Selasa, 04 April 2017

OOTD : Rok Celana Kulot Cocok Untuk Wanita Aktif


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom

OOTD :  Rok Celana Kulot Cocok Untuk Wanita Aktif. Semangat dalam menjalangkan aktivitas ya. Aku mau cerita kalau selama ini aku pengen banget punya kulot. Ya, tahukan celana kulot itu enak buat beraktivitas bagi yang pakai gamis dibanding legging. Itu menurutku sih karena kulit aku sensitif, kalau pakai legging atau celana ketat, akan mudah gatal-gatal deh. Makanya, untuk dalaman pakai gamis, aku cari celana yang longgar. Lebih sering pakai celana bekas kantor suami  yang udah kekecilan haha.... suka digodain ama suami sih, "Ngapain Ummi pakai celana Kopri?" aiih abis enak kalau bawa motor kalau gamis ketarik-tarik enggak kelihatan betisnya :) Apalagi Aisyah suka banget duduk di depan, jadilah ekstra angkat gamisnya hihi...

Nah, beberapa minggu ini aku kenalan ama Mbk Reni. Beliau buka lapak di IIP Lampung. Memang program setiap Sabtu, di IIP Lampung para mamber boleh buka lapak jualan. Aku ini aja enggak buka lapak jualan buku, stoknya enggak ada lagi (enggak ada modal) haha...

Lalu, aku pun naksir rok celana yang dipromosi Mbk Reni. Beliau ngambil order sesuai pesanan. Jadi kalau mau pesan sesuai ukuran S, M, L atau XL nanti Mbk Reni jahit, maksimal 1 minggu Insya Allah  jadi. Akhirnya aku pesan sesuai ukuranku, XL.

Soal ukuran XL ini aku punya cerita lucu. Suatu hari, aku ke pasar tempel dekat rumah, lalu saking ngebet pengen punya celana kulot apalagi udah sering banget digodain suami untuk suruh beli celana kulot  dibanding pakai celana bekas kerjanya yang kekecilan xixixi ...

Nah, pas aku keliling dan nanyain celana kulot idaman.

Aku     : "Pak, ini berapa?"
Pak X  : "Hanya 55 rb,"
Aku     : "Ini ukurannya pas enggak ya ama saya?"
Pak X  :  "Ini pasti pas banget buat ibu," Ujar Bapak X sambil ngambil celana kulot dan memasukan ke plastik. Aku yang udah senang terhipnotis harga murahnya langsung iya aja, abis Fatih dan Aisyah juga rewel.

Sampai rumah, tak sabar rasanya mencoba celana kulot idaman. Dan rasanya mau nangis, kulot enggak bisa masuk pinggul. Huhu...lagian kenapa cuekin kata hati, udah tahu udah ukuran XL kenapa senang banget dibilang ukuran L muat???
  
Back to rok celana, akhirnya sebelum 1 minggu aku udah nanya ke Mbk Reni, ternyata rok celana sudah jadi dan kami janjian ketemuan di Fitrinope Rajabasa. Usai WA dan nelp, akhirnya bertemu deh. Aku pun senang sekali menerima kulot idaman. Taraaa...inilah hasilnya :) aku suka banget model rok celana dari Mbk Reni ini. Celana kulotnya lebar, di depan dan belakang ada lapisan jadi rok. Apalagi ada karet dan bisa diikat sesuai ukuran pinggang. Jadi, kalau bawa motor tetap bisa lebar dan naik motor lebih mudah. Mau diajak jadi rok juga oke. Warna bisa dipilih loh. Aku memilih warna hitam biar mudah cari atasan rok celananya.


OOTD :  Rok Celana Kulot Cocok Untuk Wanita Aktif



Mau pesan?

Size S, M : 110K
Size L : 120K
Size XL : 130 K
Bahan Wolfis. Rok celana kulot  sesuai pesanan , min 1 minggu selesainya. Bisa dipesan dengan Mbk Reni  Zaujatu Hadi (Reni) Anggota IIP Lampung ke WA 085228859634.

