 28 hari penggunaan, nilai ITA warna kulit meningkat hingga 16.87% dan kadar melanin pada kulit berkurang hingga 12.53%. Ini memberikan hasil warna kulit cerah karena kandungan dan bantuan Targeted Brightening Ingredients pada serum C Day.


Fade Spots and Improve Skin Texture

Area berbintik gelap berkurang sampai 12.5% setelah penggunaan 28 har. Selain itu area bertekstur juga berkurang hingga 9.87% sehingga menghasilkan warna dan tekstur kulit wajah yang cerah dan halus merata.


Firm and Supple Skin

Menggunakan barenbliss dual serum mampu meningkatkan elastisitas kulit hingga 33.44%. Ini membuat serum dengan kandungan vitamin A dan C pertama di Indonesia ini dapat mencegah tanda penuaan dini dan membuat kulit tampak awet muda.

CARA PENGGUNAAN BARENBLISS DUAL SERUM


Serum dengan aroma jeruk natural ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sehingga bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, kering, atau kombinasi, bisa menggunakan serum terbaru barenbliss yang satu ini.

Cara penggunaannya juga mudah. Anda bisa menggunakan C Day Serum pada pagi hari sebelum menggunakan sunscreen dan menggunakan A Night pada malam hari.

Barenbliss dual serum


Serum ini akan bekerja dengan baik pada kulit yang sudah dibersihkan dan cocok digunakan setelah barenbliss Glow Bottle! Toner dan pelembab.

Perlu diperhatikan untuk segera menghentikan pemakaian bila terjadi iritasi kulit. Jangan gunakan C Day Serum dan A Night Serum saat bersamaan. Bagi ibu hamil dan menyusui, tidak direkomendasikan menggunakan A Night Serum untuk produk perawatan wajah.

Barenbliss dual serum menyajikan kandungan vitamin C dan A bersamaan dalam satu rangkaian skincare terbarunya yakni Meta Glow Series yang terdiri dari Toner, Serum dan Cream, Double Shot! C Day A night Deep Brightening Double Serum merupakan produk Dual serum pertama Vitamin C + A di Indonesia yang mampu mencerahkan dan membuat wajah awet muda!

34 komentar untuk "Mengenal Barenbliss Dual Serum Pertama Di Indonesia"

  1. Salah satu alternatif untuk membuat bintik hitam wajah tersamarkan adalah dengan menggunakan serum khusus. Wah,ini hasil serumnya luar biasa ya. Bintik hitam berkurang 12, 5% dalam 28 hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi penasaran pengen makai juga deh, maklum wajah udah sesuai U hahaha. Kalau bintik2 hitam berkurang cepat dalam sebulan kurang ya mayan banget yekaaann

      Hapus
  2. Dennise SihombingRabu, Juli 13, 2022

    Mom berarti serum ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari ya? Multi fungsi banget ya. Selain menghemat biaya ternyata banyak manfaatnya untuk wajah. Penasaran nih aku mau coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya..bener banget kalo bisa pagi malem jd hemat dong. Aku dulu abai bgt sama muka. Baru pakai serum2an menjelang usia 40 :D. Aku baru tau nih mbak serum barenbliss

      Hapus
  3. Kok ya ngga habis2 produk serum diciptakan ya, mbk. hehe

    Ini udh kluar lagi dual serum. Duh goyah pertahananku pingin nyoba.

    Mana serum itu rangkaian skinker yang paling aku suka. Bikin adem di kulit

    BalasHapus
  4. Makin cantik dengan serum barenbliss dual serum
    Hal inilah yang membuat wajah jadi kelihatan perawatan salon mahal

    BalasHapus
  5. Saya senang kalau suatu brand memberi arahan yang jelas sedari awal, misal tidak direkomendasikan untuk bumil dan busui. Justru kelihatan elegan, bravo barenbliss

    BalasHapus
  6. Serum Barenbliss sepertinya bagus ya, dan memang penting sekarang ini untuk menjaga penampilan. Wajah glowing pakai serum pastinya sekarang banyak dipakai orang karena proses pencerahan wajahnya bisa lebih cepat.

    BalasHapus
  7. Dual serum yang bakalan masuk wishlist aku nih. Butuh yang bisa merawat kulit wajah biar lebih ternutrisi dari dalam. Thanks reviewnya mbak.

    BalasHapus
  8. Informatif banget Mbak
    Selama ini saya pakai serum gitu aja tanpa memperhatikan ingredients
    Ternyata harus memperhatikan ingredients karena harus disesuaikan dengan tujuannya, sehingga Barenbliss menyediakan 2 serum, untuk pagi dan malam hari

    BalasHapus
  9. Barenbliss memberikan kemudahan perawatan kulit wajah dan produk skincare

    BalasHapus
  10. serumnya ada untuk siang dan malam ya mba. Wajah jadi ternutrisi dengan baik, gak heran klo manfaatnya jadi tampak lebih nyata dan waktu yang lumayan singkat

    BalasHapus
  11. Saya paling suka skin care dengan wangi jeruk. Rasanya segar banget. Kemungkinan ini yang memberikan efek Vitamin C ya Mbak. Vitamin yang membuat kulit wajah lebih cerah.

