Kamis, 04 Agustus 2011

Lomba kisah Ramadhanku

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh setiap umat muslim beriman di seluruh belahan dunia manapun. Ia datang dan pergi silih berganti.

Ramadhan tahun lalu telah pergi dan menjauhi kita dengan meninggalkan berbagai kesan. Ramadhan kini akan datang lagi, dengan membawa beragam hikmah dan keistimewaan-keistimewaan di dalamnya.

Ada banyak kisah terangkum dalam setiap bulan Ramadhan yang sudah kita lewati. Kisah-kisah yang mungkin saja menginspirasi orang lain untuk selalu melakukan kebaikan. Karena itu, di bulan Ramadhan tahun ini kami mengundang teman-teman semua untuk berbagi cerita.

Kami yakin bahwa ada banyak cerita yang tak bijak untuk dinikmati sendiri, ada banyak cerita di luar sana yang mampu menggugah setiap hati insan yang membacanya agar menjadi insan yang lebih bertaqwa dan berkualitas.

Tunggu apalagi? Yuk ikutan lomba ini! Jadilah satu dari sekian banyak orang yang mampu memberi manfaat lewat tulisan, lewat cerita-cerita di bulan Ramadhan.

Syarat dan Ketentuan Lomba:

1. Naskah adalah kisah nyata berisi tentang pengalaman yang tak terlupakan di bulan Ramadhan. Boleh cerita sendiri ataupun orang lain.

2. Naskah diketik di Microsoft.Word 2003/2007 dengan format Arial 11, margin normal, spasi 1,5. Minimal 1 halaman dan maksimal 4 halaman A4.

3. Memakai bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dipahami.

4. Naskah dikirim ke email: kisah.ramadhanku@gmail.com dalam bentuk attachment (tidak diletakkan di badan email). Dengan subjek "Kisah Ramadhanku"

5. Peserta, mencantumkan biodata singkat dalam bentuk narasi maksimal 250 kata di akhir naskah. Lengkapi dengan nama lengkap, nama pena, alamat FB, dan sertakan nomor handphone yang bisa dihubungi. Sertakan pula prestasi menulis yang telah dicapai, jika ada.

6. Naskah yang dikirimkan belum pernah di publikasikan di media manapun.

7. Peserta boleh mengirimkan maksimal 3 buah naskah.

8. Memposting info undangan ini di Note FB masing-masing (hanya info undangan ini dan bukan naskah yang dikirim) dengan mentag FB Ben Santoso (http://www.facebook.com/ben.santoso), Nurhudayanti Saleh (http://www.facebook.com/nurhudayanti.saleh), dan minimal 20 teman lainnya.

Ketentuan Lainnya:

1. Lomba ini dimulai sejak tanggal 22 Juli dan berakhir 22 Agustus pukul 23.59 WIB.

2. Naskah terbaik (jumlah mutlak keputusan juri) diusahakan untuk diterbitkan di penerbit major. Atau bila tidak memungkinkan, akan diterbitkan secara indie.

3. Jika naskah akhirnya diterbitkan di penerbit indie, maka kontributor tidak mendapatkan royalti, akan tetapi naskah pilihan terbaik akan mendapat masing-masing 1 eksemplar buku.

4. 5 naskah terbaik utama akan mendapat hadiah berupa bingkisan buku, Sertifikat, dan beberapa hadiah menarik dari panitia.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 September melalui postingan FB kami maupun pemberitahuan langsung kepada email masing-masing pemenang utama.

Naskah menjadi hak milik panitia. Keputusan juri bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat.

Ayo isi bulan Ramadhan dengan hal-hal yang bermanfaat salah satunya dengan berbagi kisah inspiratif untuk sesama.

Terimakasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Penyelenggara

Ben Santoso dan Nurhudayanti Saleh

Kepada sahabat-sahabatku semua. Silkan disebarluaskan berita ini yak ^_*

*Jangan lupa, sertakan logo lombanya dalam setiap postingan.


Sumber: http://www.facebook.com/notes/dwi-aprilytanti-handayani/menulis-cerita-anak-hasfa-publisher/10150256409391309#!/note.php?note_id=10150279361734491

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...