Itulah kisah OOTD :  Rok Celana Kulot Cocok Untuk Wanita Aktif versi aku, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!





33 komentar:

  1. Aku dah lama bgt pengen celana kayak gini. Tp susah nyarinya buat ukuran mini kayak aku hahaha

    BalasHapus
  2. Rok celana ya say. Sempat bingung di awalnya

    Rokcel bahasa keren nya

    Bagus. Entuh gaya coba sambil naik motor sekalian ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Googling aja banyak kok yang nulis Rok Celana gak semua Rokcel :)

      Hapus
  3. Saya juga udah ga pakai legging lagi buat dalaman, mbak. Pakai celana yang lebih longgar. Tapi belun punya rok celana ini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih nyaman celana dalaman yang longgar ya :)

      Hapus
  4. akubelum punya rok celana kulot, kalau keluar pake celana rasanya kok asing aja. pernah mau pake celana tapi aneh sendiri bolak balik ke kamar ujung-ujungnya gak jadi hahah #eh kok curhat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ini buat dalaman gamis juga say, kalau langsung bisa juga kok kan lapisan luarnya mirip pakai rok

      Hapus
  5. wakakakak ya ampun bun, ternyata petakilan juga kwkwkw
    adem enak gerak ya bun, aku juga sekarang lebih suka make rok ama koloran dilapisi rok gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah aiih jadi malu ama Nyi, wah makin cantik dong Nyi pakai rok

      Hapus
  6. Wah enak tuh buat naik motoran sambil gendong bayi. Jd gak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mbk bisa buat busui antar jemput anak

      Hapus
  7. Rok Celana Kulot ini sekarang lagi ngehits banget bun
    Bahannya juga macem-macem tapi aku lebih suka yang adem.

    BalasHapus
  8. Anak saya lagi cari nih... ada kontak yang bisa dihubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan Mbk Mau pesan?

      Size S, M : 110K
      Size L : 120K
      Size XL : 130 K
      Bahan Wolfis. Rok celana kulot sesuai pesanan , min 1 minggu selesainya. Bisa dipesan dengan Mbk Reni Zaujatu Hadi (Reni) Anggota IIP Lampung ke WA 085228859634.

      Hapus
  9. Dari dulu pingin beli rok celana macam ni kak. Belum kesampaian2. Nanti mau ceki2 dulu lah di olshop or pasar dekat rmh

    BalasHapus
  10. kuerrreeeeenn... pendekar wanita di kebon pisang siap beraksi, hehe.. becanda yuk.

    eh iiya postingan di IG bisa dicapture kaya gitu gimana caranya yuk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk pendekar kebun pisang xixixi...pakai emble Mbk, pasang aja dari IG bukanya di PC

      Hapus
  11. haha ih kereen gayanya mak, aku juga suka banget pakai rok kulot kaya gitu, jd gak ngebentuk badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, sesekali aja pesilat hahhaa

      Hapus
  12. Rok celana kulot, pas untuk suasana apapun yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk, dipadukan aja warna atasannya ya :)

      Hapus
  13. Saya juga lagi pengen banyakin kulot. Cocok buat saya yang agak susah feminim tapi mencoba untuk gak pake celana pas badan lagi. :D

    BalasHapus
  14. aku pernah beli rok celana via online karena tertarik modelnya. Setelah datang ternyata bahannya beraaaat banget. Ga enak dipakai. Kalau yang ini gimana?

    BalasHapus
  15. Enak ya celananya. Jd meski yg biasa pakai rok bisa beraktivitas dgn itu. Kapan2 beli ah, ngabisin voucher OS pakaian dulu hehe

    BalasHapus
  16. wisss posenya mba Naqi... mantep deh
    nyaman keliatannya yaa..
    rok tp kulot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk, hahhaha pose emak gaya koboy :p

      Hapus
  17. Kulot emang praktis dan nyaman mbak, dirimu super aktif ya mbak.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^