    BalasHapus
  12. Wah, baru tahu nih ada dual serum, dari Barrenbliss. Bagus banget ya khasiatnya. Bisa bikin kulit wajah jadi sehat dan glowing.
    Bisa banget nih direkomendasikan ke istri...
    TFS ya kak

    BalasHapus
  13. Kandungan vitaminnya ini bisa bikin wajah cerah dan glowing ya.
    Sehingga dapat rutinkan pemakaiannya, agar lebih optimal lagi hasilnya

    BalasHapus
  14. Wah skincare dari Korea yaaa
    Ternyata yang dimaksud dual serum adalah rangkaian produk serum yang akan sangat bagus hasilnya kalau dipakai bersamaan ya mbak?
    Bisa mencerahkan wajah dalam waktu singkat juga ya
    Makasih reviewnya :D

    BalasHapus
  15. Oh disebut dual serum karena kandungan vitaminnya yang ada 2 yaa, kak Naqi?
    Rasanya kalau menggunakan skincare itu selain ingin wajah sehat juga ingin cerah alami dan memudarnya flek hitam.

    BalasHapus
  16. Menggunakan dual serum seperti ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan perempuan2 yang ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat. Apalagi urusan menghilangkan atau menyamarkan noda hitam di wajah duuuh pr banget buatku. Kepengen coba ah mengaplikasikannya segera.

    BalasHapus
  17. Merk serum sekarang makin banyak aja ya. Pastinya kita mesti pintar-pintar memilih, mana yang sesuai dengan kebutuhan. Dan pastinya perhatikan pula kandungan di dalam produknya, seperti Barenbliss Dual Serum ini yang jelasin apa aja kandungannya.

    BalasHapus
  18. saya juga lagi nyobain ini nih, si dual serum yang packaging nya gemes banget satu botol isi dua serum pagi dan malam, praktis banget!

    BalasHapus
  19. Baru tahu nih kak ada serum Barenbliss.. kandungannya lengkap ya..Paling seneng kalau lihat hasil pemakaian serum yang emang oke banget ..kulit tuh jadi bersih cerah dan kenyal gitu..

    BalasHapus
  20. Saya kurang mengenal bermacam brand dari skin care. Jadi baru tahu tentang Barenblis ini. Nah kalau cocok untuk semua jenis kulit, apalagi sudah mengalami tes ke banyak subjek cobaan selama 28 hari yang hasilnya kelihatan peningkatan kesehatan kulit, mestinya produk ini cocok untuk banyak orang

    BalasHapus
  21. Punya bintik hitam di wajah memang mengganggu ya mbak
    Harus diatasi, biar tampil percaya diri
    Untungnya ada serum Barenbliss ini

    BalasHapus
  22. Baruu tahu serum barenbliss, untuk usia seperti kita yg tak lagi muda, produksi kolagen berkurang sangat di butuhkan serum untuk menutrisi kulit ya makk.

    Penasaran dengan serum ini.

    BalasHapus
  23. Dennise SihombingSabtu, Juli 16, 2022

    Praktis ya mom dual serum. Bisa untuk pagi dan malam. Sepertinya baru barenbliss deh dengan inovasi seperti ini

    BalasHapus
  24. Wah.. Bisa buat ilangin flek hitam? Mupeng deh. Secara flek hitam nih jadi PR banget buat saya.

    BalasHapus
  25. Serum yang diidam-idamkan wanita nih..
    Karena selain bisa digunakan untuk semua jenis kulit, pun manfaat setelah rutin menggunakan Barenbliss dual serum pada siang dan malam, akan diperoleh hasil sempurna.

    BalasHapus
  26. Usia 40 an wajib banget memang mba pakai serum, aku juga usahain banget jangan sampai terlewatkan apalagi kulitku kering jadi gampang muncul kerutan

    BalasHapus
  27. wah sekarang inovasi pada skincare semakin maju ya mbak. sudah bisa memadukan dua serum untuk pemakaian normal. keren nih

    BalasHapus
  28. Wah bagus nih liat kandungan dari Barenbliss ini. Bagus buat wajahku juga nih kalo make. Jadi kepengen nyobain deh. Penasaraaaan...

    BalasHapus
  29. aku belum pernah nih cobain yang merk Barenbliss ini mba.. looks like something I can try..

    BalasHapus
  30. Sekarang serum lagi hits ni h buat perawatan wajah bikin glowing, aku belum coba yang dual serum gini, Mba. Jadi lebih praktis ya

    BalasHapus
  31. Mbak Aku juga pakai barenbliss dual serum juga. Asli fall in love deh dengan efeknya yang super duper lembut itu

    BalasHapus
  32. Benar-benar teruji ya Mba hasilnya. Tapi, sayang belum bisa coba karena lagi hamil. Next, mungkin dicoba biar tetep awet muda. Hehe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^