Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Rabu, 30 Januari 2013

FLP Se-Sumatera Terbitkan Antologi

Perempuan Langit


BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Forum Lingkar Pena (FLP) se-Sumatera menerbitkan kumpulan cerpen bertajuk Perempuan Langit. Koordinator FLP se-Sumatera Naqiyyah Syam mengatakan ada 12 cerita pendek yang terangkum dalam kumpulan cerpen ini. Ke-12 karya itu lulus audisi dari beberapa karya yang ditulis cerpenis anggota FLP se-Sumatera.

Naqiyyah mengatakan kekuatan kumpulan cerpen ini ialah pada lokalitas yang disajikan setiap penulis. Maksudnya, setiap penulis membuat karya berdasar pada kearifan lokal di daerah masing-masing. Maka, saat membaca kumpulan cerpen ini, kata Naqiyyah, pembaca akan mendapatkan setting yang berbeda di setiap karya.

Ketua FLP Lampung ini menjelaskan harga per buku Rp29.500 belum termasuk ongkos kirim. Ia mengatakan semua keuntungan dalam penjualan buku ini akan disumbangkan untuk muslim Palestina yang sedang ditimpa kesulitan akibat agresi Israel.

Pengarang bernama asli Sri Rahayu ini berharap kumpulan cerpen ini diapresiasi dengan baik oleh pembaca di seluruh Indonesia. Ia juga mengharap masukan demi kebaikan karya-karya insan FLP di tahun mendatang. ASP/U-4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...