Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Kamis, 26 Mei 2011

Undangan Menulis Bidan diunduuuurr deadlinenya !!! ^_^

Bismillahirrohmaanirrohiim

Assalamualaikum

Setelah melalui pertimbangan dengan cara seksama dan dalam tempo yang tidak singkat, maka dengan ini Undangan Menulis para Bidan resmi diundur deadlinenya hingga 6 Juni 2011 (pas ulang tahun nikah vi n suami hehehe).

Tulisan bebas, tak ada patokan sama seperti menulis askeb atau laporan, so yang penting nuliss aja yah bu bidan...insyaAllah nanti akan ada bimbingan dari penulis senior, dan yang ngirim tulisan insyaAllah tetep akan mendapatkan paket cantik dari bidan viana :)

Info atau hal-hal yang belum jelas bisa dilayangkan ke email: u_viana@yahoo.com atau ke 085710524899 :)

Terima kasih bu bidan-bidan cantik ^_^

******ni info bagi yang belum tahu ********

Assalamualaikum wr wb

Katakan dengan buku. Itulah yang saat ini ingin vi bangun sebagai media perjuangan kita demi mengharumkan nama Bidan Indonesia (ciiee). Maka dari itu vi ingin partisipasi dari rekan-rekan bidan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya, dengan berbagi harapan, cita-cita juga pengalaman seputar bidan dalam fiksi atau non fiksi. Agar tulisan kita ini dibaca khususnya sesama rekan bidan agar bisa mengambil yang baik dan menanggalkan yang kurangh baik, serta dibaca khalayak pada umumnya agar mereka tak lagi menyematkan logo bidan cerewet, jutek, pelit atau julukan aneh-aneh lainnya (hehe).

Tema: Wajah Bidan Indonesia kini dan nanti

Waktu pengumpulan naskah: sejak note ini dipublish hingga 31 Mei 2011

Aturan penulisan: Calibri, font 11, tidak ada batasan halaman max, tapi minimal 3 halm, disimpan dalam format RTF, bisa pula disertai foto kasus hihihi kayak Askeb aja :)

Kirim naskah melalui attachment (jangan di badan email) ke: u_viana@yahoo.com dengan subject: Wajah Bidan Indonesia spasi nama yaa..dan tag materi undangan menulis ini ke beberapa rekan bidan dan jangan lupa tag Noviana Wahyu Widayanti (www.facebook.com/viana.bidan)

Hehe ni bukan lomba penulisan teman, hanya ingin menyuarakan suara kita sebagai bidan yang ingin agar bidan dikenal dengan kapabilitasnya yang kompeten di bidangnya tanpa ada stigma negatif terhadap "oknum" bidan. Harapannya dengan buku keroyokan ini kita bisa memberi pulasan cantik agar bidan indonesia benar2 cantik secara fisik dan akhlak. Oia satu lagi insyaAllah kumpulan naskah ini akan vi ajukan ke sebuah penerbit dan nantinya akan meminta pengantar dari IBU KETUA IBI PUSAT untuk menambahkan harapan dan cita-cita beliau pada rekan bidan.

JIka semuanya lancar, semoga Ramadhan bisa ada release, hak cipta naskah tetep pada penulis, dan nanti akan dibagikan satu buku bukti terbit pada masing2 kontributor. Oia untuk yang telah mengirim naskah sementara belum ada nominal yang bisa jadi mahar, tapi vi usahakan akan memberikan paket cantik ke masing-masing kontributor.

Yuk, ajak sebanyak-banyak rekan bidan kita :)

Salam Bidan Indonesia ^_^

NB: Saran atau masukan terkait ide ini bisa dilayangkan langsung ke vi ya :) Terima kasih banyak

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...