Selasa, 05 April 2011

Leutika Menjawab Gelisah Para Penulis Pemula



-->
Awal aku mengenal Leutika ketika seorang teman meng-tag profil buku Emak2 Fesbuker Mencari Cinta. Aku langsung tertarik dan meng-add Penerbit Leutika yang sangat asing kudengar. Wah, ternyata Leutika sangat agresif mengejar penulis, sangat jarang dilakukan oleh penerbit lainnya. Bagai pucuk dicinta, ulam-pun tiba. Aku semakin mendekat dengan Leutika.

Menariknya, Leutika sering mengadakan event-event yang sangat menarik, sehingga penulis pemula terpacu untuk mengikutinya. Salah satu yang tergiur dengan jemput penulis ala Leutika adalah aku ini. Ya, aku terus mencoba mengikuti perkembangan Leutika. Baik dari event audisi menulis, ganti PP, Leutika Reading Society, Smile (Sekolah Menulis Leutika) dan lain-lainnya. Event yang sangat cerdas membidik pangsa pasar. Terutama penulis pemula yang selama ini masih takut-takut berhubungan dengan penerbit. Tapi berbeda dengan Leutika!

Ya, Leutika dengan keunikannya telah menjawab kegelisahan penulis pemula. Leutika banyak menjaring penulis pemula alias belum pernah menerbitkan buku.Beberapa audisi menulis Leutika, membangun kepercayaan diri penulis pemula untuk terus eksis menulis! Tak cuma penulis di Indonesia, penulis-penulis dari Hongkong, Singapura,dan negara lainnya ikut tergabung dalam antologi yang diadakan Leutika. Sungguh, Leutika sangat berjasa telah membidani penulis-penulis pemula untuk ‘melahirkan’ buku-buku mereka.

Semakin lama aku mengenal Leutika, aku semakin senang meng-share kegiatan Leutika. Dari audisi antologi Leutika, lomba WN, dan lainnya. Catatan di facebook-ku penuh dengan info audisi dari Leutika. Semakin hari aku dikenal dengan Master of Antologi oleh teman-teman facebook-ku. Mereka memanggil begitu karena aku sangat banyak meng-share audisi menulis. Semua berkat Leutika yang pertama kali mengenalkan audisi menulis. Alhamdulillah karyaku telah bergabung di Penerbit Leutika, yaitu antologi Cinta Monyet Never Forget dan Skripsi Kripsi.

Ada hal yang sulit kulupakan saat buku Cinta Monyet Never Forget telah terbit. Sungguh bersyukur, para penulisnya mendapat diskon besar, yaitu 50%. Aku langsung memesan buku Cinta Monyet Never Forget sebanyak 10 buku. Subhanallah, sambutan teman-temanku antuasias sekali. Mereka menawarkanku untuk menjadi pemateri bedah buku dalam rangka tolak Valentine’s Day.

Ketika Bedah buku Cinta Monyet Never Forget, pihak Leutika memberi sponsor sebagai door prize, yaitu 5 buku Cinta Monyet Never Forget dan 5 buku lainnya. Bahkan gara-gara bedah buku yang menarik itu, aku mendapat pesanan 102 buku Cinta Monyet Never Forget lagi! Wow, betapa bahagianya hatiku. Bukuku dilirik remaja di Lampung Timur ini. Dua kali aku mengadakan bedah buku Cinta Monyet Never Forget antusias pesertapun sangat ramai. Kini, akupun dikenal sebagai penulis cinta remaja! Konsultasi tentang cinta remajapun kini menghiasi layar hp-ku. Sungguh berkah menulis bersama Leutika! Menulis oke, dakwah di dunia remaja lancar! Selaras dengan cita-citaku.

Kini Leutika semakin melebarkan sayapnya. Kembali menjawab kegelisahan penulis pemula untuk menerbitkan bukunya dengan lini self publishing, Leutika Prio. Sebuah sistem penerbitan yang sangat membantu penulis pemula. Bayangkan, dengan harga yang sangat murah, cukup Rp. 500.000,- saja, penulis telah mendapatkan bukti buku terbit, ISBN, promo diblog Leutika dan royalti. Apalagi cover buku yang diterbitkan Leutika sangat bagus sekali. Sangat menunjang untuk promo si penulis.

Tak cuma soal penerbitan buku. Layanan Leutika yang ramah sangat menunjang untuk semakin cinta dengan Leutika. Layanan itu seperti SMS membelikan buku dengan harga 90 ribu bebas ongkos kirim seluruh Indonesia. Aku telah mencoba memesan buku Leutika via SMS ini dan sungguh pelayanan yang sangat ramah.

Tak berlebihan, jika aku merekomendasikan teman-teman untuk bergabung dengan Leutika. Terbitkan karya terbaikmu dengan fasilitas Leutika. Pelayanan yang terbaik akan kamu dapatkan. So, tunggu apalagi? Leutika telah menunggumu!
-->
Lampung Timur, 5 April 2011
*tulisan ini diikut sertakan lomba Leutika*

5 komentar:

  1. Baru tau ada layanan sms nya... he he... mau kenalan ama leutika ah....

    BalasHapus
  2. Tulisannya keren mbak, enak dibaca. moga kita menang ya ... Eh aku udah kenal ma si Leu juga:)

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...